Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
 
11-10-2018 11:01:19 - Dibaca 1.570 Kali
 
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon banyak dikritik karena mengubah lagu anak 'Naik-naik ke Puncak Gunung' sebagai kritik atas kenaikan harga BBM. Menurut Fadli, ia hanya menuliskan ulang lirik yang pernah diubah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

Hal tersebut disampaikan Fadli melalui akun Twitternya. Ia mereply postingan dari akun Twitter FPI yang memintanya untuk tidak membajak lagu yang diubah Habib Rizieq.

"Dear Pak @fadlizon, kata Habib @RizieqSyihabFPI, mohon lagunya jangan dibajak. Karena belum masuk studio. Terimakasih :)," tulis akun @informasi_FPI yang direply oleh Fadli, seperti dilihat detikcom, Kamis (11/10/2018).


Dalam postingan itu juga terdapat video Habib Rizieq yang berada di tengah-tengah pendukungnya. Ia tampak menyanyikan lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang liriknya telah diubah dan ditulis Fadli Zon di akun Twitternya kemarin, Rabu (10/11). Tak jelas kapan video tersebut diambil.

"Saya cuma menulis ulang lirik yang pernah dinyanyikan Habib @RizieqSyihabFPI dan sebuah grup band pendukung petahana. 😄😭," demikian balasan Fadli kepada akun Twitter FPI.

Lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' ciptaan Ibu Sud liriknya diubah oleh Fadli sebagai reaksi atas kenaikan harga BBM jenis Pertamax. Atas sikap Fadli ini, sejumlah partai pendukung Presiden Joko Widodo memberikan kritikan.

"Childish dan sangat tidak konstruktif. Fadli dari dulu kan memang cuma modal kritikk! Mana punya kemampuan yang lain?" ujar Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago.

Ini bukan kali pertama Fadli mengubah lirik lagu anak untuk mengkritik Jokowi. Sebelumnya iya juga mengganti lirik lagu 'Potong Bebek Angsa' ciptaan Pak Kasur menjadi bernada Pilpres 2019.

Berikut lirik lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang ditulis Fadli:

NAIK NAIK BBM NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK LISTRIKPUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK PAJAK PUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
KIRI KANAN KULIHAT SAJA
BANYAK RAKYAT SENGSARA 2x
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ternyata Ciptaan Habib Rizieq
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 274 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.320 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 575 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 446 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 326 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.841 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 611 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.174 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 686 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?

(02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 273 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 274 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 486 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.