Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
 
11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 189 Kali
 
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Traveler yang berbadan gemuk harus lebih hati-hati saat traveling ke Yunani. Ketahui dulu aturannya.

Apabila umumnya kelebihan bagasi jadi masalah, dewasa ini kelebihan berat badan juga bermasalah. Khususnya bagi traveler yang mau liburan ke Yunani.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (10/10/2018), baru-baru ini Pemerintah Yunani kembali memberlakukan aturan bagi wisatawan yang kembali menuai kontroversi.


Apabila sebelumnya Pemerintah Yunani memberlakukan denda senilai 17 juta bagi traveler yang membawa pulang batu di pantai, sekarang giliran traveler berbadan gemuk yang jadi korbannya.

Lewat aturan baru, Pemerintah Yunani melarang turis dengan berat badan di atas 100 Kg untuk menaiki keledai yang jadi moda transportasi favorit di Santorini. Aturan itu dibuat untuk melindungi keledai Santorini yang ikonik.

Diketahui, aturan itu dikeluarkan oleh Kementerian Pengembangan Daerah dan Makanan Yunani awal tahun ini seperti diberitakan News Australia.

Menurut pendapat dari para aktivis binatang, tak sedikit keledai di Santorini yang menderita cedera pinggang hingga stress akibat mengangkut turis. Terlebih turis yang berbadan gemuk.

Di Santorini, keledai memang menjadi moda transportasi populer yang digunakan oleh para turis untuk mendaki landskap kota yang terjal.

"Para keledai menghabiskan hari yang panjang di bawah terik matahari sambil menggendong turis yang berat dengan hanya diberi sedikit air dan makanan," ujar aktivis dari The Donkey Sanctuary.

Tak sedikit juga aktivis pecinta binatang yang meminta Pemerintah untuk memboikot praktik penggunaan keledai. Sayang, tak dijelaskan berapa besar denda yang dikenakan bagi turis yang kedapatan melanggar. (rdy/aff)
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hati-hati, Traveler Gemuk Bisa Kena Denda di Yunani
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.285 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 158 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 299 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 505 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 656 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 644 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 538 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 508 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 424 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 490 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 362 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 285 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 138 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 281 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.