Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
 
08-08-2018 05:29:02 - Dibaca 1.159 Kali
 
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai salah ketik dalam sejumlah spanduk Asian Games merupakan hal yang manusiawi.

Sandiaga minta masyarakat jangan saling menyalahkan.

"Ini kesalahan yang manusiawi sekali. Jangan dipakai untuk gebuk-gebukan begitulah, itu bukan salah Pak Erick (Thohir), bukan salah Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan), apalagi salahnya Presiden, itu salahnya salah yang sangat manusiawi," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).


Menurut Sandiaga, kesalahan itu tinggal diperbaiki tanpa perlu saling menyalahkan.

Ia meminta masyarakat tidak membesar-besarkan masalah kecil. "Let's not nitpicking (mencari-cari kesalahan kecil), ini perhelatan akbar," kata dia.

Salah ketik pada spanduk Asian Games sedang ramai di media sosial.

Ada yang bertuliskan "Asean Games", ada juga spanduk yang bertuliskan "Aisan Games".

Belum diketahui lokasi spanduk ini dipasang. Tidak diketahui juga siapa pembuat spanduk-spanduk typo atau salah tulis itu.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Iman Satria meminta spanduk itu diperbaiki agar tidak membuat malu.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: "Typo" pada Spanduk Asian Games, Sandiaga Bilang Itu Kesalahan Manusiawi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 436 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 281 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 71 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 118 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 326 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 186 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 168 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 504 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 108 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 383 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?