Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
 
10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 488 Kali
 
 
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kursi wakil gubernur DKI Jakarta kosong setelah ditinggal Sandiaga Salahudin Uno. Sandiaga memutuskan maju di Pilpres 2019 sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa berhak atas kursi DKI 2. Seperti diketahui, saat Pilgub DKI 2017 lalu, pasangan Anies dan Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan PKS di putaran 1. Koalisi bertambah di putaran kedua dengan masuknya Partai Amanat Nasional (PAN).

"Untuk wagub, sesungguhnya Anies-Sandi itu PKS-Gerindra. Sekarang kan Pak Prabowo menerima ketika Pak Salim tidak dilanjutkan pengajuan sebagai wapres sesuai resolusi ulama. Saya yakin karenanya Gerindra atau Pak Prabowo akan legowo kasih kursi wagub DKI ke PKS," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, di Gedung KPU Jakarta, Jumat (10/8).


Disebut-sebut, kursi Sandi akan beralih ke Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. Nama Mardani juga sempat akan didukung PKS di Pilgub DKI Jakarta namun beralih ke Anies.

Namun Hidayat saat dikonfirmasi meminta tak buru-buru menyimpulkan demikian.

"Ya salah satu di antaranya. Tunggu lah. Kan beliau baru hari ini mundur. Ada mekanisme. Pasti (PKS) akan bahas bersama-sama. Pembahasan masih belum. Kalau pasti saya gak bilang tidak, tapi Insya Allah," dalih Hidayat.

Sebelumnya Anies saat disinggung soal itu juga belum mau membahas.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: PKS lirik kursi wagub DKI, siapkan Mardani Ali Sera?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Alasan Anies Saat Media Asing Sebut Kualitas Udara di Jakarta Buruk!

(19-08-2018 14:52:15 - Dibaca 443 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ahok Luncurkan Buku Berjudul 'Kebijakan Ahok', Ini Kata Anies!

(17-08-2018 21:58:22 - Dibaca 571 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Biaya Buat Instalasi Bambu 'Getah Getih' di Bundaran HI! Apa manfaatnya?

(17-08-2018 07:44:00 - Dibaca 1.014 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Tarik Kembali Pergub Kenaikan Tarif Rusun, Mengapa?

(16-08-2018 13:19:57 - Dibaca 345 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Warga Rusun Tambora Akan Demo Anies Soal Kenaikan Tarif Rusun!

(15-08-2018 20:20:29 - Dibaca 431 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Pemprov DKI Matikan Anggaran Pembangunan Shelter Bukit Duri, Mengapa?

(14-08-2018 19:13:06 - Dibaca 413 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Tarif Rusunawa Dinaikkan Anies Sampai Ratusan Ribu, Mengapa?

(14-08-2018 07:52:16 - Dibaca 400 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?

(10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 370 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Sebut Selama 10 Bulan Sandiaga Sudah Bekerja Luar Biasa Untuk Jakarta, Benarkah?

(10-08-2018 12:59:05 - Dibaca 1.463 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?

(10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 162 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Orang ini Mau Gugat KPU DKI ke Bawaslu Karena Namanya Tak Masuk Daftar Caleg!

(10-08-2018 07:16:45 - Dibaca 320 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 551 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 286 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.983 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.117 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.