Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
 
10-08-2018 10:23:51 - Dibaca 345 Kali
 
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45, Jakarta, pada pukul 08.52.

Jokowi yang tiba bersama Ma'ruf disambut dengan shalawat oleh para relawan Jokowi yang telah menunggu sejak pagi.

"Hidup Jokowi!" ujar para relawan di sela-sela senandung shalawat.


Jokowi dan Ma'ruf kompak mengenakan baju berwarna putih. Jokowi disambut relawan, ketua umum partai, dan sekretaris jenderal dari sembilan partai pendukung Jokowi.

Adapun Jokowi akan mendaftarkan diri bersama Ma'ruf sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI, Jakarta pada sekitar 09.00.

Adapun sembilan sekjen partai pendukung Jokowi hadir lengkap mengantarkan Jokowi-Ma'ruf ke KPU, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Hanura Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Kebangkitan Bangsa.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Jokowi - Ma'ruf Amin Disambut Shalawat di Gedung Joang
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Djarot Pastikan Ahok Dukung Jokowi dan Tak Ingin Pendukungnya Golput!

(16-10-2018 16:29:31 - Dibaca 2.060 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Cintai Prabowo Masuk Surga, Ini Sindiran Cak Imin!

(15-10-2018 08:47:58 - Dibaca 1.817 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Eks Menteri Kritik Jokowi Soal Sertifikat Tanah, Ini Reaksi Ngabalin!

(15-10-2018 07:43:09 - Dibaca 885 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Petinggi IMF Acungkan Jempol Untuk Indonesia!

(14-10-2018 18:07:03 - Dibaca 356 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Terseret Kasus Ratna, Dorce Tak Menyangka dan Seolah 'Dijebak' Ingrid Kansil!

(14-10-2018 11:17:10 - Dibaca 2.877 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Isu PKI dan HTI, Ini Pernyataan Tegas PSI!

(14-10-2018 08:09:37 - Dibaca 452 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
JK MInta Maaf ke Jokowi Soal Target Asian Para Games yang Meleset ke Atas?

(14-10-2018 06:51:00 - Dibaca 3.170 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Fadli Zon Minta Jokowi Nonton Film Game of Thrones Dulu Supaya Paham!

(13-10-2018 15:14:19 - Dibaca 2.008 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Jawaban Brilian PSI ke Elite PAN Soal Game of Thrones!

(13-10-2018 14:50:43 - Dibaca 681 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Prabowo Sebut Indonesia Jalankan Ekonomi Kebodohan, Ini Jawaban Brilian Stafsus Jokowi!

(13-10-2018 13:39:24 - Dibaca 2.471 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 44 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 64 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 428 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 547 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.438 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 997 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.390 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 407 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.287 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.