Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
 
10-08-2018 12:50:22 - Dibaca 241 Kali
 
 
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Demokrat tak hanya akan mendukung.

"Sidang pagi ini kami memutuskan untuk mengusung capres-cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno," ujar Waketua Majelis Tinggi PD EE Mangindaan di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Ketua Kogasma PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung penuh keputusan itu. Sebagai kader, dia menyatakan setuju pengusungan Prabowo-Sandi.


"Setelah ikhtiar komunikasi lewati hari panjang, kita ketahui bersama Majelis Tinggi PD memutuskan mengusung paslon Prabowo Subianto dan Sandi Uno sebagai capres-cawapres 2019-2024," sebut AHY.

"Tentu sebagai kader inti PD saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan paslon Prabowo-Sandi dalam kontestasi pilpres," ucapnya.

Prabowo Subianto sebelumnya menyambangi SBY. SBY meneken form pengusungan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Itu form untuk mengusung," kata jubir PD Imelda Sari.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Tak Hanya Mendukung
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.343 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.360 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.299 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 973 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 592 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 509 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.036 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.192 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.125 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 165 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 112 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 475 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 614 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 389 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 400 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.597 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.004 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.417 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 417 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 438 Kali)

Demokrat Resmi Usung Prabowo-Sandi, Apa alasannya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.343 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.