Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
 
08-08-2018 05:29:02 - Dibaca 1.121 Kali
 
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai salah ketik dalam sejumlah spanduk Asian Games merupakan hal yang manusiawi.

Sandiaga minta masyarakat jangan saling menyalahkan.

"Ini kesalahan yang manusiawi sekali. Jangan dipakai untuk gebuk-gebukan begitulah, itu bukan salah Pak Erick (Thohir), bukan salah Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan), apalagi salahnya Presiden, itu salahnya salah yang sangat manusiawi," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).


Menurut Sandiaga, kesalahan itu tinggal diperbaiki tanpa perlu saling menyalahkan.

Ia meminta masyarakat tidak membesar-besarkan masalah kecil. "Let's not nitpicking (mencari-cari kesalahan kecil), ini perhelatan akbar," kata dia.

Salah ketik pada spanduk Asian Games sedang ramai di media sosial.

Ada yang bertuliskan "Asean Games", ada juga spanduk yang bertuliskan "Aisan Games".

Belum diketahui lokasi spanduk ini dipasang. Tidak diketahui juga siapa pembuat spanduk-spanduk typo atau salah tulis itu.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Iman Satria meminta spanduk itu diperbaiki agar tidak membuat malu.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: "Typo" pada Spanduk Asian Games, Sandiaga Bilang Itu Kesalahan Manusiawi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 91 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 135 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 122 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 151 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 156 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 147 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 445 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 370 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 795 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 107 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anggaran Bangun Stadion BMW dari Rp400 Miliar Jadi Rp900 Miliar, Mengapa?

(28-11-2018 07:38:13 - Dibaca 216 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.231 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.