Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
 
19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.628 Kali
 
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar stasiun tampak semrawut. Para pedagang kaki lima (PKL) menggelar lapak di trotoar bahkan di badan jalan.

Pantauan detikcom, di gerbang keluar Stasiun Tanah Abang, pukul 18.45 WIB, Rabu (19/9/2018), para PKL menggelar lapak di trotoar, tepatnya di sebelah kanan gerbang stasiun, Jalan Jatibaru Raya.

Para PKL ada yang membawa meja untuk lapaknya. Ada juga menggunakan gerobak pedagang makanan sekaligus meja dan kursi. Sementara pada pedagang baju ada yang sampai mengantungkan baju dagangannya di pagar stasiun.


Lalu lintas terpantau padat di lokasi ini. Banyak angkot serta bajaj yang ngetem berjejer.

PKL juga ada di persimpangan antara Jalan Jatibaru Raya dengan Jalan Jatibaru bengkel. PKL menggelar lapak di trotoar.

Sementara di Jalan Jatibaru Bengkel, PKL menggelar lapaknya di badan jalan. Akibatnya, lalin di titik ini juga menjadi macet.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun Tanah Abang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
TPU Pondok Ranggon Berlakukan Tumpang Jasad Dalam Satu Liang Lahat di Tahun 2020, Mengapa?

(17-10-2019 10:39:11 - Dibaca 60 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
PSI Nilai Kinerja 2 Tahun Anies Ibarat Capaian Pejabat Wali Kota!

(16-10-2019 19:18:42 - Dibaca 237 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
PKS Bela Anies Soal PSI Kritik KUA PPAS DKI 2020 Tak Transparan, Mengapa?

(16-10-2019 09:29:36 - Dibaca 100 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Waktu Penggunaan Trotoar untuk PKL akan Diatur Anies?

(16-10-2019 06:55:39 - Dibaca 108 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Pakar Sebut Anies Hanya Ubah Nama dan Tak Lanjutkan Program Ahok!

(14-10-2019 18:03:05 - Dibaca 481 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Survei Populi: Program DP 0 Rupiah Anies Paling Tidak Dirasakan Manfaatnya!

(14-10-2019 17:00:58 - Dibaca 139 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Kampung Akuarium akan Dibangun!

(11-10-2019 08:33:48 - Dibaca 151 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Gerindra DKI Tolak Anggaran TGUPP dari Dana Operasional Gubernur, Mengapa?

(08-10-2019 20:31:10 - Dibaca 110 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!

(08-10-2019 20:25:21 - Dibaca 559 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Gerindra Sebut Rumah Dinas Gubernur Cagar Budaya dan Perlu Direhab?

(07-10-2019 09:41:49 - Dibaca 202 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
PSI Usul Dana Renovasi Rumah Dinas Anies Dialihkan untuk Sanitasi Jakbar, Anda Setuju?

(06-10-2019 11:47:11 - Dibaca 2.190 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Renovasi Rumah Dinas Anies Senilai RP 2,4 M, Ini Respons Tegas PDIP!

(05-10-2019 08:50:38 - Dibaca 260 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 301 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 507 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 456 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
TPU Pondok Ranggon Berlakukan Tumpang Jasad Dalam Satu Liang Lahat di Tahun 2020, Mengapa?

(17-10-2019 10:39:11 - Dibaca 60 Kali)

UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.