Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
 
07-09-2018 09:32:50 - Dibaca 2.328 Kali
 
 
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sumber Foto : kumparan.com
 
loading...
 
Politikus PAN Bim Arya menolak posisi Timses Prabowo-Sandi. Dia lebih memilih untuk fokus menjalankan tugas sebagai Wali Kota Bogor.

"Saya punya tanggung jawab untuk menyelesaikan janji-janji kampanye dan program di Kota Bogor," kata Bima saat dihubungi kumparan, Jumat (7/9).

Bagi Bima, masih banyak hal yang harus dia kerjakan untuk menyelesaikan janji-janji kampanye sebagai Wali Kota Bogor. Hal itu membutuhkan konsentrasi penuh dan tidak ikut secara langsung dalam proses politik di Pilpres 2019.

"Ini banyak program yang memerlukan konsentrasi. Kalau saya ikut kampanye berpolitik ya saya khawatir itu terbengkalai. Jadi saya memutuskan untuk fokus saja pada tugas saya sebagai Wali Kota," imbuh dia.


Selain itu, dia ingin tetap menjaga situasi Kota Bogor tetap kondusif. Selama ini, kerja sama yang baik antara dirinya dan unsur TNI-Polri sudah berhasil menjaga Kota Bogor tetap kondusif.

"Bagi saya sebagai Bapaknya orang Bogor ya lebih pas tepat kalau saya tetap mengayomi semua, tetap menjaga kebersamaan bersama unsur TNI-Polri, menjaga stabilitas di Kota Bogor, tetap mengawal Pilpres secara bersama-sama tidak secara politik fokus memenangkan salah satu," tutur dia.

Bima menegaskan, keputusan ini sudah disampaikan langsung kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Edy Soeparno. Kedua alasan itu juga sudah disampaikan langsung oleh Bima.

"Saya sudah sampaikan langsung kepada pimpinan partai kepada Ketua Umum kepada Sekjen pertimbagnan-pertimbangan saya ini, artinya saya sudah pamitlah kepada partai bahwa untuk meminta izin fokus melaksanakn tugas sebagai Wali Kota," jelas dia.

"Partai sangat bisa memahami karena kan posisi saya berbeda dengan anggota DPR, politisi pengurus DPP. Posisi saya sebagai kepala dearah yang punya janji dan menjaga kebersamaan," ucap dia.
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 162 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 912 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 416 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 298 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 367 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 162 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Politikus PAN Bima Arya Tolak Jadi Timses Prabowo-Sandi, Mengapa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?