Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
 
31-07-2018 12:57:34 - Dibaca 4.323 Kali
 
 
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendukung Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya. Hal ini disampaikan Antasari saat pelantikan pengurus organisasi Pro Jokowi Nawa Cita (Pronata) di Solo.

Pelantikan pengurus DPC Pronata Surakarta di Graha Saba Buana, Selasa (31/7/2018). Dia tampak naik ke atas panggung dan memberikan selamat kepada para pengurus.

Diwawancara usai acara, Antasari dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Jokowi. Dia bersama Pronata siap memenangkan Jokowi dua periode.

"Saya katakan dukung Jokowi," katanya.
 
 


Antasari juga menyebut Jokowi telah mampu memutus rezim yang zalim. Jokowi ia sebut mampu menegakkan kebenaran dan keadilan.

"Karena sudah hilang era yang pernah zalim. Sudah jelas beliau menegakkan keadilan dan kebenaran," ujar dia.

Saat dipertegas soal rezim zalim yang ia sebut, Antasari enggan menjelaskan. Namun diketahui, Antasari terjerat kasus pembunuhan saat ia masih aktif sebagai Ketua KPK pada 2009.

Dia pun dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan mendekam di penjara. Tahun lalu, Presiden Jokowi mengabulkan grasi Antasari.

"Sudahilah, putuskan langkah rezim zalim. Kita kawal mereka yang mengedepankan keadilan. Buktinya apa? Saya bisa di sini karena Pak Jokowi, kalau tidak, saya masih gini (dipenjara)," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Antasari Azhar Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 183 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Banjir Bandang Telan Belasan Nyawa, Masamba Berduka!

(14-07-2020 15:12:28 - Dibaca 279 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Maung Pindad Dijajal Prabowo, DPR Sindir Industri Tukang Rakit?

(13-07-2020 16:39:01 - Dibaca 920 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
PBNU Sebut Covid-19 Nyata, Bukan Konspirasi!

(13-07-2020 16:22:18 - Dibaca 146 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kasus Corona di Jakarta Melonjak, Ini Respons Jokowi!

(13-07-2020 10:16:58 - Dibaca 221 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Tepis Ali Lubis, Novel Bamukmin Sebut ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies?

(12-07-2020 21:33:45 - Dibaca 544 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Tangerang Raya Perpanjang PSBB Lagi Hingga 26 Juli 2020!

(12-07-2020 21:20:23 - Dibaca 127 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Dinilai Ilegal, Tommy Soeharto Hentikan Munaslub Partai Berkarya!

(11-07-2020 15:01:40 - Dibaca 483 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kabar Duka! Maestro Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia

(10-07-2020 13:15:52 - Dibaca 808 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 301 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

(16-07-2020 20:36:00 - Dibaca 14 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 110 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 165 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 183 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 395 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 112 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Menurut Ekonom, Ini Lembaga Negara yang Bisa Dibubarkan Jokowi!

(15-07-2020 09:04:54 - Dibaca 400 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Untung Rugi RI atas Resesinya Singapura!

(14-07-2020 18:58:07 - Dibaca 256 Kali)

Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!
Punya Harta Rp 1.031 T, Pria Ini Jadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia!

(14-07-2020 18:49:59 - Dibaca 219 Kali)

RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.