Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
 
20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 6.304 Kali
 
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Nama Yenny Wahid masuk dalam draft Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam draft tersebut nama Yenny ada di posisi wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga.

Terkait hal itu, Yenny mengatakan belum membuat keputusan. Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menegaskan belum tergabung dalam BPN Prabowo-Sandiaga.

"Saya belum membuat keputusan. Itu mungkin draft Gerindra. Kalau dari saya sendiri, tidak," kata Yenny lewat pesan singkat, Kamis (20/9/2018).


Sebelumnya diberitakan, cawapres Sandiaga mengatakan tim Yenny Wahid sudah ada yang diakomodasi masuk ke dalam timsesnya. Namun Yenny Wahid membutuhkan waktu tambahan untuk memutuskan keikutsertaannya bergabung dengan timses Prabowo.

"Kami masih menunggu konfirmasi dari Bu Yenny tapi Bu Yenny sudah berkoordinasi memerlukan tambahan waktu untuk memutuskan," ujar Sandiaga di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Susunan timses itu akan didaftarkan kubu Prabowo-Sandiaga malam ini. BPN Prabowo-Sandiaga diketuai Djoko Santoso. Ada 800 orang yang masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Beberapa nama publik figur bahkan masuk menjadi juru kampanye nasional, di antaranya pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, Rachel Maryam, Primus Yustisio, Dedi 'Miing' Gumelar, hingga Eko 'Patrio' Hendro Purnomo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Namanya Masuk Timses Prabowo, Yenny Wahid: Saya Belum Memutuskan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 467 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 719 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 462 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 356 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?