Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
 
10-08-2018 12:03:43 - Dibaca 1.466 Kali
 
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo akhirnya menetapkan KH Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Padahal sebelumnya koalisi keumatan yang mengusung Prabowo Subianto menginginkan ulama jadi pasangannya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengaku tidak khawatir dengan manuver Jokowi tersebut. Fadli juga tidak khawatir Prabowo akan ditiinggal ulama karena Ma'ruf Amin ada di kubu Jokowi.

"Sama sekali tidak (khawatir), setiap orang punya segmen sendiri-sendiri. Dari sana tokoh ulama ada dukung ke sana, ada ke Prabowo. Selain itu, pak Prabowo sudah berkomunikasi puluhan tahun dengan ulama. Saya kira akan dukung di sana, ada dukung di sini. Sah, sah saja," jelas Fadli di Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Fadli tetap optimis prabowo akan memenangkan Pilpres 2019. Apalagi, Partai Demokrat sudah menyatakan dukungannya ke Prabowo.


"Sangat optimis, apalagi dengan dukungan Demokrat pagi ini. Demokrat nyatakan bergabung, Ini adalah tambahan energi, tenaga, kita bisa bersama berjuang memenangkan ini," imbuhnya.

Sementara Fadli enggan mengomentari sikap Jokowi yang menjatuhkan pilihannya kepada KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua MUI.

"Itu terserah beliau, mungkin punya penilaian sendiri. Itu hak (Jokowi)," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Gandeng Ma'ruf, Fadli Tak Khawatir Prabowo Ditinggal Ulama
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.231 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.231 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.