Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
 
09-08-2018 21:02:07 - Dibaca 1.955 Kali
 
 
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menyindir Presiden Joko Widodo terlihat seperti tak percaya diri menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 karena mengubah pilihannya soal calon wakil presiden (cawapres).

Sebelumnya, Jokowi disebut-sebut bakal memilih mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD sebagai cawapres, namun di detik akhir Jokowi memutuskan Ketua MUI sekaligus Rais Am PBNU Ma'ruf Amin yang menjadi cawapres.

"Iya, ini artinya Pak Jokowi tidak percaya diri, dan tidak punya kemampuan dan konsistensi dalam menetapkan cawapres, siapa pun cawapresnya," kata Riza kepada CNNIndonesia.com, Kamis (9/8).


Riza mengaku tak mengerti mengapa terjadi perubahan drastis. Padahal, kata Riza, sejak semalam dirinya mendapat informasi bila Mahfud MD sudah diminta menyiapkan diri untuk menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Jokowi.

Selain itu, Mahfud juga diminta menyerahkan daftar riwayat hidup kepada Jokowi. Menteri Pertahanan era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu bahkan telah mengajukan salah satu syarat ke Pengadilan Negeri Sleman.

"Tahu, tahu di detik terakhir Pak Mahfud MD sudah datang, tahu-tahu diganti," ujarnya.

Riza memastikan pilihan Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin tak mengganggu persiapan yang dilakukan Gerindra. Ia memastikan bakal calon wakil presiden yang mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Enggak, enggak ada masalah, tetap Sandi," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Gandeng Ma'ruf Amin, Gerindra Sebut Jokowi Tak Percaya Diri
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.983 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.