Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
 
10-08-2018 10:23:51 - Dibaca 375 Kali
 
 
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45, Jakarta, pada pukul 08.52.

Jokowi yang tiba bersama Ma'ruf disambut dengan shalawat oleh para relawan Jokowi yang telah menunggu sejak pagi.

"Hidup Jokowi!" ujar para relawan di sela-sela senandung shalawat.


Jokowi dan Ma'ruf kompak mengenakan baju berwarna putih. Jokowi disambut relawan, ketua umum partai, dan sekretaris jenderal dari sembilan partai pendukung Jokowi.

Adapun Jokowi akan mendaftarkan diri bersama Ma'ruf sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI, Jakarta pada sekitar 09.00.

Adapun sembilan sekjen partai pendukung Jokowi hadir lengkap mengantarkan Jokowi-Ma'ruf ke KPU, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Hanura Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Kebangkitan Bangsa.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Jokowi - Ma'ruf Amin Disambut Shalawat di Gedung Joang
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- NASIONAL -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 968 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 350 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 155 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 253 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 753 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 801 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 131 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 169 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 95 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 454 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Shalawat di Gedung Joang Sambut Jokowi - Ma'ruf Amin!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?