Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
 
08-08-2018 05:29:02 - Dibaca 1.063 Kali
 
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai salah ketik dalam sejumlah spanduk Asian Games merupakan hal yang manusiawi.

Sandiaga minta masyarakat jangan saling menyalahkan.

"Ini kesalahan yang manusiawi sekali. Jangan dipakai untuk gebuk-gebukan begitulah, itu bukan salah Pak Erick (Thohir), bukan salah Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan), apalagi salahnya Presiden, itu salahnya salah yang sangat manusiawi," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).


Menurut Sandiaga, kesalahan itu tinggal diperbaiki tanpa perlu saling menyalahkan.

Ia meminta masyarakat tidak membesar-besarkan masalah kecil. "Let's not nitpicking (mencari-cari kesalahan kecil), ini perhelatan akbar," kata dia.

Salah ketik pada spanduk Asian Games sedang ramai di media sosial.

Ada yang bertuliskan "Asean Games", ada juga spanduk yang bertuliskan "Aisan Games".

Belum diketahui lokasi spanduk ini dipasang. Tidak diketahui juga siapa pembuat spanduk-spanduk typo atau salah tulis itu.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Iman Satria meminta spanduk itu diperbaiki agar tidak membuat malu.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: "Typo" pada Spanduk Asian Games, Sandiaga Bilang Itu Kesalahan Manusiawi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 486 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 369 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 160 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 543 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.947 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.