Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
 
21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 345 Kali
 
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Koordinator Juru Bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan, pihaknya akan membangun narasi-narasi kampanye yang menggembirakan dalam tahapan Pemilihan Presiden 2019.

Kampanye akan menjadi ruang adu ide dan gagasan.

"Ruang adu ide, adu gagasan, enggak perlu baperan. Kira kira begitu," kata Dahnil di kediaman Prabowo, kawasan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).



Ia ingin momen kampanye atau debat antara Prabowo-Sandi dan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjadi forum adu gagasan yang konstruktif.

"Jadi kami sampaikan pesan kepada publik bahwa kita bisa beragumentasi dengan keras, berdebat dengan keras, tapi enggak berkelahi. Sehingga jadi forum konstruktif," kata dia.

Dahnil juga optimistis kedewasaan masyarakat dalam berpolitik sudah matang dan tak akan mudah lagi terprovokasi.

 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jubir Prabowo-Sandi: Kampanye Kami Adu Ide, Gagasan, Enggak Perlu "Baperan"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.320 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 575 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 446 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 326 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.841 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 611 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.173 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 686 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?

(02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 273 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.