Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
 
10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.648 Kali
 
 
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa bersama Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Anies berharap Prabowo-Sandiaga dapat membawa perubahan untuk bangsa Indonesia.

"Bang Sandi putra-putri terbaik bangsa insyaallah akan bawa perubahan bagi bangsa," kata Anies kepada wartawan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Anies tiba di Masjid Sunda Kelapa sekitar pukul 11.40 WIB. Dia masuk ke ruang pengurus Masjid Sunda Kelapa dan keluar bersama Prabowo dan Amien Rais.


Anies menempati barisan saf depan. Anies mengatakan selama Sandiaga menjabat sebagai Wagub DKI, Sandiaga sudah bekerja dengan baik.

"Ya kita semua bangga dan Bang Sandi selama 10 bulan ini sudah bekerja luar biasa untuk Jakarta sekarang beliau dijemput panggilan tugas yang lebih besar dan kita doakan semua menjadi sebuah ikhtiar memberikan manfaat bagi semuanya," imbuhnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Salat Jumat Bareng Prabowo-Sandi, Anies: Insyaallah Bawa Perubahan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 437 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 281 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 71 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 118 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 326 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 186 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 168 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 504 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 108 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 383 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 260 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 100 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 727 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 319 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 715 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 526 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 718 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 489 Kali)

Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?