Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
 
21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 1.061 Kali
 
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik meluapkan kegembiraannya atas hasil pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres. Taufik bersyukur Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02.

"Nomor 2 menang. Kalau 1 ya 1 periode aja ya," kata Taufik kepada wartawan di posko HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakpus, Jumat (21/9/2018).

Nomor urut 2 disebut Taufik juga membawa keuntungan bagi Gerindra. Di Pemilu 2019, Gerindra juga bernomor dua.


"Alhamdulillah ini tangan Tuhan lah, partainya nomor 2, capresnya nomor 2, ini lebih memudahkan untuk komunikasi dengan masyarakat," sambungnya.

Prabowo sebelumnya dalam sambutan di KPU menyatakan pemilu ini untuk mencari yang terbaik bagi bangsa. Dia mengajak agar semangat kekeluargaan dikedepankan.

"Sama dengan Pak Jokowi, saya harap dan saya berkeinginan dan saya menyerukan seluruh rakyat marilah kita laksanakan pemilu dengan sejuk, damai, semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk cari kesalahan atau kekurangan masing-masing," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: M Taufik: Nomor 2 Menang, Kalau 1 ya Satu Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 226 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 413 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 315 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 409 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 411 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
SBY Kecewa Prabowo Singgung Pilihan Politik Ani, Ini Kata BPN!

(05-06-2019 07:55:36 - Dibaca 786 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ini Respon Demokrat Saat SBY Bersalaman dengan Megawati!

(03-06-2019 09:25:59 - Dibaca 872 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 226 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.