Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
 
10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 475 Kali
 
 
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Partai Gerindra dan PKS sama-sama memiliki peluang mengisi kursi Wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Uno. Dua partai itu menjadi pengusung pasangan Anies-Sandiaga di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan partai mereka juga berniat mengisi kursi itu kembali. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, dipersiapkan menggantikan Sandi.

"Iya Insya Allah. Ya (Taufik) salah satu nama yang akan diusulkan," ucap Andre, di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Menurut dia, Muhamad Taufik merupakan kader partainya yang berpengalaman di DKI. Taufik juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI. Dengan pengalaman itu, diyakini Taufik mampu menggantikan Sandiaga di pemerintahan.

"Saya rasa beliau cocok bisa bekerja sama dengan mas Anies sebagai Gubernur DKI. Apalagi hubungan beliau berdua juga sangat harmonis dan baik," kata Andre.

Meski demikian, Gerindra akan membahas posisi cawagub dengan PKS terlebih dahulu. Juga berdiskusi dengan Anies.

"Karena partai pengusungnya dua jadi kemungkinan bang Taufik dan nama dari PKS. Yang pilih DPRD dulu. Akan didiskusikan bersama-sama. Jadi PKS Gerindra bersama mas Anies akan berdiskusi siapa yang akan kita calonkan. Karena bagaimanapun juga kan mas Anies sebagai user sebagai penggunanya, partner yang bekerja sama tentu harus diajak bicara. Karena ini kan soal chemistry yah cocok-cocokkan gitu lho. Mungkin dalam waktu berapa minggu lagi ya," lanjutnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Gerindra usul M Taufik gantikan Sandi: Beliau cocok bisa kerja sama dengan Anies
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 436 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 281 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 71 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 118 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 326 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 186 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 168 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 504 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 108 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 383 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 454 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 258 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 716 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 316 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 708 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 517 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?