Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
 
09-08-2018 05:39:45 - Dibaca 1.229 Kali
 
 
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah tudingan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Andi sebelumnya menyebut PAN menerima uang dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Zulkifli Hasan menyebut tudingan itu tak perlu dibahas. "Itu apa perlu dibahas. Sesuatu yang enggak ada ya enggak usah dibahas lah,"kata Zulkifli sesaat sebelum meninggalkan rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Tudingan itu disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_. Dalam cuitannya, Andi menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang berkualitas buruk. Dia juga menuding komitmen Prabowo di Pilpres 2019 goyah karena uang.


"Jenderal kardus punya kualitas buruk. Kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS," kata Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief_, Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 21.50 WIB.

Menurut Zulkifli, pernyataan Andi itu adalah kabar bohong alias hoax. Dia mengatakan lebih baik saat ini berfokus pada pembahasan ihwal pencalonan presiden dan wakil presiden.

"Itu bisa dikatakan apa tu, sampah kan. Hoax, mending ngomong capres aja lah," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli tak menampik koalisi kubu Prabowo memang menghadapi dinamika baru. Kendati begitu, dia mengatakan mitra koalisi Gerindra, PAN, dan Partai Keadilan Sejahtera belum putus hubungan dengan Demokrat.

"Ini bukan cerai, enggak cerai, tapi dinamis," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: PAN Dituduh Terima Duit dari Sandi Uno, Zulkifli Hasan: Hoax
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 545 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.961 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Andi Arief Sebut PAN Terima Duit dari Sandiaga Uno, Ini Kata Zulkifli Hasan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.