Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
 
10-08-2018 12:19:49 - Dibaca 643 Kali
 
 
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra Prabowo Subianto mondar-mandir dari kediamannya di Kertanegara ke rumah SBY di Mega Kuningan, Kamis (9/8) kemarin. Prabowo menaiki mobil berpelat nomor genap di tanggal ganjil. Kok bisa?

"Kalau mobil dikawal nggak ada masalah. Kan capres-cawapres sudah mulai dikawal," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di depan gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Kombes Yusuf mengatakan, sesuai dengan aturan, jika dikawal polisi, tak jadi masalah mobil berpelat nomor genap melintas di tanggal ganjil. Meski, sebenarnya, Prabowo masih berstatus bakal capres.

"Memang aturannya begitu, saya ikuti aturan saja, kalau dikawal sama polisi nggak ada masalah," ujarnya.

Prabowo mondar-mandir menggunakan mobil SUV Lexus B-1710-PSD. Hari ini, Prabowo memakai mobil yang sama ke kediaman SBY.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Prabowo ke Rumah SBY Bebas Ganjil-Genap, Ini Kata Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 545 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.955 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku Buat Mobil Prabowo yang ke Rumah SBY, Mengapa?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.