Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
 
21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 1.031 Kali
 
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik meluapkan kegembiraannya atas hasil pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres. Taufik bersyukur Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02.

"Nomor 2 menang. Kalau 1 ya 1 periode aja ya," kata Taufik kepada wartawan di posko HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakpus, Jumat (21/9/2018).

Nomor urut 2 disebut Taufik juga membawa keuntungan bagi Gerindra. Di Pemilu 2019, Gerindra juga bernomor dua.


"Alhamdulillah ini tangan Tuhan lah, partainya nomor 2, capresnya nomor 2, ini lebih memudahkan untuk komunikasi dengan masyarakat," sambungnya.

Prabowo sebelumnya dalam sambutan di KPU menyatakan pemilu ini untuk mencari yang terbaik bagi bangsa. Dia mengajak agar semangat kekeluargaan dikedepankan.

"Sama dengan Pak Jokowi, saya harap dan saya berkeinginan dan saya menyerukan seluruh rakyat marilah kita laksanakan pemilu dengan sejuk, damai, semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk cari kesalahan atau kekurangan masing-masing," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: M Taufik: Nomor 2 Menang, Kalau 1 ya Satu Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 523 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.239 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 458 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 715 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 523 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 484 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?