Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
 
11-10-2018 11:01:19 - Dibaca 1.542 Kali
 
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon banyak dikritik karena mengubah lagu anak 'Naik-naik ke Puncak Gunung' sebagai kritik atas kenaikan harga BBM. Menurut Fadli, ia hanya menuliskan ulang lirik yang pernah diubah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

Hal tersebut disampaikan Fadli melalui akun Twitternya. Ia mereply postingan dari akun Twitter FPI yang memintanya untuk tidak membajak lagu yang diubah Habib Rizieq.

"Dear Pak @fadlizon, kata Habib @RizieqSyihabFPI, mohon lagunya jangan dibajak. Karena belum masuk studio. Terimakasih :)," tulis akun @informasi_FPI yang direply oleh Fadli, seperti dilihat detikcom, Kamis (11/10/2018).


Dalam postingan itu juga terdapat video Habib Rizieq yang berada di tengah-tengah pendukungnya. Ia tampak menyanyikan lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang liriknya telah diubah dan ditulis Fadli Zon di akun Twitternya kemarin, Rabu (10/11). Tak jelas kapan video tersebut diambil.

"Saya cuma menulis ulang lirik yang pernah dinyanyikan Habib @RizieqSyihabFPI dan sebuah grup band pendukung petahana. 😄😭," demikian balasan Fadli kepada akun Twitter FPI.

Lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' ciptaan Ibu Sud liriknya diubah oleh Fadli sebagai reaksi atas kenaikan harga BBM jenis Pertamax. Atas sikap Fadli ini, sejumlah partai pendukung Presiden Joko Widodo memberikan kritikan.

"Childish dan sangat tidak konstruktif. Fadli dari dulu kan memang cuma modal kritikk! Mana punya kemampuan yang lain?" ujar Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago.

Ini bukan kali pertama Fadli mengubah lirik lagu anak untuk mengkritik Jokowi. Sebelumnya iya juga mengganti lirik lagu 'Potong Bebek Angsa' ciptaan Pak Kasur menjadi bernada Pilpres 2019.

Berikut lirik lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang ditulis Fadli:

NAIK NAIK BBM NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK LISTRIKPUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK PAJAK PUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
KIRI KANAN KULIHAT SAJA
BANYAK RAKYAT SENGSARA 2x
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ternyata Ciptaan Habib Rizieq
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 467 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 709 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 188 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 458 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?