Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
 
21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 1.015 Kali
 
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik meluapkan kegembiraannya atas hasil pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres. Taufik bersyukur Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02.

"Nomor 2 menang. Kalau 1 ya 1 periode aja ya," kata Taufik kepada wartawan di posko HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakpus, Jumat (21/9/2018).

Nomor urut 2 disebut Taufik juga membawa keuntungan bagi Gerindra. Di Pemilu 2019, Gerindra juga bernomor dua.


"Alhamdulillah ini tangan Tuhan lah, partainya nomor 2, capresnya nomor 2, ini lebih memudahkan untuk komunikasi dengan masyarakat," sambungnya.

Prabowo sebelumnya dalam sambutan di KPU menyatakan pemilu ini untuk mencari yang terbaik bagi bangsa. Dia mengajak agar semangat kekeluargaan dikedepankan.

"Sama dengan Pak Jokowi, saya harap dan saya berkeinginan dan saya menyerukan seluruh rakyat marilah kita laksanakan pemilu dengan sejuk, damai, semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk cari kesalahan atau kekurangan masing-masing," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: M Taufik: Nomor 2 Menang, Kalau 1 ya Satu Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 74 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 74 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 87 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Kubu Prabowo Pindahkan Markas ke Jateng, Ini Komentar Ruhut!

(12-12-2018 05:25:50 - Dibaca 316 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Kubu Prabowo Waspada Soal Jokowi Naikkan Gaji PNS, Mengapa?

(12-12-2018 05:11:54 - Dibaca 52 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Gerindra Sebut Prabowo Polos Jika Ditanya Soal Agama, Apa maksudnya?

(11-12-2018 22:21:14 - Dibaca 327 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Fahri Hamzah ke Paris Buat Belajar Pencegahan Korupsi?

(11-12-2018 22:12:57 - Dibaca 95 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Fadli Zon Protes Soal Wacana Anggota DPR Tak Digaji, Ini Jawaban Brilian KPK!

(11-12-2018 19:29:14 - Dibaca 901 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 102 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 115 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.