Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
 
21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 9.649 Kali
 
 
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru bicara (jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengomentari masuknya Neno Warisman di tim sukses (timses) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut Ace, dengan masuknya Neno di timses semakin menunjukan bahwa arah #2019GantiPresiden memang untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden.

"Itu kan semakin terbuka kedoknya, tagar 2019GantiPresiden itu kan intinya adalah 2019 Prabowo," kata Ace saat dihubungi, Jumat (21/9).

Ace sedikit mengingatkan awalnya para tokoh tersebut menyatakan gerakan #2019GantiPresiden bukan untuk Prabowo. Namun, sekarang terbukti tagar tersebut memang untuk mantan Danjen Kopassus itu.


"Sekarang terbukti bahwa sebetulnya dibalik ganti 2019 itu adalah orang yang selama ini adalah Prabowo, dengan mengatakan ini bukan kampanye, itu kampanye dan sekarang terbuka lah kedoknya," ungkapnya.

Politikus Partai Golkar ini juga menilai gerakan #2019GantiPresiden adalah salah satu cara manipulatif dukungan. Dia menyebut tagar itu juga bagian dari kampanye.

"Dan itu adalah bentuk lain dari kampanye, walaupun mereka mengatakan bukan kampanye, bukan partai. Ujung-ujungnya kan kelihatan, saya juga enggak kaget bahwa mereka mendukung Prabowo," ucapnya.

Sebelumnya, Neno Warisman ditunjuk menjadi wakil ketua timses kampanye bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Neno ditunjuk usai perwakilan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga melakukan rapat finalisasi timses pada Rabu (19/9) malam.

Sandiaga mengatakan, Neno menjadi wakil ketua timses karena ditunjuk langsung oleh Prabowo. Menurutnya, nantinya Neno akan menyerukan Prabowo-Sandi presiden bukan lagi #2019GantiPresiden.

"Kalau Neno sudah diminta langsung pak Prabowo. Karena walaupun mbak Neno sudah mulai hastag #2019GantiPresiden, sekarang kan penetapan nih, kalau penetapan itu kan ganti presidennya Prabowo-Sandi," kata Sandi usai mengisi acara Opening Program MRUF ENVOY X, Class with Sandi Uno di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). [noe]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Golkar soal Neno masuk timses: Terbuka kedok 2019gantipresiden untuk Prabowo
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Sandi Klaim Tak Incar Jabatan Apapun Saat Kembali ke Gerindra, Benarkah?

(16-10-2019 11:09:06 - Dibaca 133 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Benny Sebut Demokrat Punya DNA yang Sama dengan Jokowi?

(15-10-2019 10:46:12 - Dibaca 137 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Sandiaga Mau Balik Lagi ke Gerindra?

(14-10-2019 18:08:44 - Dibaca 125 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
ICW Prediksi Periode Kedua Jokowi Bakal Seperti SBY?

(14-10-2019 17:15:28 - Dibaca 448 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Soal Amandemen UUD '45, Demokrat Serang Prabowo-Surya Paloh!

(14-10-2019 13:28:02 - Dibaca 148 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
'Borak' Minta Wiranto Dibebastugaskan, Ini Kata Gerindra!

(14-10-2019 08:09:18 - Dibaca 468 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Soal Gerindra Mau Gabung Koalisi Jokowi, Ini Pendapat Surya Paloh!

(14-10-2019 07:58:49 - Dibaca 152 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Pasca Pertemuan Prabowo dan Jokowi, Drajad Sebut PAN Pilih di Luar Kabinet!

(13-10-2019 12:47:27 - Dibaca 120 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
PD Sodorkan AHY Jadi Menpora Usai SBY ke Istana!

(11-10-2019 21:52:20 - Dibaca 147 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Jadi Waketum PD, AHY Disebut Anak Emas SBY?

(11-10-2019 19:08:45 - Dibaca 128 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 301 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 507 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 456 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!
TPU Pondok Ranggon Berlakukan Tumpang Jasad Dalam Satu Liang Lahat di Tahun 2020, Mengapa?

(17-10-2019 10:39:11 - Dibaca 60 Kali)

UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.