KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
 
21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 997 Kali
 
 
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik meluapkan kegembiraannya atas hasil pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres. Taufik bersyukur Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02.

"Nomor 2 menang. Kalau 1 ya 1 periode aja ya," kata Taufik kepada wartawan di posko HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakpus, Jumat (21/9/2018).

Nomor urut 2 disebut Taufik juga membawa keuntungan bagi Gerindra. Di Pemilu 2019, Gerindra juga bernomor dua.


"Alhamdulillah ini tangan Tuhan lah, partainya nomor 2, capresnya nomor 2, ini lebih memudahkan untuk komunikasi dengan masyarakat," sambungnya.

Prabowo sebelumnya dalam sambutan di KPU menyatakan pemilu ini untuk mencari yang terbaik bagi bangsa. Dia mengajak agar semangat kekeluargaan dikedepankan.

"Sama dengan Pak Jokowi, saya harap dan saya berkeinginan dan saya menyerukan seluruh rakyat marilah kita laksanakan pemilu dengan sejuk, damai, semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk cari kesalahan atau kekurangan masing-masing," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: M Taufik: Nomor 2 Menang, Kalau 1 ya Satu Periode
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sandiaga Ralat Ucapannya dan Enggan Menanggapi Protes Menteri Susi, Mengapa?

(19-10-2018 15:37:31 - Dibaca 1.002 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(19-10-2018 15:27:57 - Dibaca 859 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Zulkifli Hasan Minta Untuk Tidak Saling Menjatuhkan Dalam Kampanye?

(19-10-2018 13:52:27 - Dibaca 587 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Survei Internal, Sandi Klaim Bersaing Ketat dengan Jokowi-Ma'ruf?

(18-10-2018 19:53:05 - Dibaca 677 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sejumlah Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo, Mengapa?

(18-10-2018 19:04:10 - Dibaca 3.506 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sri Mulyani Tak Berpose Satu Jari Tapi Tetap Dilaporkan ke Bawaslu, Mengapa?

(18-10-2018 17:26:01 - Dibaca 1.611 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Sandiaga & Ketum PAN Janjikan UKM Modal dan Bisa Go Internasional?

(18-10-2018 13:07:14 - Dibaca 1.168 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 520 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.923 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.640 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.402 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 1.029 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.095 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 648 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.167 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 400 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 646 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.095 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.372 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.068 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 723 Kali)

Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.