Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
 
10-08-2018 12:50:22 - Dibaca 254 Kali
 
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Demokrat tak hanya akan mendukung.

"Sidang pagi ini kami memutuskan untuk mengusung capres-cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno," ujar Waketua Majelis Tinggi PD EE Mangindaan di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Ketua Kogasma PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung penuh keputusan itu. Sebagai kader, dia menyatakan setuju pengusungan Prabowo-Sandi.


"Setelah ikhtiar komunikasi lewati hari panjang, kita ketahui bersama Majelis Tinggi PD memutuskan mengusung paslon Prabowo Subianto dan Sandi Uno sebagai capres-cawapres 2019-2024," sebut AHY.

"Tentu sebagai kader inti PD saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan paslon Prabowo-Sandi dalam kontestasi pilpres," ucapnya.

Prabowo Subianto sebelumnya menyambangi SBY. SBY meneken form pengusungan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Itu form untuk mengusung," kata jubir PD Imelda Sari.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Tak Hanya Mendukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.261 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.261 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.