Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
 
08-08-2018 18:49:52 - Dibaca 2.144 Kali
 
 
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Politikus PAN Eggi Sudjana menggolongkan Presiden Joko Widodo munafik karena tak menepati janji kampanye, salah satunya buyback Indosat. PDI Perjuangan membalas Eggi.

"Menurutku tidak ada perencanaan ekonomi di seluruh dunia oleh siapa pun, bahkan oleh orang paling pintar IQ, yang seratus persen bisa dipenuhi karena ada elemen faktor eksternal dan internal. Kalau internal kan sesuatu yang bisa controllable," kata politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, Rabu (8/8/2018).

Eva lalu fokus soal janji Jokowi membeli kembali satelit Indosat. Menurut Eva, Indonesia punya dua satelit yang jauh lebih canggih ketimbang Indosat. Pernyataan Eggi pun dinilainya tak tepat karena, apabila Jokowi membeli kembali Indosat, duit rakyat akan terbuang sia-sia dan itu menurutnya tindakan yang bodoh.

"Kalau eksternal, kayak Indosat, Indosat sekarang pemiliknya juga, apa... Temasek kan sekarang dan lagi kita punya alternatif dari Indosat yang lebih bagus. Telkom baru launching satelit yang luar biasa. Apa itu Indosat, gitu loh, kan?" ujar Eva.


"Tentu duit rakyat harus diselamatkan dalam arti beli yang value of money-nya tinggi. Sekarang Telkom punya, BRI punya yang kapasitasnya melebihi Indosat, ngapain beli lagi, kan goblok," jelas Eva.

Menurut Eva, dua satelit milik Indonesia saat ini jauh lebih baik dari Indosat. Sekali lagi dia menegaskan kalau pembelian kembali Indosat merupakan langkah tak terukur.

"Satelit, Telkom baru launching di Amerika dua hari yang lalu, kemudian BRI juga punya satelit yang kapasitasnya jauh melebihi dari Indosat. Jadi ngapain beli Indosat karena kebutuhan itu sudah terpenuhi dengan dua satelit yang kita punya. Nanti kalau buyback dengan dua satelit baru itu kan tidak rugi Pak Jokowi, kok goblok banget dihambur-hamburin," jelasnya.

Saat menyebut Jokowi munafik, Eggi mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

"Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah," ujar Eggi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Eggi Sebut Jokowi Munafik, PDIP Sindir Langkah Goblok
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.333 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.358 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.291 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 973 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 592 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 509 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.036 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.192 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.125 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 157 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 110 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 470 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 604 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 385 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.568 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.413 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.333 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.