Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
 
21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 285 Kali
 
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Koordinator Juru Bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan, pihaknya akan membangun narasi-narasi kampanye yang menggembirakan dalam tahapan Pemilihan Presiden 2019.

Kampanye akan menjadi ruang adu ide dan gagasan.

"Ruang adu ide, adu gagasan, enggak perlu baperan. Kira kira begitu," kata Dahnil di kediaman Prabowo, kawasan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).



Ia ingin momen kampanye atau debat antara Prabowo-Sandi dan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjadi forum adu gagasan yang konstruktif.

"Jadi kami sampaikan pesan kepada publik bahwa kita bisa beragumentasi dengan keras, berdebat dengan keras, tapi enggak berkelahi. Sehingga jadi forum konstruktif," kata dia.

Dahnil juga optimistis kedewasaan masyarakat dalam berpolitik sudah matang dan tak akan mudah lagi terprovokasi.

 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jubir Prabowo-Sandi: Kampanye Kami Adu Ide, Gagasan, Enggak Perlu "Baperan"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.