Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
 
07-09-2018 09:28:23 - Dibaca 2.506 Kali
 
 
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Sumber Foto : kumparan.com
 
loading...
 
Bripda Puput Nastiti Devi dikabarkan akan dinikahi mantan Gubernur DKI jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Kabar pernikahan ini berembus beberapa waktu lalu dan dibenarkan oleh sejumlah pihak, mulai dari Politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi hingga Ruhut Sitompul.

kumparan berkesempatan menyambangi rumah orang tua Bripda Puput di Depok. Dalam kesempatan ini, identitas ayah Bripda Puput enggan disebutkan. Ia hanya berkenan disebutkan inisialnya saja yakni, T.

Terkait hubungan Bripda Puput dengan Ahok, T, menyerahkan sepenuhnya kepada Bripda Puput. T mengaku ingin mendoakan dan mendukung yang terbaik bagi putrinya itu.

"Ya saya gimana sama anaknya saja. Sebagai orang tua kan hanya dukung yang terbaik saja untuk anak," kata T dikediamannya, Jumat (7/9).


Lebih lanjut, T enggan merinci lebih lanjut terkait isu kedekatan anaknya dengan Ahok. "Langsung kepada anaknya saja nanti, takut salah juga, biar langsung," kata T.

Keluarga Bripda Puput tinggal di Depok sejak 1997. Walaupun asli Nganjuk, Jawa Timur, menurut T, Bripda Puput lahir dan besar di Depok.

"(Tinggal di Depok) sejak tahun 1997-an lah. Puput juga lahir di sini (Depok). Besar di sini," ujar T.

T mengaku tak mengetahui hubungan Bripda Puput dengan Ahok. Pasalnya, putrinya itu tak pernah menceritakan kedekatannya dengan Ahok. "Kalau cerita sih belum ya, untuk lebih jelasnya nanti bisa tanya ke anak saya," kata T kepada kumparan sembari tersenyum, Kamis (6/9).

Santer terdengar rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput akan digelar usai Ahok keluar dari penjara, pada Januari 2019. Namun, pihak Ahok enggan mengomentari terkait isu ini. Anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, hanya tersenyum saja ketika ditanya terkait hal ini.

"Mau yang terbaik saja," ucap Nico usai menghadiri konferensi pers teaser Film “A Man Called Ahok” di Metropol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Sedangkan kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, membantah kabar rencana pernikahan Ahok itu. Ia menyebut Ahok selama di penjara disibukkan dengan kegiatan menulis buku hingga membalas surat dari pengagumnya.
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Ayah Bripda Puput soal Hubungan Putrinya dan Ahok: Dukung yang Terbaik
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 424 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 300 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.212 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 190 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.279 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 812 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Mampir Pasar Cihaur Geulis, Jokowi Belanja Ubi Hingga Daun Pepaya!

(11-11-2018 08:50:54 - Dibaca 147 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Soal Prosedur Baru Pembuatan e-KTP, Ini Kritik Komisi II ke Pemerintah!

(11-11-2018 08:02:39 - Dibaca 118 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Rizieq Sebut Jokowi Pencitraan, Ini Jawaban Brilian Ma'ruf Amin!

(10-11-2018 19:54:57 - Dibaca 1.884 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Kabareskrim Perintahkan Buru dan Usut Akun Fadli Zon Palsu!

(10-11-2018 19:44:13 - Dibaca 310 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Terkait Akun Palsu @fadlizon_, Fadli Zon Dukung Polri Untuk Usut!

(10-11-2018 19:39:29 - Dibaca 115 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Ini Reaksi Pengunjung!

(10-11-2018 16:47:29 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 424 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 300 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 370 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 162 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?