KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
 
05-10-2018 10:28:36 - Dibaca 7.574 Kali
 
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait hoax Ratna Sarumpaet. PAN memandang Amien hanyalah korban kebohongan Ratna.

"Ya kalau kita hormati aja proses hukum. Yang jelas kalau Pak Amien itu kan orangnya lurus-lurus saja dan nggak mungkin dia ngarang-ngarang yang nggak-nggak. Dia korban yang dibohongilah kalau Pak Amien," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Jumat (5/10/2018).

Yandri punya dugaan soal agenda pemeriksaan Amien nanti. Ia menduga, Amien hanya akan dimintai keterangan soal cerita Ratna.


"Jadi ya mungkin polisi mau minta keterangan Pak Amien tentang kronologis bagaimana Bu Ratna Sarumpaet menceritakan kebohongannya itu," ucap Yandri.

Yandri menegaskan Amien hanyalah korban dari cerita bohong Ratna. Seperti diketahui, Amien bersama Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon sempat bertemu Ratna untuk mendengarkan langsung cerita soal penganiayaan terhadap Ratna. Ratna kemudian mengaku telah menceritakan kisah bohong.

"Kalau dari posisi Pak Amien nggak ada salahnya, dia korban yang dibohongi," jelas Yandri.

"Ini semua kan cerita dikarang Bu Ratna Sarumpaet kan. Jadi saya yakin polisi manggil Pak Amien itu dalam rangka untuk mendalami kebohongannya Ratna Sarumpaet itu. Kalau dari pihak Pak Amien nggak mungkin salah, dia korban kok," imbuh anggota DPR itu.

Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya pagi ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Amien Rais. Mantan Ketua MPR itu akan dimintai keterangan terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

"Iya agendanya seperti itu (pemeriksaan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi pagi tadi.

Argo belum menjelaskan secara rinci mengenai agenda pemeriksaan tersebut. Rencananya Amien akan diperiksa pukul 10.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais akan Diperiksa Polisi soal Hoax Ratna, PAN: Dia Korban
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- PERISTIWA -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ahmad Dhani Melawan Usai Jadi Tersangka, Ini Respon Tegas Polisi!

(19-10-2018 15:17:16 - Dibaca 1.534 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Polisi Bisa Lakukan Ini ke Dhani Jika Mangkir Panggilan Pertama!

(19-10-2018 14:24:12 - Dibaca 955 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Perlawanan Ahmad Dhani Soal Status Tersangkanya!

(19-10-2018 07:10:01 - Dibaca 1.244 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

(18-10-2018 13:37:53 - Dibaca 8.705 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
FPI Banyuwangi Tolak Gelaran Festival Gandrung Sewu 2018, Mengapa?

(18-10-2018 13:23:56 - Dibaca 1.646 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 239 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ini Kata Fahri Soal Penolakannya di NTT!

(16-10-2018 18:46:17 - Dibaca 1.394 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Peluru Nyasar di Gedung DPR, PSI Minta Gerindra Jangan Politisasi!

(16-10-2018 13:08:06 - Dibaca 344 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.989 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.