Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
 
09-08-2018 05:39:45 - Dibaca 1.394 Kali
 
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah tudingan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Andi sebelumnya menyebut PAN menerima uang dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Zulkifli Hasan menyebut tudingan itu tak perlu dibahas. "Itu apa perlu dibahas. Sesuatu yang enggak ada ya enggak usah dibahas lah,"kata Zulkifli sesaat sebelum meninggalkan rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Tudingan itu disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_. Dalam cuitannya, Andi menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang berkualitas buruk. Dia juga menuding komitmen Prabowo di Pilpres 2019 goyah karena uang.


"Jenderal kardus punya kualitas buruk. Kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS," kata Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_, Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 21.50 WIB.

Menurut Zulkifli, pernyataan Andi itu adalah kabar bohong alias hoax. Dia mengatakan lebih baik saat ini berfokus pada pembahasan ihwal pencalonan presiden dan wakil presiden.

"Itu bisa dikatakan apa tu, sampah kan. Hoax, mending ngomong capres aja lah," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli tak menampik koalisi kubu Prabowo memang menghadapi dinamika baru. Kendati begitu, dia mengatakan mitra koalisi Gerindra, PAN, dan Partai Keadilan Sejahtera belum putus hubungan dengan Demokrat.

"Ini bukan cerai, enggak cerai, tapi dinamis," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: PAN Dituduh Terima Duit dari Sandi Uno, Zulkifli Hasan: Hoax
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- POLITIK -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 460 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 260 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 100 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 727 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 319 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 526 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 718 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.239 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 460 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 260 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 100 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 727 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 319 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 717 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 526 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 718 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 491 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?