Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
 
10-08-2018 12:03:43 - Dibaca 1.429 Kali
 
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo akhirnya menetapkan KH Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Padahal sebelumnya koalisi keumatan yang mengusung Prabowo Subianto menginginkan ulama jadi pasangannya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengaku tidak khawatir dengan manuver Jokowi tersebut. Fadli juga tidak khawatir Prabowo akan ditiinggal ulama karena Ma'ruf Amin ada di kubu Jokowi.

"Sama sekali tidak (khawatir), setiap orang punya segmen sendiri-sendiri. Dari sana tokoh ulama ada dukung ke sana, ada ke Prabowo. Selain itu, pak Prabowo sudah berkomunikasi puluhan tahun dengan ulama. Saya kira akan dukung di sana, ada dukung di sini. Sah, sah saja," jelas Fadli di Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Fadli tetap optimis prabowo akan memenangkan Pilpres 2019. Apalagi, Partai Demokrat sudah menyatakan dukungannya ke Prabowo.


"Sangat optimis, apalagi dengan dukungan Demokrat pagi ini. Demokrat nyatakan bergabung, Ini adalah tambahan energi, tenaga, kita bisa bersama berjuang memenangkan ini," imbuhnya.

Sementara Fadli enggan mengomentari sikap Jokowi yang menjatuhkan pilihannya kepada KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua MUI.

"Itu terserah beliau, mungkin punya penilaian sendiri. Itu hak (Jokowi)," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Gandeng Ma'ruf, Fadli Tak Khawatir Prabowo Ditinggal Ulama
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.327 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.276 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 972 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 591 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 508 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.035 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.184 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.122 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 45 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 353 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.397 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.