Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
 
10-07-2018 07:03:31 - Dibaca 384 Kali
 
 
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi ikut membela Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disindir Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa. Viva meminta Gerindra perlu menertibkan kadernya yang kerap membuat panas dalam berkomentar.

"Gerindra harus menertibkan pengurus dan kadernya dalam membuat pernyataan. Jika tidak tahu masalah strategi dan target partai, lebih baik diam," kata Viva lewat pesan singkat, Senin (9/7/2018).

Viva juga menyoroti bukan kali ini saja pernyataan Desmond melecehkan Amien Rais. Dia menyebut pernyataan-pernyataan yang dicetuskan Desmond malah membuat hubungan PAN dan Gerindra retak.


"Pernyataan Desmond itu melukai hati PAN. Dan ini bukan pernyataan pertama kali untuk melecehkan pak Amien Rais," ujarnya.

"Pernyataan Desmond berpotensi merusak harmoni dan kedekatan Gerindra - PAN," sambung Viva.

Viva menyadari untuk maju Pilpres, PAN tidak bisa maju sendiri dan harus berkoalisi, begitu juga dengan Gerindra. Dia pun meminta tiap kader parpol agar tak usah meninggikan diri dan menyarankan lebih baik membangun komunikasi.

"Memang PAN tidak bisa maju sendiri. Tapi Gerindra juga tidak bisa maju sendiri karena tidak memenuhi persyaratan 20% presidential threshold. Karena tidak bisa maju sendiri, maka jangan jumawa. Hal itu tidak baik buat membangun persaudaraan," imbaunya.

"Sebaiknya Gerindra menjaga agar kadernya jangan suka berkomentar yang tidak baik," pesan Viva.

Sebelumnya, diberitakan sindiran Desmond itu disampaikan saat menanggapi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disebut-sebut akan nyapres di Pilpres 2019. Dia mengatakan, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat dan selalu 'menempel' ke Prabowo, untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai.

"Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan saja lah," ujar Desmond di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/7).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 467 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 702 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 186 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 330 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 454 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?