Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
 
07-09-2018 22:03:45 - Dibaca 2.805 Kali
 
 
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Rapat tingkat ketum parpol koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak dihadiri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketum Gerindra Prabowo tak mempermasalahkan tidak hadirnya SBY.

"Jadi ini masalah tidak (tidak masalah)," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Prabowo menyebut SBY tak hadir karena PD juga menggelar rapat. Meski begitu, dia menyebut elite PD tetap hadir dalam pertemuan koalisinya.


"Kebetulan mereka ada rapat juga waktunya tepat dengan kita. Tapi tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan-pertemuan sebelum ini, terutama pertemuan sekjen selalu hadir," imbuhnya.

Prabowo merasa komunikasi SBY dengan pimpinan partai tetap terjalin karena hasil rapat itu disampaikan kepada SBY. "Dan tadi minta bahwa mereka diberi hasil pertemuan ini," katanya.

Selain SBY, politikus senior PAN Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri berhalangan datang. Meski tak hadir, kata Prabowo, Amin dan Salim ialah pihak yang meminta adanya pertemuan hari ini.

"Anda lihat juga Pak Amien Rais ada di Jogja tidak bisa hadir, Ustaz Salim juga, tapi mereka justru yang minta pertemuan ini terjadi dan ini semua sudah selaras dan sesuai dengan permintaan mereka. Jadi saya kira tidak ada hal yang khusus tentang hal itu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, rapat itu dihadiri bakal cawapres Sandiaga Uno, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Presiden PKS Sohibul Iman.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: SBY Tak Hadir Rapat Koalisi, Prabowo: Tidak Masalah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Rapat Ketum Parpol Koalisi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri SBY, Ada apa?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?