Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
 
12-09-2018 20:20:19 - Dibaca 3.794 Kali
 
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menegaskan hubungannya dengan Sandiaga Uno tetap baik. Tapi Erick menolak menjelaskan alasannya tidak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

"Tanya Pak Sandiaga dong kenapa saya nggak mau ke sana (mendukung Prabowo-Sandiaga)," kata Erick Thohir kepada wartawan usai rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick Thohir kembali menegaskan hubungannya dengan Sandiaga tetap terjalin baik meski berbeda di Pilpres 2019.


"Kan masing-masing punya tugas dan insyallah hubunganya baik," kata Erick.

Sementara Sandiaga sebelumnya mengatakan hubungannya dengan Erick tidak terganggu setelah Erick menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga kepada wartawan di lapangan basket Kemenpora, Sabtu (8/9).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Erick Thohir: Tanya Sandiaga Kenapa Saya Nggak Mau ke Sana
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
BPIP Sebut Berdasarkan Riset Banyak PNS yang Tak Suka Pancasila, Mengapa?

(16-10-2019 13:59:03 - Dibaca 126 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ketua MPR Sebut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Disepakati Pukul 14.30 WIB!

(14-10-2019 12:53:17 - Dibaca 236 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Penyerangan Wiranto, Ini Respons Luhut!

(13-10-2019 19:14:57 - Dibaca 188 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal 'Simalakama' Perppu KPK, Ini Komentar Bijak Mahfud MD!

(05-10-2019 09:30:28 - Dibaca 427 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
450 Kolonel dan 300 Perwira Tinggi TNI Bakal Disiapkan Jabatan Baru Oleh Jokowi!

(05-10-2019 09:24:43 - Dibaca 365 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Analisa Politik Kalem Jokowi Hadapi Gelombang Protes!

(30-09-2019 08:07:31 - Dibaca 646 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 443 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 878 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 760 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 517 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 301 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 507 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 456 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
TPU Pondok Ranggon Berlakukan Tumpang Jasad Dalam Satu Liang Lahat di Tahun 2020, Mengapa?

(17-10-2019 10:39:11 - Dibaca 60 Kali)

UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.