Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
 
10-08-2018 12:19:49 - Dibaca 670 Kali
 
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra Prabowo Subianto mondar-mandir dari kediamannya di Kertanegara ke rumah SBY di Mega Kuningan, Kamis (9/8) kemarin. Prabowo menaiki mobil berpelat nomor genap di tanggal ganjil. Kok bisa?

"Kalau mobil dikawal nggak ada masalah. Kan capres-cawapres sudah mulai dikawal," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di depan gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Kombes Yusuf mengatakan, sesuai dengan aturan, jika dikawal polisi, tak jadi masalah mobil berpelat nomor genap melintas di tanggal ganjil. Meski, sebenarnya, Prabowo masih berstatus bakal capres.

"Memang aturannya begitu, saya ikuti aturan saja, kalau dikawal sama polisi nggak ada masalah," ujarnya.

Prabowo mondar-mandir menggunakan mobil SUV Lexus B-1710-PSD. Hari ini, Prabowo memakai mobil yang sama ke kediaman SBY.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Prabowo ke Rumah SBY Bebas Ganjil-Genap, Ini Kata Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.327 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.276 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 972 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 591 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 508 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.035 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.184 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.122 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 45 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 532 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 353 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.396 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.