KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
 
21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 265 Kali
 
 
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Koordinator Juru Bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan, pihaknya akan membangun narasi-narasi kampanye yang menggembirakan dalam tahapan Pemilihan Presiden 2019.

Kampanye akan menjadi ruang adu ide dan gagasan.

"Ruang adu ide, adu gagasan, enggak perlu baperan. Kira kira begitu," kata Dahnil di kediaman Prabowo, kawasan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).



Ia ingin momen kampanye atau debat antara Prabowo-Sandi dan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjadi forum adu gagasan yang konstruktif.

"Jadi kami sampaikan pesan kepada publik bahwa kita bisa beragumentasi dengan keras, berdebat dengan keras, tapi enggak berkelahi. Sehingga jadi forum konstruktif," kata dia.

Dahnil juga optimistis kedewasaan masyarakat dalam berpolitik sudah matang dan tak akan mudah lagi terprovokasi.

 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Jubir Prabowo-Sandi: Kampanye Kami Adu Ide, Gagasan, Enggak Perlu "Baperan"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga Ralat Ucapannya dan Enggan Menanggapi Protes Menteri Susi, Mengapa?

(19-10-2018 15:37:31 - Dibaca 983 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(19-10-2018 15:27:57 - Dibaca 855 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Zulkifli Hasan Minta Untuk Tidak Saling Menjatuhkan Dalam Kampanye?

(19-10-2018 13:52:27 - Dibaca 582 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Survei Internal, Sandi Klaim Bersaing Ketat dengan Jokowi-Ma'ruf?

(18-10-2018 19:53:05 - Dibaca 677 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sejumlah Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo, Mengapa?

(18-10-2018 19:04:10 - Dibaca 3.500 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sri Mulyani Tak Berpose Satu Jari Tapi Tetap Dilaporkan ke Bawaslu, Mengapa?

(18-10-2018 17:26:01 - Dibaca 1.611 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Sandiaga & Ketum PAN Janjikan UKM Modal dan Bisa Go Internasional?

(18-10-2018 13:07:14 - Dibaca 1.165 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 520 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.921 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.640 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.402 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 1.029 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.987 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.