Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
 
10-08-2018 08:04:22 - Dibaca 771 Kali
 
 
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengungkap mengapa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak bersama Gerindra, PAN, dan PKS mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dia menuturkan, Prabowo telah melakukan pengkhianatan.

"Jadi terjadi pengkhianatan kesepakatan oleh Prabowo terhadap Partai Demokrat itu menyebabkan kita tidak berkoalisi dengan pak Prabowo," kata Andi Arief di depan kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jumat (10/8) dini hari.

Pengkhianatan yang telah dilakukan Prabowo adalah tidak duduk bersama dengan Demokrat dalam menentukan cawapres.


"Pengkhianatannya adalah untuk duduk bersama, untuk cari figur yang paling tinggi elektabilitasnya untuk menang," imbuhnya.

Demokrat akan bersama salah satu pasangan calon mendaftarkan ke KPU. Hal tersebut setelah melakukan rapat majelis tinggi di kediaman SBY. Dia mengisyaratkan tak memilih bersama Prabowo. Sementara opsi untuk abstain tak mungkin berdasarkan peraturan KPU.

"Kalau besok diputuskan untuk memilih salah satu koalisi, jam 9 kita akan ke KPU kita akan ikut mendaftarkan calon presiden dan wakil yang didukung partai Demokrat," kata dia.

Andi Arief masih geram dengan sikap Prabowo yang cenderung memilih Sandiaga. Hal itu lantaran Sandiaga memberikan mahar kepada PAN dan PKS untuk mengamankan posisi cawapres. Dia masih kukuh menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang tiba-tiba berubah sikap karena politik uang.

"Kita mencium ada aroma politik tidak sehat yang saya sebut dengan jenderal kardus," kata dia.

Dia menambahkan, Prabowo tidak serius untuk memenangkan pemilu dengan menggandeng Sandiaga.

"Berdasarkan perhitungan kami bahwa kemungkinan menang di koalisi Prabowo ini sangat kecil dan pak Prabowo tidak tampak serius dalam pilpres ini. Saya kira itu saja," kata dia. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Andi Arief: Prabowo telah mengkhianati kesepakatan dengan Demokrat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.995 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Wasekjen Demokrat: Prabowo Telah Melakukan Pengkhianatan!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.