Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
 
10-08-2018 19:56:08 - Dibaca 835 Kali
 
 
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Penunjukan Sandiaga Uno sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto di sisa waktu pendaftaran cukup mengejutkan. Apalagi sejumlah pihak menilai elektabilitas Sandiaga masih sangat kecil untuk maju di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membantah elektabilitas Sandiaga rendah. Sebab, nama Sandiaga memang tidak pernah masuk dalam daftar lembaga survei arus utama dalam bursa capres-cawapres 2019.

"Siapa bilang rendah, dia menang Wagub. Bahwa kemudian untuk Pilpres memang nama beliau sama sekali baru," ujar Hidayat usai mengantar Prabowo-Sandiaga mendaftar di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).


Seolah tak ingin diremehkan, Hidayat pun mengingatkan momen-momen saat Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung PKS dan Gerindra pada Pilkada DKI 2017. Kala itu elektabilitas keduanya jauh di bawah pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

"Ingat ketika dulu dimajukan Cagub Cawagub, Anies-Sandi itu elektabilitasnya paling rendah. Ahok sudah 43 persen, beliau 4 persen. Tetapi beliau menang," kata HNW.

Dia pun optimis pasangan Prabowo-Sandiaga bakal memenangi pertarungan di Pilpres 2019. Sebab, menuturkan dia, bangsa Indonesia sudah mulai cerdas dan dewasa dalam memilih.

"Mereka bisa membandingkan satu calon dengan calon yang lain secara objektif, bukan sekedar dari partai pendukungnya apa, atau sekedar figurnya bagaimana, tapi kinerjanya selama ini bagaimana," ucap Wakil Ketua MPR itu.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Bela elektabilitas Sandiaga, PKS ungkap kemenangan di DKI kalahkan Ahok
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.237 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 452 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?