Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
 
19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.347 Kali
 
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar stasiun tampak semrawut. Para pedagang kaki lima (PKL) menggelar lapak di trotoar bahkan di badan jalan.

Pantauan detikcom, di gerbang keluar Stasiun Tanah Abang, pukul 18.45 WIB, Rabu (19/9/2018), para PKL menggelar lapak di trotoar, tepatnya di sebelah kanan gerbang stasiun, Jalan Jatibaru Raya.

Para PKL ada yang membawa meja untuk lapaknya. Ada juga menggunakan gerobak pedagang makanan sekaligus meja dan kursi. Sementara pada pedagang baju ada yang sampai mengantungkan baju dagangannya di pagar stasiun.


Lalu lintas terpantau padat di lokasi ini. Banyak angkot serta bajaj yang ngetem berjejer.

PKL juga ada di persimpangan antara Jalan Jatibaru Raya dengan Jalan Jatibaru bengkel. PKL menggelar lapak di trotoar.

Sementara di Jalan Jatibaru Bengkel, PKL menggelar lapaknya di badan jalan. Akibatnya, lalin di titik ini juga menjadi macet.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun Tanah Abang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?