Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
 
10-08-2018 12:50:22 - Dibaca 269 Kali
 
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Demokrat tak hanya akan mendukung.

"Sidang pagi ini kami memutuskan untuk mengusung capres-cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno," ujar Waketua Majelis Tinggi PD EE Mangindaan di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Ketua Kogasma PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung penuh keputusan itu. Sebagai kader, dia menyatakan setuju pengusungan Prabowo-Sandi.


"Setelah ikhtiar komunikasi lewati hari panjang, kita ketahui bersama Majelis Tinggi PD memutuskan mengusung paslon Prabowo Subianto dan Sandi Uno sebagai capres-cawapres 2019-2024," sebut AHY.

"Tentu sebagai kader inti PD saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan paslon Prabowo-Sandi dalam kontestasi pilpres," ucapnya.

Prabowo Subianto sebelumnya menyambangi SBY. SBY meneken form pengusungan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Itu form untuk mengusung," kata jubir PD Imelda Sari.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Tak Hanya Mendukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 260 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 727 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 523 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.239 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 260 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 727 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 715 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 523 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 487 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?