Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
 
10-09-2018 15:44:56 - Dibaca 4.018 Kali
 
 
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ada kejadian lucu dalam ajang silaturahmi yang dilakukan bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan para santri, kyai, dan para pengurus Ponpes Darussalam, Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Prabowo menyebut negara pemenang Piala Dunia 2018 adalah Kroasia.

Hal itu membuat Prabowo yang berdiri diatas panggung disoraki dan ditertawakan oleh ribuan santri.

"Loh bukan Kroasia (yang juara) ya? Perancis yang menang ya? Mohon maaf saya tidak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak masuk dalam piala dunia," ujar Prabowo disambut tawa oleh para santri, Senin (10/9/2018).


Prabowo sebelumnya menjelaskan tentang luas Indonesia yang sama dengan Eropa. Luas Indonesia, kata Prabowo, sama dengan 27 negara Eropa. Prabowo kemudian bertanya kepada para santri mengenai nama-nama negara di Eropa.

"Ayo Siapa yang tahu. Inggris, terus. Perancis, ya benar. Wah ternyata banyak yang lihat piala dunia ya. Pasti lihat bagaimana perjuangan Kroasia dalam merebut juara di piala dunia," ujarnya disambut teriakan santri yang mengkoreksi Prabowo bahwa pemenang Piala Dunia adalah Perancis.

Dua kali, Prabowo meminta maaf atas kesalahan dirinya menyebut Kroasia pemenang Piala Dunia 2018.

"Saya minta maaf sekali lagi. Saya ndak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak pernah masuk dalam piala dunia," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Saat Prabowo 'Kepleset' Sebut Pemenang Piala Dunia 2018
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sandiaga Jadi Sorotan Karena Langkahi Kuburan!

(12-11-2018 21:15:47 - Dibaca 586 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Tak Juga Serahkan Barang Bukti, Polisi akan Geledah Rumah Ahmad Dhani!

(12-11-2018 15:26:09 - Dibaca 1.057 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Kasus Ujaran 'Idiot', Ahmad Dhani Akan Serahkan Barang Bukti!

(12-11-2018 12:14:04 - Dibaca 171 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Postingan UMS Soal Ajakan Nonton 'Hanum & Rangga' yang Sempat Viral Dihapus?

(12-11-2018 11:48:37 - Dibaca 293 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
PAN Buat Surat Instruksi Agar Kadernya Nobar 'Hanum & Rangga'!

(12-11-2018 11:22:16 - Dibaca 234 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Drama Kolosal Hari Pahlawan di Surabaya Menelan Korban!

(10-11-2018 07:36:03 - Dibaca 188 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Soal Kasus Habib Rizieq, PKS Minta Masyarakat Percaya Pemerintah

(08-11-2018 17:06:55 - Dibaca 615 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ini Analisis KPAI Soal Remaja Mabuk Rebusan Pembalut!

(08-11-2018 13:23:50 - Dibaca 137 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ini 10 Point Keterangan Resmi Dubes RI Soal Penangkapan Rizieq Shihab!

(07-11-2018 16:46:15 - Dibaca 689 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Pihak Keamanan Arab Saudi Lepas Rizieq dengan Jaminan

(07-11-2018 16:39:24 - Dibaca 787 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Eggi Sebut Ada Fitnah yang Dimainkan Soal Ditangkapnya Rizieq di Saudi, Benarkah?

(07-11-2018 16:12:57 - Dibaca 328 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 389 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 102 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 277 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 156 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 343 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?