Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
 
14-09-2018 20:03:16 - Dibaca 853 Kali
 
 
Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Sumber Foto :
 
loading...
 
Isu Roy Suryo belum mengembalikan aset Kemenpora terus bergulir. Roy pun memutuskan nonaktif dari posisi Waketum di Partai Demokrat l (PD).

Hal tersebut disampaikan Roy dalam surat resmi bertanggal 12 September 2018. Kopian surat itu dikirimkan kuasa hukum Roy Suryo, Tigor Simatupang, Jumat (14/9/2018).

Ada 3 poin dalam surat Roy yang ia kirimkan ke Partai Demokrat. Poin pertama adalah soal Roy yang menunjuk Tigor sebagai kuasa hukum. Ia juga memastikan masalahnya dengan Kemenpora tidak berhubungan dengan Demokrat.

"Oleh karena itu, agar urusan ini juga tidak selalu dikait-kaitkan dengan Partai Demorkat secara umum, juga secara khusus kepada Bp Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Umum, maka Mohon agar saya dapat non-aktif sementara dalam jabatan sekarang (Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat) sampai urusan ini selesai," demikian bunyi poin kedua surat Roy.


Pada poin ketiga, Roy memastikan tetap akan melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota Komisi I DPR RI Fraksi Demokrat dari Dapil DIY. Ia juga mengaku tetap akan menjalankan tugas dari SBY dan Komandan Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya tetap akan melaksanakan tugas-tugas tersebut selaku Anggota DPR-RI Komisi-1 dari Dapil DIY sekaligus menjalankan Instruksi Bapak SBY dan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Komandan Kogasma untuk menjalankan politik memenangkan Pilpres dan memenangkan pileg, dalam hal ini terus berusaha memenangkan Partai Demokrat, sesuai arahan yang barusan diterima," tutur Roy.

Roy menandatangani surat itu di atas sebuah meterai Rp 6.000. Roy belum merespons saat ditanyai mengenai surat ini.

Seperti diketahui, isu belum dikembalikannya aset Kemenpora oleh Roy Suryo sebagai eks Menpora masih terus memanas. Hari ini, Roy didemo oleh sekelompok orang di depan kantor DPP PD.

Atas isu tersebut, Demokrat menyatakan akan membahas posisi Roy di partai. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean mengatakan masalah Roy sudah dibahas di tingkat pimpinan.

"Dewan Kehormatan sedang dan sudah bekerja terkait posisi Roy Suryo di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Dalam waktu dekat, kemungkinan Dewan Kehormatan akan mengumumkan secara resmi apa yang akan diberikan sebagai tanggung jawab partai kepad
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Panas Isu dengan Kemenpora, Roy Suryo Nonaktif dari Waketum PD
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 105 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 370 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(12-11-2018 21:26:50 - Dibaca 912 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Jubir FPI Novel Bamukmin Usul PSI Dibubarkan?

(12-11-2018 20:23:35 - Dibaca 918 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
PKS Tak Sepakat dengan Pernyataan SBY Soal Politik SARA, Mengapa?

(12-11-2018 15:12:13 - Dibaca 243 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Ini Reaksi Gerindra Soal Jokowi Bicara Ada Pihak yang Takuti Rakyat!

(12-11-2018 10:16:24 - Dibaca 116 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Dituding Eggi Sudjana Partai Banci, Ini Kata Demokrat!

(12-11-2018 07:30:00 - Dibaca 956 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Tebar Janji Sandiaga Ke Pedagang Pasar Tanjung Pura!

(11-11-2018 21:20:34 - Dibaca 183 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 399 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 105 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 288 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 370 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 257 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Roy Suryo Putuskan Nonaktif dari Waketum PD, Mengapa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?