Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
 
09-08-2018 21:02:07 - Dibaca 2.174 Kali
 
 
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menyindir Presiden Joko Widodo terlihat seperti tak percaya diri menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 karena mengubah pilihannya soal calon wakil presiden (cawapres).

Sebelumnya, Jokowi disebut-sebut bakal memilih mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD sebagai cawapres, namun di detik akhir Jokowi memutuskan Ketua MUI sekaligus Rais Am PBNU Ma'ruf Amin yang menjadi cawapres.

"Iya, ini artinya Pak Jokowi tidak percaya diri, dan tidak punya kemampuan dan konsistensi dalam menetapkan cawapres, siapa pun cawapresnya," kata Riza kepada CNNIndonesia.com, Kamis (9/8).


Riza mengaku tak mengerti mengapa terjadi perubahan drastis. Padahal, kata Riza, sejak semalam dirinya mendapat informasi bila Mahfud MD sudah diminta menyiapkan diri untuk menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Jokowi.

Selain itu, Mahfud juga diminta menyerahkan daftar riwayat hidup kepada Jokowi. Menteri Pertahanan era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu bahkan telah mengajukan salah satu syarat ke Pengadilan Negeri Sleman.

"Tahu, tahu di detik terakhir Pak Mahfud MD sudah datang, tahu-tahu diganti," ujarnya.

Riza memastikan pilihan Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin tak mengganggu persiapan yang dilakukan Gerindra. Ia memastikan bakal calon wakil presiden yang mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Enggak, enggak ada masalah, tetap Sandi," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 721 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.237 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 721 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 710 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?