Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
 
10-08-2018 12:19:49 - Dibaca 688 Kali
 
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra Prabowo Subianto mondar-mandir dari kediamannya di Kertanegara ke rumah SBY di Mega Kuningan, Kamis (9/8) kemarin. Prabowo menaiki mobil berpelat nomor genap di tanggal ganjil. Kok bisa?

"Kalau mobil dikawal nggak ada masalah. Kan capres-cawapres sudah mulai dikawal," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di depan gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Kombes Yusuf mengatakan, sesuai dengan aturan, jika dikawal polisi, tak jadi masalah mobil berpelat nomor genap melintas di tanggal ganjil. Meski, sebenarnya, Prabowo masih berstatus bakal capres.

"Memang aturannya begitu, saya ikuti aturan saja, kalau dikawal sama polisi nggak ada masalah," ujarnya.

Prabowo mondar-mandir menggunakan mobil SUV Lexus B-1710-PSD. Hari ini, Prabowo memakai mobil yang sama ke kediaman SBY.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Prabowo ke Rumah SBY Bebas Ganjil-Genap, Ini Kata Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.231 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.231 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.