Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Peristiwa
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
 
05-10-2018 10:28:36 - Dibaca 9.555 Kali
 
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
detik.com
 
 
Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait hoax Ratna Sarumpaet. PAN memandang Amien hanyalah korban kebohongan Ratna.

"Ya kalau kita hormati aja proses hukum. Yang jelas kalau Pak Amien itu kan orangnya lurus-lurus saja dan nggak mungkin dia ngarang-ngarang yang nggak-nggak. Dia korban yang dibohongilah kalau Pak Amien," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Jumat (5/10/2018).

Yandri punya dugaan soal agenda pemeriksaan Amien nanti. Ia menduga, Amien hanya akan dimintai keterangan soal cerita Ratna.

"Jadi ya mungkin polisi mau minta keterangan Pak Amien tentang kronologis bagaimana Bu Ratna Sarumpaet menceritakan kebohongannya itu," ucap Yandri.

Yandri menegaskan Amien hanyalah korban dari cerita bohong Ratna. Seperti diketahui, Amien bersama Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon sempat bertemu Ratna untuk mendengarkan langsung cerita soal penganiayaan terhadap Ratna. Ratna kemudian mengaku telah menceritakan kisah bohong.

"Kalau dari posisi Pak Amien nggak ada salahnya, dia korban yang dibohongi," jelas Yandri.

"Ini semua kan cerita dikarang Bu Ratna Sarumpaet kan. Jadi saya yakin polisi manggil Pak Amien itu dalam rangka untuk mendalami kebohongannya Ratna Sarumpaet itu. Kalau dari pihak Pak Amien nggak mungkin salah, dia korban kok," imbuh anggota DPR itu.

Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya pagi ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Amien Rais. Mantan Ketua MPR itu akan dimintai keterangan terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

"Iya agendanya seperti itu (pemeriksaan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi pagi tadi.

Argo belum menjelaskan secara rinci mengenai agenda pemeriksaan tersebut. Rencananya Amien akan diperiksa pukul 10.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais akan Diperiksa Polisi soal Hoax Ratna, PAN: Dia Korban
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Waspada! Wilayah Jawa Ini Terancam Tsunami Raksasa yang Efeknya bisa Sampai ke DKI?

(09-11-2021 08:36:51 - Dibaca 2.520 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 844 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 1.083 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Gempa Magnitudo 3,9 Guncang Bandung

(12-10-2021 07:16:28 - Dibaca 688 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jokowi hingga Ahok Melayat ke Rumah Duka Mendiang Sabam Sirait!

(30-09-2021 18:45:17 - Dibaca 1.275 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
ICW Surati Jokowi Minta Tanggung Jawab Soal Pemecatan Novel Cs...???

(28-09-2021 19:26:41 - Dibaca 920 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Kabar Duka! Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia

(20-09-2021 18:51:29 - Dibaca 538 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 1.295 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 584 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Yenny Wahid Buka Suara Soal Santri Tutup Kuping saat Dengar Musik

(15-09-2021 09:09:07 - Dibaca 1.087 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 566 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 442 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 504 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 875 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 729 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.