Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
 
11-10-2018 11:01:19 - Dibaca 1.525 Kali
 
 
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon banyak dikritik karena mengubah lagu anak 'Naik-naik ke Puncak Gunung' sebagai kritik atas kenaikan harga BBM. Menurut Fadli, ia hanya menuliskan ulang lirik yang pernah diubah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

Hal tersebut disampaikan Fadli melalui akun Twitternya. Ia mereply postingan dari akun Twitter FPI yang memintanya untuk tidak membajak lagu yang diubah Habib Rizieq.

"Dear Pak @fadlizon, kata Habib @RizieqSyihabFPI, mohon lagunya jangan dibajak. Karena belum masuk studio. Terimakasih :)," tulis akun @informasi_FPI yang direply oleh Fadli, seperti dilihat detikcom, Kamis (11/10/2018).


Dalam postingan itu juga terdapat video Habib Rizieq yang berada di tengah-tengah pendukungnya. Ia tampak menyanyikan lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang liriknya telah diubah dan ditulis Fadli Zon di akun Twitternya kemarin, Rabu (10/11). Tak jelas kapan video tersebut diambil.

"Saya cuma menulis ulang lirik yang pernah dinyanyikan Habib @RizieqSyihabFPI dan sebuah grup band pendukung petahana. 😄😭," demikian balasan Fadli kepada akun Twitter FPI.

Lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' ciptaan Ibu Sud liriknya diubah oleh Fadli sebagai reaksi atas kenaikan harga BBM jenis Pertamax. Atas sikap Fadli ini, sejumlah partai pendukung Presiden Joko Widodo memberikan kritikan.

"Childish dan sangat tidak konstruktif. Fadli dari dulu kan memang cuma modal kritikk! Mana punya kemampuan yang lain?" ujar Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago.

Ini bukan kali pertama Fadli mengubah lirik lagu anak untuk mengkritik Jokowi. Sebelumnya iya juga mengganti lirik lagu 'Potong Bebek Angsa' ciptaan Pak Kasur menjadi bernada Pilpres 2019.

Berikut lirik lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang ditulis Fadli:

NAIK NAIK BBM NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK LISTRIKPUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
NAIK NAIK PAJAK PUN NAIK
TINGGI TINGGI SEKALI
KIRI KANAN KULIHAT SAJA
BANYAK RAKYAT SENGSARA 2x
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ternyata Ciptaan Habib Rizieq
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.259 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.259 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Ternyata Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung Ala Fadli Ciptaan Rizieq!
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.