Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
 
10-07-2018 07:03:31 - Dibaca 382 Kali
 
 
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi ikut membela Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disindir Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa. Viva meminta Gerindra perlu menertibkan kadernya yang kerap membuat panas dalam berkomentar.

"Gerindra harus menertibkan pengurus dan kadernya dalam membuat pernyataan. Jika tidak tahu masalah strategi dan target partai, lebih baik diam," kata Viva lewat pesan singkat, Senin (9/7/2018).

Viva juga menyoroti bukan kali ini saja pernyataan Desmond melecehkan Amien Rais. Dia menyebut pernyataan-pernyataan yang dicetuskan Desmond malah membuat hubungan PAN dan Gerindra retak.


"Pernyataan Desmond itu melukai hati PAN. Dan ini bukan pernyataan pertama kali untuk melecehkan pak Amien Rais," ujarnya.

"Pernyataan Desmond berpotensi merusak harmoni dan kedekatan Gerindra - PAN," sambung Viva.

Viva menyadari untuk maju Pilpres, PAN tidak bisa maju sendiri dan harus berkoalisi, begitu juga dengan Gerindra. Dia pun meminta tiap kader parpol agar tak usah meninggikan diri dan menyarankan lebih baik membangun komunikasi.

"Memang PAN tidak bisa maju sendiri. Tapi Gerindra juga tidak bisa maju sendiri karena tidak memenuhi persyaratan 20% presidential threshold. Karena tidak bisa maju sendiri, maka jangan jumawa. Hal itu tidak baik buat membangun persaudaraan," imbaunya.

"Sebaiknya Gerindra menjaga agar kadernya jangan suka berkomentar yang tidak baik," pesan Viva.

Sebelumnya, diberitakan sindiran Desmond itu disampaikan saat menanggapi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disebut-sebut akan nyapres di Pilpres 2019. Dia mengatakan, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat dan selalu 'menempel' ke Prabowo, untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai.

"Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan saja lah," ujar Desmond di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/7).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 286 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 912 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 406 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 296 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 257 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 286 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Desmond Gerindra Sindir Amien Rais, Ini Pembelaan PAN!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?