Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
 
10-08-2018 08:04:22 - Dibaca 860 Kali
 
 
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengungkap mengapa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak bersama Gerindra, PAN, dan PKS mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dia menuturkan, Prabowo telah melakukan pengkhianatan.

"Jadi terjadi pengkhianatan kesepakatan oleh Prabowo terhadap Partai Demokrat itu menyebabkan kita tidak berkoalisi dengan pak Prabowo," kata Andi Arief di depan kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jumat (10/8) dini hari.

Pengkhianatan yang telah dilakukan Prabowo adalah tidak duduk bersama dengan Demokrat dalam menentukan cawapres.


"Pengkhianatannya adalah untuk duduk bersama, untuk cari figur yang paling tinggi elektabilitasnya untuk menang," imbuhnya.

Demokrat akan bersama salah satu pasangan calon mendaftarkan ke KPU. Hal tersebut setelah melakukan rapat majelis tinggi di kediaman SBY. Dia mengisyaratkan tak memilih bersama Prabowo. Sementara opsi untuk abstain tak mungkin berdasarkan peraturan KPU.

"Kalau besok diputuskan untuk memilih salah satu koalisi, jam 9 kita akan ke KPU kita akan ikut mendaftarkan calon presiden dan wakil yang didukung partai Demokrat," kata dia.

Andi Arief masih geram dengan sikap Prabowo yang cenderung memilih Sandiaga. Hal itu lantaran Sandiaga memberikan mahar kepada PAN dan PKS untuk mengamankan posisi cawapres. Dia masih kukuh menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang tiba-tiba berubah sikap karena politik uang.

"Kita mencium ada aroma politik tidak sehat yang saya sebut dengan jenderal kardus," kata dia.

Dia menambahkan, Prabowo tidak serius untuk memenangkan pemilu dengan menggandeng Sandiaga.

"Berdasarkan perhitungan kami bahwa kemungkinan menang di koalisi Prabowo ini sangat kecil dan pak Prabowo tidak tampak serius dalam pilpres ini. Saya kira itu saja," kata dia. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Andi Arief: Prabowo telah mengkhianati kesepakatan dengan Demokrat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 454 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 718 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.237 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 454 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 718 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 710 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?