Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
 
07-09-2018 09:32:50 - Dibaca 2.275 Kali
 
 
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sumber Foto : kumparan.com
 
loading...
 
Politikus PAN Bim Arya menolak posisi Timses Prabowo-Sandi. Dia lebih memilih untuk fokus menjalankan tugas sebagai Wali Kota Bogor.

"Saya punya tanggung jawab untuk menyelesaikan janji-janji kampanye dan program di Kota Bogor," kata Bima saat dihubungi kumparan, Jumat (7/9).

Bagi Bima, masih banyak hal yang harus dia kerjakan untuk menyelesaikan janji-janji kampanye sebagai Wali Kota Bogor. Hal itu membutuhkan konsentrasi penuh dan tidak ikut secara langsung dalam proses politik di Pilpres 2019.

"Ini banyak program yang memerlukan konsentrasi. Kalau saya ikut kampanye berpolitik ya saya khawatir itu terbengkalai. Jadi saya memutuskan untuk fokus saja pada tugas saya sebagai Wali Kota," imbuh dia.


Selain itu, dia ingin tetap menjaga situasi Kota Bogor tetap kondusif. Selama ini, kerja sama yang baik antara dirinya dan unsur TNI-Polri sudah berhasil menjaga Kota Bogor tetap kondusif.

"Bagi saya sebagai Bapaknya orang Bogor ya lebih pas tepat kalau saya tetap mengayomi semua, tetap menjaga kebersamaan bersama unsur TNI-Polri, menjaga stabilitas di Kota Bogor, tetap mengawal Pilpres secara bersama-sama tidak secara politik fokus memenangkan salah satu," tutur dia.

Bima menegaskan, keputusan ini sudah disampaikan langsung kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Edy Soeparno. Kedua alasan itu juga sudah disampaikan langsung oleh Bima.

"Saya sudah sampaikan langsung kepada pimpinan partai kepada Ketua Umum kepada Sekjen pertimbagnan-pertimbangan saya ini, artinya saya sudah pamitlah kepada partai bahwa untuk meminta izin fokus melaksanakn tugas sebagai Wali Kota," jelas dia.

"Partai sangat bisa memahami karena kan posisi saya berbeda dengan anggota DPR, politisi pengurus DPP. Posisi saya sebagai kepala dearah yang punya janji dan menjaga kebersamaan," ucap dia.
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.222 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 618 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 744 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.555 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?