Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
 
10-08-2018 19:56:08 - Dibaca 764 Kali
 
 
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Penunjukan Sandiaga Uno sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto di sisa waktu pendaftaran cukup mengejutkan. Apalagi sejumlah pihak menilai elektabilitas Sandiaga masih sangat kecil untuk maju di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membantah elektabilitas Sandiaga rendah. Sebab, nama Sandiaga memang tidak pernah masuk dalam daftar lembaga survei arus utama dalam bursa capres-cawapres 2019.

"Siapa bilang rendah, dia menang Wagub. Bahwa kemudian untuk Pilpres memang nama beliau sama sekali baru," ujar Hidayat usai mengantar Prabowo-Sandiaga mendaftar di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).


Seolah tak ingin diremehkan, Hidayat pun mengingatkan momen-momen saat Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung PKS dan Gerindra pada Pilkada DKI 2017. Kala itu elektabilitas keduanya jauh di bawah pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

"Ingat ketika dulu dimajukan Cagub Cawagub, Anies-Sandi itu elektabilitasnya paling rendah. Ahok sudah 43 persen, beliau 4 persen. Tetapi beliau menang," kata HNW.

Dia pun optimis pasangan Prabowo-Sandiaga bakal memenangi pertarungan di Pilpres 2019. Sebab, menuturkan dia, bangsa Indonesia sudah mulai cerdas dan dewasa dalam memilih.

"Mereka bisa membandingkan satu calon dengan calon yang lain secara objektif, bukan sekedar dari partai pendukungnya apa, atau sekedar figurnya bagaimana, tapi kinerjanya selama ini bagaimana," ucap Wakil Ketua MPR itu.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Bela elektabilitas Sandiaga, PKS ungkap kemenangan di DKI kalahkan Ahok
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 284 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.975 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

PKS Optimis Prabowo-Sandiaga Menang dan Kaitkan Kemenangan di DKI Kalahkan Ahok!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.