Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
 
10-08-2018 12:19:49 - Dibaca 707 Kali
 
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra Prabowo Subianto mondar-mandir dari kediamannya di Kertanegara ke rumah SBY di Mega Kuningan, Kamis (9/8) kemarin. Prabowo menaiki mobil berpelat nomor genap di tanggal ganjil. Kok bisa?

"Kalau mobil dikawal nggak ada masalah. Kan capres-cawapres sudah mulai dikawal," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di depan gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Kombes Yusuf mengatakan, sesuai dengan aturan, jika dikawal polisi, tak jadi masalah mobil berpelat nomor genap melintas di tanggal ganjil. Meski, sebenarnya, Prabowo masih berstatus bakal capres.

"Memang aturannya begitu, saya ikuti aturan saja, kalau dikawal sama polisi nggak ada masalah," ujarnya.

Prabowo mondar-mandir menggunakan mobil SUV Lexus B-1710-PSD. Hari ini, Prabowo memakai mobil yang sama ke kediaman SBY.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Prabowo ke Rumah SBY Bebas Ganjil-Genap, Ini Kata Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.237 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?