Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
 
10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 218 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno mengaku sedih harus meninggalkan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga mengatakan masih banyak tugasnya di Pemprov DKI yang belum selesai.

"Jujur sedih banget," kata Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga meyakini tugas-tugas yang belum selesai bisa dituntaskan di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga yakin Anies bisa memajukan Jakarta.


"Saya akui belum selesai, jauh dari selesai, tapi mudah-mudahan saya bisa menyiapkan fondasinya dan bapak gubernur sangat paham programnya. Dia juga cukup detail, saya percaya beliau bisa," ujar Sandiaga.

"Dan seluruh jajaran Pak Yusmada saya tadi ini bilang Lapangan Banteng ini world class, nggak kalah sama taman di luar negeri. Jadi kayak begini dihadirkan ke seluruh wilayah Jakarta akan betul-berul mendapat apresiasi dari warga Jakarta," sambungnya.

Selama bertugas di Pemprov DKI, Sandiaga punya tugas untuk menangani program seperti OK OCE hingga Asian Games. Lantas bagaimana setelah ditinggal Sandi?

"Nanti dibicarakan sama pak gubernur, karena pak gubernur juga sangat paham dengan program tersebut dan kita mendesainnya bareng," kata Sandi.

Sandiaga mundur dari Wagub DKI karena mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sandiaga juga mundur dari jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

"Sandiaga Uno merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada, beliau juga berkorban. Beliau bersedia mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur," kata Prabowo, Kamis (9/8).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tinggalkan Balai Kota, Sandiaga: Jujur, Sedih Banget
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 91 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 135 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 122 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 151 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 156 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 147 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 445 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 370 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 801 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 107 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anggaran Bangun Stadion BMW dari Rp400 Miliar Jadi Rp900 Miliar, Mengapa?

(28-11-2018 07:38:13 - Dibaca 216 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.259 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.