Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Politik
 
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
 
10-07-2018 07:03:31 - Dibaca 366 Kali
 
 
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi ikut membela Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disindir Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa. Viva meminta Gerindra perlu menertibkan kadernya yang kerap membuat panas dalam berkomentar.

"Gerindra harus menertibkan pengurus dan kadernya dalam membuat pernyataan. Jika tidak tahu masalah strategi dan target partai, lebih baik diam," kata Viva lewat pesan singkat, Senin (9/7/2018).

Viva juga menyoroti bukan kali ini saja pernyataan Desmond melecehkan Amien Rais. Dia menyebut pernyataan-pernyataan yang dicetuskan Desmond malah membuat hubungan PAN dan Gerindra retak.


"Pernyataan Desmond itu melukai hati PAN. Dan ini bukan pernyataan pertama kali untuk melecehkan pak Amien Rais," ujarnya.

"Pernyataan Desmond berpotensi merusak harmoni dan kedekatan Gerindra - PAN," sambung Viva.

Viva menyadari untuk maju Pilpres, PAN tidak bisa maju sendiri dan harus berkoalisi, begitu juga dengan Gerindra. Dia pun meminta tiap kader parpol agar tak usah meninggikan diri dan menyarankan lebih baik membangun komunikasi.

"Memang PAN tidak bisa maju sendiri. Tapi Gerindra juga tidak bisa maju sendiri karena tidak memenuhi persyaratan 20% presidential threshold. Karena tidak bisa maju sendiri, maka jangan jumawa. Hal itu tidak baik buat membangun persaudaraan," imbaunya.

"Sebaiknya Gerindra menjaga agar kadernya jangan suka berkomentar yang tidak baik," pesan Viva.

Sebelumnya, diberitakan sindiran Desmond itu disampaikan saat menanggapi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disebut-sebut akan nyapres di Pilpres 2019. Dia mengatakan, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat dan selalu 'menempel' ke Prabowo, untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai.

"Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan saja lah," ujar Desmond di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/7).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Wow! Ini Biaya 'Transfer' Lucky Hakim dari PAN ke Nasdem!

(18-07-2018 14:15:13 - Dibaca 358 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Nama Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ada di Daftar Caleg PKS, Mengapa?

(18-07-2018 07:44:12 - Dibaca 170 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Bekas Ketua FPI dan Anggota HTI Daftar Caleg Melalui PBB

(18-07-2018 07:28:14 - Dibaca 219 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Jadi Caleg Gerindra, Apakah Prabowo Tahu?

(17-07-2018 14:49:36 - Dibaca 190 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Mantan 'Bos Kalijodo' Daeng Aziz Nyaleg Lewat Gerindra?

(17-07-2018 14:37:06 - Dibaca 227 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Pancasila Cyber Army-Solusi UI Dukung Mardani Sebagai Cawapres Prabowo, Apa alasannya?

(16-07-2018 21:35:31 - Dibaca 275 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Fahri Hamzah Ogah Maju Lagi Jadi Caleg DPR-RI, Mengapa?

(16-07-2018 21:11:07 - Dibaca 726 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 601 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 195 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 443 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 787 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.762 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.