Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
 
14-09-2018 18:38:10 - Dibaca 2.097 Kali
 
 
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Buni Yani disebut ingin bergabung ke tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia pun angkat bicara soa hal tersebut.

Hari ini, Jumat (14/9/2019), Buni Yani hadir dalam deklarasi dukungan kelompok emak-emak kepada Prabowo-Sandiaga di rumah Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur. Meski begitu, ia mengaku belum resmi bergabung ke timses Prabowo-Sandiaga.

"Belum, itu wewenangnya pak Djoko. Belum final, harus ditentukan. Nanti tanya beliau saja, bukan kapasitas saya untuk mengiyakan atau tidak," ujar Buni usai menghadiri deklarasi.


Meski begitu, Buni Yani mengaku siap untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Ia siap bergabung di tim sukses manakala nantinya diminta oleh pihak Prabowo-Sandiaga.

"Kalau saya sudah bilang kami sebagai pejuang ingin membuat negara ini lebih bagus. Tidak diminta juga kami akan bantu. Apalagi diminta, kami akan lebih tanggung jawab lagi," sebut Buni Yani.

Ia mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan dari Djoko Santoso yang merupakan bakal calon ketua timses Prabowo-Sandiaga. Namun yang pasti, Buni mendukung Prabowo-Sandiaga mewalan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Betul saya bergabung. Ini kan Pak Prabowo kita harapkan untuk mengantikan orang nggak bener. Jadi kita mau sekarang Pak Prabowo menggantikan Pak Jokowi yang tidak adil kepada sebagian warga negara, khususnya umat Islam, ulama, aktivis HAM yg dikriminalisasi oleh rezim Pak Jokowi. Itu kita lawan," paparnya.

"Jadi jelas pendirian kami makanya kami bikin simpul 'Buni Yani Centre for Social Justice' untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Kita akan berjuang," tambah Buni Yani.

Djoko Santoso sebelumnya mengatakan Buni Yani ingin masuk tim media sosial Prabowo-Sandiaga. Djoko menampung keinginan Buni Yani tersebut.

"Ya, dia ingin masuk, ya tampung," kata Djoko Santoso di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Djoko mengaku mengenal Buni Yani sejak kasus ITE terkait video pidato mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, Djoko mengaku sering bertukar pikiran dengan Buni Yani.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kata Buni Yani Soal Bergabung ke Timses Prabowo-Sandiaga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 269 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.222 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 618 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 269 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 742 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.553 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Bergabung ke Kubu Prabowo, Ini Tudingan Buni Yani Kepada Presiden Jokowi!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?