Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
 
10-08-2018 12:50:22 - Dibaca 196 Kali
 
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Demokrat tak hanya akan mendukung.

"Sidang pagi ini kami memutuskan untuk mengusung capres-cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno," ujar Waketua Majelis Tinggi PD EE Mangindaan di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Ketua Kogasma PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung penuh keputusan itu. Sebagai kader, dia menyatakan setuju pengusungan Prabowo-Sandi.


"Setelah ikhtiar komunikasi lewati hari panjang, kita ketahui bersama Majelis Tinggi PD memutuskan mengusung paslon Prabowo Subianto dan Sandi Uno sebagai capres-cawapres 2019-2024," sebut AHY.

"Tentu sebagai kader inti PD saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan paslon Prabowo-Sandi dalam kontestasi pilpres," ucapnya.

Prabowo Subianto sebelumnya menyambangi SBY. SBY meneken form pengusungan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Itu form untuk mengusung," kata jubir PD Imelda Sari.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Tak Hanya Mendukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.995 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.