Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
 
10-09-2018 15:44:56 - Dibaca 4.883 Kali
 
 
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ada kejadian lucu dalam ajang silaturahmi yang dilakukan bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan para santri, kyai, dan para pengurus Ponpes Darussalam, Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi. Prabowo menyebut negara pemenang Piala Dunia 2018 adalah Kroasia.

Hal itu membuat Prabowo yang berdiri diatas panggung disoraki dan ditertawakan oleh ribuan santri.

"Loh bukan Kroasia (yang juara) ya? Perancis yang menang ya? Mohon maaf saya tidak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak masuk dalam piala dunia," ujar Prabowo disambut tawa oleh para santri, Senin (10/9/2018).


Prabowo sebelumnya menjelaskan tentang luas Indonesia yang sama dengan Eropa. Luas Indonesia, kata Prabowo, sama dengan 27 negara Eropa. Prabowo kemudian bertanya kepada para santri mengenai nama-nama negara di Eropa.

"Ayo Siapa yang tahu. Inggris, terus. Perancis, ya benar. Wah ternyata banyak yang lihat piala dunia ya. Pasti lihat bagaimana perjuangan Kroasia dalam merebut juara di piala dunia," ujarnya disambut teriakan santri yang mengkoreksi Prabowo bahwa pemenang Piala Dunia adalah Perancis.

Dua kali, Prabowo meminta maaf atas kesalahan dirinya menyebut Kroasia pemenang Piala Dunia 2018.

"Saya minta maaf sekali lagi. Saya ndak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak pernah masuk dalam piala dunia," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Saat Prabowo 'Kepleset' Sebut Pemenang Piala Dunia 2018
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 257 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Soal New Normal, Muhammadiyah Minta Pemerintah Transparan?

(28-05-2020 13:25:28 - Dibaca 142 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.952 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 343 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 877 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 215 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 313 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Soal Suara Dentuman Misterius di Bandung, Ini Kata BMKG!

(21-05-2020 11:03:28 - Dibaca 436 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
109 Nakes di RSUD Ogan Ilir Dipecat Gegara Tak Mau Tangani Pasien Corona?

(21-05-2020 10:48:00 - Dibaca 773 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!

(21-05-2020 10:41:44 - Dibaca 5.265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 257 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 415 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 100 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 378 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Prabowo Disoraki dan Ditertawakan Oleh Ribuan Santri, Ada apa?
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.