Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
 
07-09-2018 09:28:23 - Dibaca 2.459 Kali
 
 
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Sumber Foto : kumparan.com
 
loading...
 
Bripda Puput Nastiti Devi dikabarkan akan dinikahi mantan Gubernur DKI jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Kabar pernikahan ini berembus beberapa waktu lalu dan dibenarkan oleh sejumlah pihak, mulai dari Politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi hingga Ruhut Sitompul.

kumparan berkesempatan menyambangi rumah orang tua Bripda Puput di Depok. Dalam kesempatan ini, identitas ayah Bripda Puput enggan disebutkan. Ia hanya berkenan disebutkan inisialnya saja yakni, T.

Terkait hubungan Bripda Puput dengan Ahok, T, menyerahkan sepenuhnya kepada Bripda Puput. T mengaku ingin mendoakan dan mendukung yang terbaik bagi putrinya itu.

"Ya saya gimana sama anaknya saja. Sebagai orang tua kan hanya dukung yang terbaik saja untuk anak," kata T dikediamannya, Jumat (7/9).


Lebih lanjut, T enggan merinci lebih lanjut terkait isu kedekatan anaknya dengan Ahok. "Langsung kepada anaknya saja nanti, takut salah juga, biar langsung," kata T.

Keluarga Bripda Puput tinggal di Depok sejak 1997. Walaupun asli Nganjuk, Jawa Timur, menurut T, Bripda Puput lahir dan besar di Depok.

"(Tinggal di Depok) sejak tahun 1997-an lah. Puput juga lahir di sini (Depok). Besar di sini," ujar T.

T mengaku tak mengetahui hubungan Bripda Puput dengan Ahok. Pasalnya, putrinya itu tak pernah menceritakan kedekatannya dengan Ahok. "Kalau cerita sih belum ya, untuk lebih jelasnya nanti bisa tanya ke anak saya," kata T kepada kumparan sembari tersenyum, Kamis (6/9).

Santer terdengar rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput akan digelar usai Ahok keluar dari penjara, pada Januari 2019. Namun, pihak Ahok enggan mengomentari terkait isu ini. Anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, hanya tersenyum saja ketika ditanya terkait hal ini.

"Mau yang terbaik saja," ucap Nico usai menghadiri konferensi pers teaser Film “A Man Called Ahok” di Metropol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Sedangkan kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, membantah kabar rencana pernikahan Ahok itu. Ia menyebut Ahok selama di penjara disibukkan dengan kegiatan menulis buku hingga membalas surat dari pengagumnya.
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Ayah Bripda Puput soal Hubungan Putrinya dan Ahok: Dukung yang Terbaik
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 877 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.237 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.332 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 717 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.433 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 966 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 382 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 574 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 699 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 610 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.223 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 746 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Terkait Hubungan Putrinya dan Ahok:, Ini Komentar Ayah Bripda Puput!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?