Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
 
09-08-2018 05:39:45 - Dibaca 1.339 Kali
 
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah tudingan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Andi sebelumnya menyebut PAN menerima uang dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Zulkifli Hasan menyebut tudingan itu tak perlu dibahas. "Itu apa perlu dibahas. Sesuatu yang enggak ada ya enggak usah dibahas lah,"kata Zulkifli sesaat sebelum meninggalkan rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Tudingan itu disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_. Dalam cuitannya, Andi menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang berkualitas buruk. Dia juga menuding komitmen Prabowo di Pilpres 2019 goyah karena uang.


"Jenderal kardus punya kualitas buruk. Kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS," kata Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_, Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 21.50 WIB.

Menurut Zulkifli, pernyataan Andi itu adalah kabar bohong alias hoax. Dia mengatakan lebih baik saat ini berfokus pada pembahasan ihwal pencalonan presiden dan wakil presiden.

"Itu bisa dikatakan apa tu, sampah kan. Hoax, mending ngomong capres aja lah," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli tak menampik koalisi kubu Prabowo memang menghadapi dinamika baru. Kendati begitu, dia mengatakan mitra koalisi Gerindra, PAN, dan Partai Keadilan Sejahtera belum putus hubungan dengan Demokrat.

"Ini bukan cerai, enggak cerai, tapi dinamis," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: PAN Dituduh Terima Duit dari Sandi Uno, Zulkifli Hasan: Hoax
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- POLITIK -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 123 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 179 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.266 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 105 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 123 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 179 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.266 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 105 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.