Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
 
02-09-2018 07:22:02 - Dibaca 3.218 Kali
 
 
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai Presiden Joko Widodo atau Jokowi gagal memperbaiki Indonesia di segala aspek, khususnya aspek ekonomi.

"Pak Jokowi ini kan sudah diberi waktu 5 tahun untuk melakukan perubahan, perbaikan, tapi kenyataan gagal," kata Fadli di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 1 September 2018.

Bahkan, secara terbuka, Fadli mengatakan, kebijakan ekonomi di era pemerintahan sekarang ini mengalami penurunan dibanding era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia mencontohkan, pemerintah tak bisa mempertahankan nilai tukar rupiah yang sebelumnya sekitar Rp 11.000 kini mencapai Rp 14.700 per dolar Amerika Serikat.


Wakil Ketua DPR itu juga menyoroti jumlah pengangguran yang menurut dia semakin banyak. "Katanya pengangguran turun, dari mana turunnya?" ucap Fadli. Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) merilis tingkat pengangguran Indonesia pada Februari 2018 sebesar 5,13 persen. Angka ini jauh lebih baik dibandingkan Februari 2017 yang mencapai 5,33 persen.

Fadli Zon optimistis Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, yang kini maju sebagai calon presiden, memiliki jalan keluar untuk mengatasi permasalahan tersebut. Menurut Fadli, Prabowo telah menuangkan solusi permasalan itu dalam sebuah buku.

Hari ini, Prabowo meluncurkan buku berjudul Paradoks Indonesia: Negara Kaya Raya, tetapi Masih Banyak Rakyat Hidup Miskin di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan. Melalui bukunya, Prabowo menjelaskan bahwa Indonesia harus membangun kesadaran bersama mengenai data kemiskinan, demografi penduduk, serta gejolak dan kondisi sosial-ekonomi-politik yang mengkhawatirkan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon: Jokowi Sudah Diberi Waktu 5 Tahun tapi Kenyataan Gagal
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 108 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 374 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 168 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 916 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 920 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 438 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 108 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 304 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 374 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 372 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 168 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

Fadli Zon Tuding Jokowi Gagal Perbaiki Indonesia di Segala Aspek?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?