Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
 
14-09-2018 07:34:03 - Dibaca 405 Kali
 
 
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bakal cawapres KH Ma'ruf Amin bersilaturahmi dengan warga NU Jambi sekaligus menghadiri haul sahabatnya, almarhum KH Wahab Nasution. Ma'ruf juga meminta dukungan kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jambi terkait pencalonannya di Pilpres 2019.

Ma'ruf mengatakan anggota NU punya tanggung jawab terhadap bangsa dan negara. Dia meminta warga NU mendukung penuh anggotanya yang maju dalam pilpres.

"Terus terang, bahwa kita memang di PBNU tidak meminta untuk jabatan. Hanya sebagai tanggung jawab NU terhadap bangsa dan negara, menyediakan putra-putrinya jika ada yang diambil untuk ikut di dalam kepemerintahan," kata Ma'ruf di kediaman KH Wahab Nasution, Jalan Arif Rahman Hakim, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (13/9/2018) malam.


"Kebetulan kita sudah sepakat dengan KH Said Aqil dan semuanya. Siapa saja pengurus NU yang diambil, maka akan merelakan dan akan mendukung untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang. Kebetulan saya yang dipilih sebagai wakil presiden," sambungnya.

Sekretaris NU Jambi, M Ali, menyambut baik hal tersebut. Ali yakin Ma'ruf nantinya bisa menjalankan roda pemerintahan Indonesia bersama Joko Widodo (Jokowi) dengan baik.

Dia mengatakan pihaknya akan memberi dukungan penuh untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. PWNU Jambi akan membentuk tim koordinasi untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

"Kami sebagai warga NU Jambi bekerja keras untuk dapat memenangkan pasangan bakal capres dan cawapres Jokowi-Ma'aruf Amin. Tidak hanya itu, kita juga akan membentuk tim koordinasi yang mengkoordinir jemaah warga NU untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin tersebut di Pilpres 2019 nanti," ujar Ali.

Dia mengatakan kedatangan Rais Aam PBNU itu ke Jambi bukan untuk berkampanye. Meski begitu, pihaknya akan berusaha memenangkan Jokowi-Ma'ruf hingga pelosok desa.

"Dengan silahturahmi ini, kita warga NU Jambi mendukung penuh KH Ma'aruf Amin sebagai cawapres Jokowi. Serta akan memenangkan pasangan tersebut sampai ke pelosok-pelosok desa yang ada di Jambi," terangnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: NU Jambi akan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 267 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 267 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 733 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.545 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

NU Jambi Pastikan Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?