KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
 
19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.209 Kali
 
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar stasiun tampak semrawut. Para pedagang kaki lima (PKL) menggelar lapak di trotoar bahkan di badan jalan.

Pantauan detikcom, di gerbang keluar Stasiun Tanah Abang, pukul 18.45 WIB, Rabu (19/9/2018), para PKL menggelar lapak di trotoar, tepatnya di sebelah kanan gerbang stasiun, Jalan Jatibaru Raya.

Para PKL ada yang membawa meja untuk lapaknya. Ada juga menggunakan gerobak pedagang makanan sekaligus meja dan kursi. Sementara pada pedagang baju ada yang sampai mengantungkan baju dagangannya di pagar stasiun.


Lalu lintas terpantau padat di lokasi ini. Banyak angkot serta bajaj yang ngetem berjejer.

PKL juga ada di persimpangan antara Jalan Jatibaru Raya dengan Jalan Jatibaru bengkel. PKL menggelar lapak di trotoar.

Sementara di Jalan Jatibaru Bengkel, PKL menggelar lapaknya di badan jalan. Akibatnya, lalin di titik ini juga menjadi macet.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun Tanah Abang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.989 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.181 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 682 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.101 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 764 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.989 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.