KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
 
11-10-2018 11:01:19 - Dibaca 1.512 Kali
 
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon banyak dikritik karena mengubah lagu anak 'Naik-naik ke Puncak Gunung' sebagai kritik atas kenaikan harga BBM. Menurut Fadli, ia hanya menuliskan ulang lirik yang pernah diubah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

Hal tersebut disampaikan Fadli melalui akun Twitternya. Ia mereply postingan dari akun Twitter FPI yang memintanya untuk tidak membajak lagu yang diubah Habib Rizieq.

"Dear Pak @fadlizon, kata Habib @RizieqSyihabFPI, mohon lagunya jangan dibajak. Karena belum masuk studio. Terimakasih :)," tulis akun @informasi_FPI yang direply oleh Fadli, seperti dilihat detikcom, Kamis (11/10/2018).


Dalam postingan itu juga terdapat video Habib Rizieq yang berada di tengah-tengah pendukungnya. Ia tampak menyanyikan lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang liriknya telah diubah dan ditulis Fadli Zon di akun Twitternya kemarin, Rabu (10/11). Tak jelas kapan video tersebut diambil.

"Saya cuma menulis ulang lirik yang pernah dinyanyikan Habib @RizieqSyihabFPI dan sebuah grup band pendukung petahana. 😄😭," demikian balasan Fadli kepada akun Twitter FPI.

Lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' ciptaan Ibu Sud liriknya diubah oleh Fadli sebagai reaksi atas kenaikan harga BBM jenis Pertamax. Atas sikap Fadli ini, sejumlah partai pendukung Presiden Joko Widodo memberikan kritikan.

"Childish dan sangat tidak konstruktif. Fadli dari dulu kan memang cuma modal kritikk! Mana punya kemampuan yang lain?" ujar Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago.

Ini bukan kali pertama Fadli mengubah lirik lagu anak untuk mengkritik Jokowi. Sebelumnya iya juga mengganti lirik lagu 'Potong Bebek Angsa' ciptaan Pak Kasur menjadi bernada Pilpres 2019.

Berikut lirik lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang ditulis Fadli:

NAIK NAIK BBM NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK LISTRIKPUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK PAJAK PUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
KIRI KANAN KULIHAT SAJA
BANYAK RAKYAT SENGSARA 2x
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ternyata Ciptaan Habib Rizieq
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga Ralat Ucapannya dan Enggan Menanggapi Protes Menteri Susi, Mengapa?

(19-10-2018 15:37:31 - Dibaca 1.000 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(19-10-2018 15:27:57 - Dibaca 857 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Zulkifli Hasan Minta Untuk Tidak Saling Menjatuhkan Dalam Kampanye?

(19-10-2018 13:52:27 - Dibaca 585 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Survei Internal, Sandi Klaim Bersaing Ketat dengan Jokowi-Ma'ruf?

(18-10-2018 19:53:05 - Dibaca 677 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sejumlah Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo, Mengapa?

(18-10-2018 19:04:10 - Dibaca 3.506 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sri Mulyani Tak Berpose Satu Jari Tapi Tetap Dilaporkan ke Bawaslu, Mengapa?

(18-10-2018 17:26:01 - Dibaca 1.611 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga & Ketum PAN Janjikan UKM Modal dan Bisa Go Internasional?

(18-10-2018 13:07:14 - Dibaca 1.168 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 520 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.923 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.640 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.402 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 1.029 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.090 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 647 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.156 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 399 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 645 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.091 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.370 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.068 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 723 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.