Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
 
14-09-2018 13:52:15 - Dibaca 670 Kali
 
 
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno turut berkomentar tentang iklan capaian kinerja pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang ditayangkan di bioskop. Apa kata Sandiaga?

"Ini yang menjadi... Saya mesti mikir sih terus terang saja, karena masyarakat sudah tahu sendiri gitu. Kalau saya, saya akan bilang sama tim kampanye saya jangan taruh iklan di bioskop," kata Sandiaga kepada wartawan di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Karena apa? Karena orang datang ke bioskop itu pengin nonton film. Begitu ada iklan eh sebel gitu," sambung Sandiaga.

Sandiaga mengatakan pemerintah memang memiliki anggaran untuk sosialisasi semacam itu. Masalahnya, menurut Sandiaga, sosialisasi itu dilakukan di tahun-tahun politik sehingga bisa dianggap kampanye.


"Tapi ya intinya saya nggak bisa komentar terhadap... Kalau pencapaian pemerintah dan sebagainya itu kan memang ada anggarannya untuk disosialisasi dan dalam masa kampanye gini, pasti bisa dianggap bagian dari kampanye," ucap Sandiaga.

Komentar lebih keras sebelumnya disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang meminta iklan itu dicabut. Menurut Sandiaga, komentar Fadli itu pendapat pribadi karena memang tidak masuk dalam pembahasan tim.

"Itu pendapat Pak Fadli pribadi, karena nggak pernah dibicarakan di rapat, diskusi kami," ucap Sandiaga.

Sebelumnya, di media sosial, iklan Pembangunan Bendungan yang diikuti dengan tagar MENUJUINDONESIAMAJU ramai dibahas, termasuk oleh Fadli Zon. Fadli meminta agar iklan itu dicopot. Kemenkominfo sebagai penyedia iklan layanan masyarakat juga telah membenarkan memasang iklan tersebut. Kominfo membantah itu adalah kampanye.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga: Orang ke Bioskop Pengin Nonton Film, Ada Iklan Jadi Sebel
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.223 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 750 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?