Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
 
05-10-2018 10:28:36 - Dibaca 7.669 Kali
 
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait hoax Ratna Sarumpaet. PAN memandang Amien hanyalah korban kebohongan Ratna.

"Ya kalau kita hormati aja proses hukum. Yang jelas kalau Pak Amien itu kan orangnya lurus-lurus saja dan nggak mungkin dia ngarang-ngarang yang nggak-nggak. Dia korban yang dibohongilah kalau Pak Amien," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Jumat (5/10/2018).

Yandri punya dugaan soal agenda pemeriksaan Amien nanti. Ia menduga, Amien hanya akan dimintai keterangan soal cerita Ratna.


"Jadi ya mungkin polisi mau minta keterangan Pak Amien tentang kronologis bagaimana Bu Ratna Sarumpaet menceritakan kebohongannya itu," ucap Yandri.

Yandri menegaskan Amien hanyalah korban dari cerita bohong Ratna. Seperti diketahui, Amien bersama Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon sempat bertemu Ratna untuk mendengarkan langsung cerita soal penganiayaan terhadap Ratna. Ratna kemudian mengaku telah menceritakan kisah bohong.

"Kalau dari posisi Pak Amien nggak ada salahnya, dia korban yang dibohongi," jelas Yandri.

"Ini semua kan cerita dikarang Bu Ratna Sarumpaet kan. Jadi saya yakin polisi manggil Pak Amien itu dalam rangka untuk mendalami kebohongannya Ratna Sarumpaet itu. Kalau dari pihak Pak Amien nggak mungkin salah, dia korban kok," imbuh anggota DPR itu.

Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya pagi ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Amien Rais. Mantan Ketua MPR itu akan dimintai keterangan terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

"Iya agendanya seperti itu (pemeriksaan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi pagi tadi.

Argo belum menjelaskan secara rinci mengenai agenda pemeriksaan tersebut. Rencananya Amien akan diperiksa pukul 10.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais akan Diperiksa Polisi soal Hoax Ratna, PAN: Dia Korban
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Soal Tercecernya e-KTP, Mardani Sebut Kegagalan Sistematis?

(11-12-2018 14:29:02 - Dibaca 63 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Bantah Sandi Soal Kasus Habib Bahar, Polisi: Kami Profesional!

(10-12-2018 16:10:05 - Dibaca 197 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 120 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan Ini Segera Disidang!

(07-12-2018 17:39:42 - Dibaca 71 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Dituding Kasus Bahar bin Smith Dipaksakan, Ini Jawaban Tegas Polri!

(07-12-2018 17:34:35 - Dibaca 335 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait Kasus Bahar, Polda Sudah Periksa 5 Orang Saksi dan Ahli!

(07-12-2018 15:02:29 - Dibaca 94 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Berkas Kasus Ahmad Dhani Dilimpahkan Polda Jatim ke Kejaksaan!

(07-12-2018 14:58:24 - Dibaca 109 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Pembunuhan Sadis Pekerja Proyek Trans Papua, Ini Kronologinya!

(07-12-2018 14:54:05 - Dibaca 330 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ini 'Wakil Tuhan' ke-25 yang Jadi Tersangka di KPK!

(07-12-2018 08:03:59 - Dibaca 305 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Kasus Spanduk #JKWBersamaPKI Distop Jika Pemasang Tak Ditemukan, Kok begitu?

(07-12-2018 07:33:53 - Dibaca 270 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 138 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 281 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.