Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Politik
 
TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
 
09-07-2018 18:28:22 - Dibaca 451 Kali
 
 
TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Demokrat bicara soal sikap Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Presiden Joko Widodo untuk 2 periode. Demokrat menyiapkan sanksi untuk TGB.

"Sanksi pasti tetap ada dan itu akan dibahas Dewan Kehormatan," ujar Waketum PD Syarief Hasan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Syarief mengatakan langkah TGB yang merupakan anggota Majelis Tinggi Partai tanpa sepengetahuan DPP partai. Namun, dia tak memerinci sanksi apa yang akan diberikan ke TGB.


"Nanti tanya Dewan Kehormatan," katanya singkat.

Alasan TGB mendukung Jokowi dua periode adalah memberi kesempatan menyelesaikan tugas kepresidenannya. TGB menyoroti percepatan pembangunan di NTB, khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Dia khawatir pembangunan itu mandek ketika ada pergantian kepemimpinan.

"Jadi keputusan apa pun itu harus mempertimbangkan kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat. Keseluruhan dari tiga hal ini, menurut saya, pantas dan fair kalau kita beri kesempatan kepada Bapak Presiden Jokowi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang selama 4 tahun ini beliau mulai," kata TGB saat berkunjung ke redaksi Transmedia, Rabu (4/7).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Demokrat Siapkan Sanksi Bagi TGB yang Dukung Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Wow! Ini Biaya 'Transfer' Lucky Hakim dari PAN ke Nasdem!

(18-07-2018 14:15:13 - Dibaca 358 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Nama Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ada di Daftar Caleg PKS, Mengapa?

(18-07-2018 07:44:12 - Dibaca 170 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Bekas Ketua FPI dan Anggota HTI Daftar Caleg Melalui PBB

(18-07-2018 07:28:14 - Dibaca 219 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Jadi Caleg Gerindra, Apakah Prabowo Tahu?

(17-07-2018 14:49:36 - Dibaca 190 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Mantan 'Bos Kalijodo' Daeng Aziz Nyaleg Lewat Gerindra?

(17-07-2018 14:37:06 - Dibaca 227 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Pancasila Cyber Army-Solusi UI Dukung Mardani Sebagai Cawapres Prabowo, Apa alasannya?

(16-07-2018 21:35:31 - Dibaca 275 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Fahri Hamzah Ogah Maju Lagi Jadi Caleg DPR-RI, Mengapa?

(16-07-2018 21:11:07 - Dibaca 726 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 601 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 195 Kali)

 
- BERITA LAIN -
TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 443 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

TGB Dukung Jokowi, Demokrat Siapkan Sanksi?
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.