Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
 
08-08-2018 18:49:52 - Dibaca 2.233 Kali
 
 
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Politikus PAN Eggi Sudjana menggolongkan Presiden Joko Widodo munafik karena tak menepati janji kampanye, salah satunya buyback Indosat. PDI Perjuangan membalas Eggi.

"Menurutku tidak ada perencanaan ekonomi di seluruh dunia oleh siapa pun, bahkan oleh orang paling pintar IQ, yang seratus persen bisa dipenuhi karena ada elemen faktor eksternal dan internal. Kalau internal kan sesuatu yang bisa controllable," kata politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, Rabu (8/8/2018).

Eva lalu fokus soal janji Jokowi membeli kembali satelit Indosat. Menurut Eva, Indonesia punya dua satelit yang jauh lebih canggih ketimbang Indosat. Pernyataan Eggi pun dinilainya tak tepat karena, apabila Jokowi membeli kembali Indosat, duit rakyat akan terbuang sia-sia dan itu menurutnya tindakan yang bodoh.

"Kalau eksternal, kayak Indosat, Indosat sekarang pemiliknya juga, apa... Temasek kan sekarang dan lagi kita punya alternatif dari Indosat yang lebih bagus. Telkom baru launching satelit yang luar biasa. Apa itu Indosat, gitu loh, kan?" ujar Eva.


"Tentu duit rakyat harus diselamatkan dalam arti beli yang value of money-nya tinggi. Sekarang Telkom punya, BRI punya yang kapasitasnya melebihi Indosat, ngapain beli lagi, kan goblok," jelas Eva.

Menurut Eva, dua satelit milik Indonesia saat ini jauh lebih baik dari Indosat. Sekali lagi dia menegaskan kalau pembelian kembali Indosat merupakan langkah tak terukur.

"Satelit, Telkom baru launching di Amerika dua hari yang lalu, kemudian BRI juga punya satelit yang kapasitasnya jauh melebihi dari Indosat. Jadi ngapain beli Indosat karena kebutuhan itu sudah terpenuhi dengan dua satelit yang kita punya. Nanti kalau buyback dengan dua satelit baru itu kan tidak rugi Pak Jokowi, kok goblok banget dihambur-hamburin," jelasnya.

Saat menyebut Jokowi munafik, Eggi mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

"Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah," ujar Eggi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Eggi Sebut Jokowi Munafik, PDIP Sindir Langkah Goblok
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 523 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.239 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 715 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 523 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 484 Kali)

Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?