Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
 
08-08-2018 05:29:02 - Dibaca 1.107 Kali
 
 
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai salah ketik dalam sejumlah spanduk Asian Games merupakan hal yang manusiawi.

Sandiaga minta masyarakat jangan saling menyalahkan.

"Ini kesalahan yang manusiawi sekali. Jangan dipakai untuk gebuk-gebukan begitulah, itu bukan salah Pak Erick (Thohir), bukan salah Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan), apalagi salahnya Presiden, itu salahnya salah yang sangat manusiawi," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).


Menurut Sandiaga, kesalahan itu tinggal diperbaiki tanpa perlu saling menyalahkan.

Ia meminta masyarakat tidak membesar-besarkan masalah kecil. "Let's not nitpicking (mencari-cari kesalahan kecil), ini perhelatan akbar," kata dia.

Salah ketik pada spanduk Asian Games sedang ramai di media sosial.

Ada yang bertuliskan "Asean Games", ada juga spanduk yang bertuliskan "Aisan Games".

Belum diketahui lokasi spanduk ini dipasang. Tidak diketahui juga siapa pembuat spanduk-spanduk typo atau salah tulis itu.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Iman Satria meminta spanduk itu diperbaiki agar tidak membuat malu.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: "Typo" pada Spanduk Asian Games, Sandiaga Bilang Itu Kesalahan Manusiawi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.668 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
LBH Jakarta Sebut Anies Lakukan Penggusuran, Ini Bantahan Kasatpol PP!

(15-10-2018 09:21:08 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 45 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 353 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Soal Salah Tulis Pada Spanduk Asian Games, Ini Kata Wagub DKI!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.