Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
 
05-10-2018 10:28:36 - Dibaca 7.940 Kali
 
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait hoax Ratna Sarumpaet. PAN memandang Amien hanyalah korban kebohongan Ratna.

"Ya kalau kita hormati aja proses hukum. Yang jelas kalau Pak Amien itu kan orangnya lurus-lurus saja dan nggak mungkin dia ngarang-ngarang yang nggak-nggak. Dia korban yang dibohongilah kalau Pak Amien," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Jumat (5/10/2018).

Yandri punya dugaan soal agenda pemeriksaan Amien nanti. Ia menduga, Amien hanya akan dimintai keterangan soal cerita Ratna.


"Jadi ya mungkin polisi mau minta keterangan Pak Amien tentang kronologis bagaimana Bu Ratna Sarumpaet menceritakan kebohongannya itu," ucap Yandri.

Yandri menegaskan Amien hanyalah korban dari cerita bohong Ratna. Seperti diketahui, Amien bersama Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon sempat bertemu Ratna untuk mendengarkan langsung cerita soal penganiayaan terhadap Ratna. Ratna kemudian mengaku telah menceritakan kisah bohong.

"Kalau dari posisi Pak Amien nggak ada salahnya, dia korban yang dibohongi," jelas Yandri.

"Ini semua kan cerita dikarang Bu Ratna Sarumpaet kan. Jadi saya yakin polisi manggil Pak Amien itu dalam rangka untuk mendalami kebohongannya Ratna Sarumpaet itu. Kalau dari pihak Pak Amien nggak mungkin salah, dia korban kok," imbuh anggota DPR itu.

Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya pagi ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Amien Rais. Mantan Ketua MPR itu akan dimintai keterangan terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

"Iya agendanya seperti itu (pemeriksaan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi pagi tadi.

Argo belum menjelaskan secara rinci mengenai agenda pemeriksaan tersebut. Rencananya Amien akan diperiksa pukul 10.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais akan Diperiksa Polisi soal Hoax Ratna, PAN: Dia Korban
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Pria yang Ngamuk di Minimarket Gegara Sumbangan Ini Minta Tak Dihukum?

(12-05-2019 18:59:12 - Dibaca 380 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

(12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 8.132 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Setop Izin FPI, Sudah 200 Ribu Orang Tandatangani Petisi!

(08-05-2019 21:37:40 - Dibaca 447 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Petisi Tolak Perpanjang Izin Ormasnya, Ini Kata Ketum FPI!

(07-05-2019 21:39:57 - Dibaca 1.613 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin yang Habis 20 Juni, Ini Kata Jubir FPI!

(07-05-2019 15:57:54 - Dibaca 1.518 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Pamer Spanduk Prabowo Presiden 2019-2024, Pendukung Demo di Gedung KPU!

(04-05-2019 17:34:13 - Dibaca 843 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Yakin Sudah Menang, Relawan Prabowo-Sandi di Jatim Deklarasi dan Tasyakuran?

(03-05-2019 18:16:16 - Dibaca 648 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait 'People Power', Eggi Sudjana Mangkir Dari Panggilan Polisi!

(03-05-2019 15:53:39 - Dibaca 457 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Tak Ada Kecurangan, Saksi Prabowo di Blitar Tetap Tolak Tanda Tangan?

(03-05-2019 13:11:39 - Dibaca 676 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 161 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.