Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
 
09-08-2018 05:39:45 - Dibaca 1.308 Kali
 
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah tudingan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Andi sebelumnya menyebut PAN menerima uang dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Zulkifli Hasan menyebut tudingan itu tak perlu dibahas. "Itu apa perlu dibahas. Sesuatu yang enggak ada ya enggak usah dibahas lah,"kata Zulkifli sesaat sebelum meninggalkan rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Tudingan itu disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_. Dalam cuitannya, Andi menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang berkualitas buruk. Dia juga menuding komitmen Prabowo di Pilpres 2019 goyah karena uang.


"Jenderal kardus punya kualitas buruk. Kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS," kata Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_, Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 21.50 WIB.

Menurut Zulkifli, pernyataan Andi itu adalah kabar bohong alias hoax. Dia mengatakan lebih baik saat ini berfokus pada pembahasan ihwal pencalonan presiden dan wakil presiden.

"Itu bisa dikatakan apa tu, sampah kan. Hoax, mending ngomong capres aja lah," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli tak menampik koalisi kubu Prabowo memang menghadapi dinamika baru. Kendati begitu, dia mengatakan mitra koalisi Gerindra, PAN, dan Partai Keadilan Sejahtera belum putus hubungan dengan Demokrat.

"Ini bukan cerai, enggak cerai, tapi dinamis," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: PAN Dituduh Terima Duit dari Sandi Uno, Zulkifli Hasan: Hoax
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 424 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.357 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.368 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.303 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 973 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 592 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 509 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.038 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.192 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.125 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 198 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 124 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 492 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 638 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 402 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 401 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.668 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.007 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.438 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 424 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.357 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.