Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
 
10-08-2018 12:03:43 - Dibaca 1.353 Kali
 
 
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Joko Widodo akhirnya menetapkan KH Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019. Padahal sebelumnya koalisi keumatan yang mengusung Prabowo Subianto menginginkan ulama jadi pasangannya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengaku tidak khawatir dengan manuver Jokowi tersebut. Fadli juga tidak khawatir Prabowo akan ditiinggal ulama karena Ma'ruf Amin ada di kubu Jokowi.

"Sama sekali tidak (khawatir), setiap orang punya segmen sendiri-sendiri. Dari sana tokoh ulama ada dukung ke sana, ada ke Prabowo. Selain itu, pak Prabowo sudah berkomunikasi puluhan tahun dengan ulama. Saya kira akan dukung di sana, ada dukung di sini. Sah, sah saja," jelas Fadli di Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Fadli tetap optimis prabowo akan memenangkan Pilpres 2019. Apalagi, Partai Demokrat sudah menyatakan dukungannya ke Prabowo.


"Sangat optimis, apalagi dengan dukungan Demokrat pagi ini. Demokrat nyatakan bergabung, Ini adalah tambahan energi, tenaga, kita bisa bersama berjuang memenangkan ini," imbuhnya.

Sementara Fadli enggan mengomentari sikap Jokowi yang menjatuhkan pilihannya kepada KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua MUI.

"Itu terserah beliau, mungkin punya penilaian sendiri. Itu hak (Jokowi)," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi Gandeng Ma'ruf, Fadli Tak Khawatir Prabowo Ditinggal Ulama
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.984 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Jokowi Pilih Ma'ruf, Ini Komentar Fadli Zon!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.