Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
 
21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 310 Kali
 
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Koordinator Juru Bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan, pihaknya akan membangun narasi-narasi kampanye yang menggembirakan dalam tahapan Pemilihan Presiden 2019.

Kampanye akan menjadi ruang adu ide dan gagasan.

"Ruang adu ide, adu gagasan, enggak perlu baperan. Kira kira begitu," kata Dahnil di kediaman Prabowo, kawasan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).



Ia ingin momen kampanye atau debat antara Prabowo-Sandi dan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjadi forum adu gagasan yang konstruktif.

"Jadi kami sampaikan pesan kepada publik bahwa kita bisa beragumentasi dengan keras, berdebat dengan keras, tapi enggak berkelahi. Sehingga jadi forum konstruktif," kata dia.

Dahnil juga optimistis kedewasaan masyarakat dalam berpolitik sudah matang dan tak akan mudah lagi terprovokasi.

 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jubir Prabowo-Sandi: Kampanye Kami Adu Ide, Gagasan, Enggak Perlu "Baperan"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 466 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?