Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
 
14-09-2018 07:34:03 - Dibaca 422 Kali
 
 
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bakal cawapres KH Ma'ruf Amin bersilaturahmi dengan warga NU Jambi sekaligus menghadiri haul sahabatnya, almarhum KH Wahab Nasution. Ma'ruf juga meminta dukungan kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jambi terkait pencalonannya di Pilpres 2019.

Ma'ruf mengatakan anggota NU punya tanggung jawab terhadap bangsa dan negara. Dia meminta warga NU mendukung penuh anggotanya yang maju dalam pilpres.

"Terus terang, bahwa kita memang di PBNU tidak meminta untuk jabatan. Hanya sebagai tanggung jawab NU terhadap bangsa dan negara, menyediakan putra-putrinya jika ada yang diambil untuk ikut di dalam kepemerintahan," kata Ma'ruf di kediaman KH Wahab Nasution, Jalan Arif Rahman Hakim, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (13/9/2018) malam.


"Kebetulan kita sudah sepakat dengan KH Said Aqil dan semuanya. Siapa saja pengurus NU yang diambil, maka akan merelakan dan akan mendukung untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang. Kebetulan saya yang dipilih sebagai wakil presiden," sambungnya.

Sekretaris NU Jambi, M Ali, menyambut baik hal tersebut. Ali yakin Ma'ruf nantinya bisa menjalankan roda pemerintahan Indonesia bersama Joko Widodo (Jokowi) dengan baik.

Dia mengatakan pihaknya akan memberi dukungan penuh untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. PWNU Jambi akan membentuk tim koordinasi untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

"Kami sebagai warga NU Jambi bekerja keras untuk dapat memenangkan pasangan bakal capres dan cawapres Jokowi-Ma'aruf Amin. Tidak hanya itu, kita juga akan membentuk tim koordinasi yang mengkoordinir jemaah warga NU untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin tersebut di Pilpres 2019 nanti," ujar Ali.

Dia mengatakan kedatangan Rais Aam PBNU itu ke Jambi bukan untuk berkampanye. Meski begitu, pihaknya akan berusaha memenangkan Jokowi-Ma'ruf hingga pelosok desa.

"Dengan silahturahmi ini, kita warga NU Jambi mendukung penuh KH Ma'aruf Amin sebagai cawapres Jokowi. Serta akan memenangkan pasangan tersebut sampai ke pelosok-pelosok desa yang ada di Jambi," terangnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: NU Jambi akan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 105 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 912 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 397 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 105 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 286 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 255 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?