Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
 
14-09-2018 13:52:15 - Dibaca 692 Kali
 
 
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno turut berkomentar tentang iklan capaian kinerja pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang ditayangkan di bioskop. Apa kata Sandiaga?

"Ini yang menjadi... Saya mesti mikir sih terus terang saja, karena masyarakat sudah tahu sendiri gitu. Kalau saya, saya akan bilang sama tim kampanye saya jangan taruh iklan di bioskop," kata Sandiaga kepada wartawan di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Karena apa? Karena orang datang ke bioskop itu pengin nonton film. Begitu ada iklan eh sebel gitu," sambung Sandiaga.

Sandiaga mengatakan pemerintah memang memiliki anggaran untuk sosialisasi semacam itu. Masalahnya, menurut Sandiaga, sosialisasi itu dilakukan di tahun-tahun politik sehingga bisa dianggap kampanye.


"Tapi ya intinya saya nggak bisa komentar terhadap... Kalau pencapaian pemerintah dan sebagainya itu kan memang ada anggarannya untuk disosialisasi dan dalam masa kampanye gini, pasti bisa dianggap bagian dari kampanye," ucap Sandiaga.

Komentar lebih keras sebelumnya disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang meminta iklan itu dicabut. Menurut Sandiaga, komentar Fadli itu pendapat pribadi karena memang tidak masuk dalam pembahasan tim.

"Itu pendapat Pak Fadli pribadi, karena nggak pernah dibicarakan di rapat, diskusi kami," ucap Sandiaga.

Sebelumnya, di media sosial, iklan Pembangunan Bendungan yang diikuti dengan tagar MENUJUINDONESIAMAJU ramai dibahas, termasuk oleh Fadli Zon. Fadli meminta agar iklan itu dicopot. Kemenkominfo sebagai penyedia iklan layanan masyarakat juga telah membenarkan memasang iklan tersebut. Kominfo membantah itu adalah kampanye.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga: Orang ke Bioskop Pengin Nonton Film, Ada Iklan Jadi Sebel
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 108 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 374 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 168 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 916 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 920 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 438 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 108 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 304 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 374 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 372 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 168 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 349 Kali)

Soal Iklan Capaian Kinerja Jokowi di Bioskop, Ini Kata Sandiaga!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?