Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
 
14-09-2018 18:38:10 - Dibaca 2.342 Kali
 
 
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Buni Yani disebut ingin bergabung ke tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia pun angkat bicara soa hal tersebut.

Hari ini, Jumat (14/9/2019), Buni Yani hadir dalam deklarasi dukungan kelompok emak-emak kepada Prabowo-Sandiaga di rumah Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur. Meski begitu, ia mengaku belum resmi bergabung ke timses Prabowo-Sandiaga.

"Belum, itu wewenangnya pak Djoko. Belum final, harus ditentukan. Nanti tanya beliau saja, bukan kapasitas saya untuk mengiyakan atau tidak," ujar Buni usai menghadiri deklarasi.


Meski begitu, Buni Yani mengaku siap untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Ia siap bergabung di tim sukses manakala nantinya diminta oleh pihak Prabowo-Sandiaga.

"Kalau saya sudah bilang kami sebagai pejuang ingin membuat negara ini lebih bagus. Tidak diminta juga kami akan bantu. Apalagi diminta, kami akan lebih tanggung jawab lagi," sebut Buni Yani.

Ia mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan dari Djoko Santoso yang merupakan bakal calon ketua timses Prabowo-Sandiaga. Namun yang pasti, Buni mendukung Prabowo-Sandiaga mewalan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Betul saya bergabung. Ini kan Pak Prabowo kita harapkan untuk mengantikan orang nggak bener. Jadi kita mau sekarang Pak Prabowo menggantikan Pak Jokowi yang tidak adil kepada sebagian warga negara, khususnya umat Islam, ulama, aktivis HAM yg dikriminalisasi oleh rezim Pak Jokowi. Itu kita lawan," paparnya.

"Jadi jelas pendirian kami makanya kami bikin simpul 'Buni Yani Centre for Social Justice' untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Kita akan berjuang," tambah Buni Yani.

Djoko Santoso sebelumnya mengatakan Buni Yani ingin masuk tim media sosial Prabowo-Sandiaga. Djoko menampung keinginan Buni Yani tersebut.

"Ya, dia ingin masuk, ya tampung," kata Djoko Santoso di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Djoko mengaku mengenal Buni Yani sejak kasus ITE terkait video pidato mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, Djoko mengaku sering bertukar pikiran dengan Buni Yani.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kata Buni Yani Soal Bergabung ke Timses Prabowo-Sandiaga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 160 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 912 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 416 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 298 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 367 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 288 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 160 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?