Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
 
07-09-2018 22:03:45 - Dibaca 2.852 Kali
 
 
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Rapat tingkat ketum parpol koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak dihadiri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketum Gerindra Prabowo tak mempermasalahkan tidak hadirnya SBY.

"Jadi ini masalah tidak (tidak masalah)," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Prabowo menyebut SBY tak hadir karena PD juga menggelar rapat. Meski begitu, dia menyebut elite PD tetap hadir dalam pertemuan koalisinya.


"Kebetulan mereka ada rapat juga waktunya tepat dengan kita. Tapi tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan-pertemuan sebelum ini, terutama pertemuan sekjen selalu hadir," imbuhnya.

Prabowo merasa komunikasi SBY dengan pimpinan partai tetap terjalin karena hasil rapat itu disampaikan kepada SBY. "Dan tadi minta bahwa mereka diberi hasil pertemuan ini," katanya.

Selain SBY, politikus senior PAN Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri berhalangan datang. Meski tak hadir, kata Prabowo, Amin dan Salim ialah pihak yang meminta adanya pertemuan hari ini.

"Anda lihat juga Pak Amien Rais ada di Jogja tidak bisa hadir, Ustaz Salim juga, tapi mereka justru yang minta pertemuan ini terjadi dan ini semua sudah selaras dan sesuai dengan permintaan mereka. Jadi saya kira tidak ada hal yang khusus tentang hal itu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, rapat itu dihadiri bakal cawapres Sandiaga Uno, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Presiden PKS Sohibul Iman.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: SBY Tak Hadir Rapat Koalisi, Prabowo: Tidak Masalah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 102 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 156 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 343 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 910 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 389 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 102 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 277 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 156 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 343 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?