Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
 
02-09-2018 07:22:02 - Dibaca 3.166 Kali
 
 
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai Presiden Joko Widodo atau Jokowi gagal memperbaiki Indonesia di segala aspek, khususnya aspek ekonomi.

"Pak Jokowi ini kan sudah diberi waktu 5 tahun untuk melakukan perubahan, perbaikan, tapi kenyataan gagal," kata Fadli di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 1 September 2018.

Bahkan, secara terbuka, Fadli mengatakan, kebijakan ekonomi di era pemerintahan sekarang ini mengalami penurunan dibanding era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia mencontohkan, pemerintah tak bisa mempertahankan nilai tukar rupiah yang sebelumnya sekitar Rp 11.000 kini mencapai Rp 14.700 per dolar Amerika Serikat.


Wakil Ketua DPR itu juga menyoroti jumlah pengangguran yang menurut dia semakin banyak. "Katanya pengangguran turun, dari mana turunnya?" ucap Fadli. Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) merilis tingkat pengangguran Indonesia pada Februari 2018 sebesar 5,13 persen. Angka ini jauh lebih baik dibandingkan Februari 2017 yang mencapai 5,33 persen.

Fadli Zon optimistis Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, yang kini maju sebagai calon presiden, memiliki jalan keluar untuk mengatasi permasalahan tersebut. Menurut Fadli, Prabowo telah menuangkan solusi permasalan itu dalam sebuah buku.

Hari ini, Prabowo meluncurkan buku berjudul Paradoks Indonesia: Negara Kaya Raya, tetapi Masih Banyak Rakyat Hidup Miskin di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan. Melalui bukunya, Prabowo menjelaskan bahwa Indonesia harus membangun kesadaran bersama mengenai data kemiskinan, demografi penduduk, serta gejolak dan kondisi sosial-ekonomi-politik yang mengkhawatirkan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon: Jokowi Sudah Diberi Waktu 5 Tahun tapi Kenyataan Gagal
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.227 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 752 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?