Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
 
08-08-2018 18:49:52 - Dibaca 1.968 Kali
 
 
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Politikus PAN Eggi Sudjana menggolongkan Presiden Joko Widodo munafik karena tak menepati janji kampanye, salah satunya buyback Indosat. PDI Perjuangan membalas Eggi.

"Menurutku tidak ada perencanaan ekonomi di seluruh dunia oleh siapa pun, bahkan oleh orang paling pintar IQ, yang seratus persen bisa dipenuhi karena ada elemen faktor eksternal dan internal. Kalau internal kan sesuatu yang bisa controllable," kata politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, Rabu (8/8/2018).

Eva lalu fokus soal janji Jokowi membeli kembali satelit Indosat. Menurut Eva, Indonesia punya dua satelit yang jauh lebih canggih ketimbang Indosat. Pernyataan Eggi pun dinilainya tak tepat karena, apabila Jokowi membeli kembali Indosat, duit rakyat akan terbuang sia-sia dan itu menurutnya tindakan yang bodoh.

"Kalau eksternal, kayak Indosat, Indosat sekarang pemiliknya juga, apa... Temasek kan sekarang dan lagi kita punya alternatif dari Indosat yang lebih bagus. Telkom baru launching satelit yang luar biasa. Apa itu Indosat, gitu loh, kan?" ujar Eva.


"Tentu duit rakyat harus diselamatkan dalam arti beli yang value of money-nya tinggi. Sekarang Telkom punya, BRI punya yang kapasitasnya melebihi Indosat, ngapain beli lagi, kan goblok," jelas Eva.

Menurut Eva, dua satelit milik Indonesia saat ini jauh lebih baik dari Indosat. Sekali lagi dia menegaskan kalau pembelian kembali Indosat merupakan langkah tak terukur.

"Satelit, Telkom baru launching di Amerika dua hari yang lalu, kemudian BRI juga punya satelit yang kapasitasnya jauh melebihi dari Indosat. Jadi ngapain beli Indosat karena kebutuhan itu sudah terpenuhi dengan dua satelit yang kita punya. Nanti kalau buyback dengan dua satelit baru itu kan tidak rugi Pak Jokowi, kok goblok banget dihambur-hamburin," jelasnya.

Saat menyebut Jokowi munafik, Eggi mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

"Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah," ujar Eggi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Eggi Sebut Jokowi Munafik, PDIP Sindir Langkah Goblok
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.990 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.