Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
 
06-09-2018 11:24:42 - Dibaca 2.486 Kali
 
 
Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Roy Suryo merasa difitnah karena dianggap masih menyimpan. Roy Suryo juga kaget dikirimi lampiran list barang-barang yang harus dikembalikan, mulai dari sendok hingga pompa air.

Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang menyebut kliennya menerima surat lampiran berisi daftar barang-barang yang harus dikembalikan. Tapi surat dari Kemenpora tertanggal 1 Mei 2018, belum diterima.

"Ada lampirannya baru-baru ini dikirimkan," ujar Tigor saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).


"Ini apa? Satu set sendok dihitung satu-satu, bor, kabel-kabel, pompa air," sebut Tigor.

Dia menyebut pembelian barang-barang itu dilakukan bawahan Roy saat menjabat Menpora. Segala urusan tanggungjawab pembelian disebut Tigor harusnya dipegang bawahan seperti kabag rumah tangga.

"Apa iya ngurusin gitu menteri? yang ngerjain (belanja) kan kabag-kabagnya. Memang Pak Roy yang manggilin kan enggak? masa kita sewa tukang masa kita beli bor juga beli obeng juga?" tutur Tigor.

Kemenpora menyurati Roy Suryo agar mengembalikan barang-barang milik negara. Total barang negara yang diminta dikembalikan sebanyak 3.226 unit.

Sementara itu anggota III BPK Achsanul Qosasi menyebut pihaknya sudah mengirimkan list barang-barang milik negara yang harus dikembalikan Roy Suryo. Pengembalian ini harus dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan BPK di Kemenpora

"Saya sebagai teman Pak Roy dan Penanggung Jawab Pemeriksaan Kemenpora, telah menyampaikan kepada beliau, berikut daftar lampiran barang untuk dikembalikan," ujar Achsanul, Rabu (5/9).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Barang yang Ditagih ke Roy Suryo: Sendok, Pompa Air hingga Bor
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 1.331 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Eks Kader Demokrat Ini Didakwa Terima Suap Rp3,3 M!

(20-09-2018 20:58:38 - Dibaca 250 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Ini Daftar Aset Bos Abu Tours dari Hasil Cuci Uang Jemaah Rp 1,2 T!

(19-09-2018 18:47:32 - Dibaca 229 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Diserang Fahri Hamzah Soal Berita Asian Sentinel, Ini Respons KPK!

(19-09-2018 10:12:48 - Dibaca 569 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Zulkifli Hasan Ngaku Tak Kenal Pemilik CV 9 Naga Saat Diperiksa KPK, Benarkah?

(19-09-2018 09:58:31 - Dibaca 1.260 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Sebar Video Hoax Rusuh di MK, Anggota FPI Ini Ditahan Polda Metro!

(18-09-2018 09:46:57 - Dibaca 453 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
M Taufik Takkan Cabut Laporan Terhadap KPU, Mengapa?

(15-09-2018 11:59:18 - Dibaca 143 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Disebut Nangis Saat Sandiaga Jadi Cawapres, Ini Respons Erick Tohir!

(15-09-2018 11:51:12 - Dibaca 1.594 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Beritanya Disebut Fitnah oleh PD, Ini Respons Editor Asia Sentinel!

(15-09-2018 07:25:22 - Dibaca 2.235 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Barang yang Harus Dikembalikan Roy Suryo ada Sendok, Pompa Air Hingga Bor!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?