Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
 
12-09-2018 20:20:19 - Dibaca 3.953 Kali
 
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menegaskan hubungannya dengan Sandiaga Uno tetap baik. Tapi Erick menolak menjelaskan alasannya tidak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

"Tanya Pak Sandiaga dong kenapa saya nggak mau ke sana (mendukung Prabowo-Sandiaga)," kata Erick Thohir kepada wartawan usai rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick Thohir kembali menegaskan hubungannya dengan Sandiaga tetap terjalin baik meski berbeda di Pilpres 2019.


"Kan masing-masing punya tugas dan insyallah hubunganya baik," kata Erick.

Sementara Sandiaga sebelumnya mengatakan hubungannya dengan Erick tidak terganggu setelah Erick menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga kepada wartawan di lapangan basket Kemenpora, Sabtu (8/9).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Erick Thohir: Tanya Sandiaga Kenapa Saya Nggak Mau ke Sana
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 378 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 337 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 616 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ini Satu-Satunya Cara Jitu Lawan Covid-19 Sebelum Ada Vaksin!

(24-05-2020 20:36:03 - Dibaca 680 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Kasus Corona Indonesia Per 23 Mei Sudah 21.745 Orang Positif!

(23-05-2020 16:15:18 - Dibaca 350 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Info Jadwal Buka Puasa Hari Ini 23 Mei 2020

(23-05-2020 14:52:26 - Dibaca 154 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
BPN Bakal Buat Sertifikat Tanah Jadi Satu Lembar Dengan Barcode

(20-05-2020 20:49:22 - Dibaca 321 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Update Corona RI 19 Mei: 18.496 Positif, 4.467 Sembuh, 1.221 Meninggal!

(19-05-2020 15:24:47 - Dibaca 321 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
MUI Tanya Soal Larangan Salat di Masjid, Ini Jawaban Mahfud MD!

(19-05-2020 15:01:47 - Dibaca 1.197 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
BIN Prediksi Corona Makin Parah Jika Salat Id Dilakukan Massal!

(19-05-2020 14:00:21 - Dibaca 727 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Siswa dan Guru Disarankan Lakukan Tes Corona Jika Sekolah Mulai Juli!

(16-05-2020 09:03:26 - Dibaca 438 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Jokowi Bicara Soal New Normal di Tengah Pandemi Virus Corona!

(16-05-2020 08:45:47 - Dibaca 614 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 257 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 415 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 100 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 378 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.