Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
 
10-08-2018 12:03:43 - Dibaca 1.516 Kali
 
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo akhirnya menetapkan KH Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Padahal sebelumnya koalisi keumatan yang mengusung Prabowo Subianto menginginkan ulama jadi pasangannya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengaku tidak khawatir dengan manuver Jokowi tersebut. Fadli juga tidak khawatir Prabowo akan ditiinggal ulama karena Ma'ruf Amin ada di kubu Jokowi.

"Sama sekali tidak (khawatir), setiap orang punya segmen sendiri-sendiri. Dari sana tokoh ulama ada dukung ke sana, ada ke Prabowo. Selain itu, pak Prabowo sudah berkomunikasi puluhan tahun dengan ulama. Saya kira akan dukung di sana, ada dukung di sini. Sah, sah saja," jelas Fadli di Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Fadli tetap optimis prabowo akan memenangkan Pilpres 2019. Apalagi, Partai Demokrat sudah menyatakan dukungannya ke Prabowo.


"Sangat optimis, apalagi dengan dukungan Demokrat pagi ini. Demokrat nyatakan bergabung, Ini adalah tambahan energi, tenaga, kita bisa bersama berjuang memenangkan ini," imbuhnya.

Sementara Fadli enggan mengomentari sikap Jokowi yang menjatuhkan pilihannya kepada KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua MUI.

"Itu terserah beliau, mungkin punya penilaian sendiri. Itu hak (Jokowi)," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Gandeng Ma'ruf, Fadli Tak Khawatir Prabowo Ditinggal Ulama
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.237 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?