KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
 
11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 176 Kali
 
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Traveler yang berbadan gemuk harus lebih hati-hati saat traveling ke Yunani. Ketahui dulu aturannya.

Apabila umumnya kelebihan bagasi jadi masalah, dewasa ini kelebihan berat badan juga bermasalah. Khususnya bagi traveler yang mau liburan ke Yunani.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (10/10/2018), baru-baru ini Pemerintah Yunani kembali memberlakukan aturan bagi wisatawan yang kembali menuai kontroversi.


Apabila sebelumnya Pemerintah Yunani memberlakukan denda senilai 17 juta bagi traveler yang membawa pulang batu di pantai, sekarang giliran traveler berbadan gemuk yang jadi korbannya.

Lewat aturan baru, Pemerintah Yunani melarang turis dengan berat badan di atas 100 Kg untuk menaiki keledai yang jadi moda transportasi favorit di Santorini. Aturan itu dibuat untuk melindungi keledai Santorini yang ikonik.

Diketahui, aturan itu dikeluarkan oleh Kementerian Pengembangan Daerah dan Makanan Yunani awal tahun ini seperti diberitakan News Australia.

Menurut pendapat dari para aktivis binatang, tak sedikit keledai di Santorini yang menderita cedera pinggang hingga stress akibat mengangkut turis. Terlebih turis yang berbadan gemuk.

Di Santorini, keledai memang menjadi moda transportasi populer yang digunakan oleh para turis untuk mendaki landskap kota yang terjal.

"Para keledai menghabiskan hari yang panjang di bawah terik matahari sambil menggendong turis yang berat dengan hanya diberi sedikit air dan makanan," ujar aktivis dari The Donkey Sanctuary.

Tak sedikit juga aktivis pecinta binatang yang meminta Pemerintah untuk memboikot praktik penggunaan keledai. Sayang, tak dijelaskan berapa besar denda yang dikenakan bagi turis yang kedapatan melanggar. (rdy/aff)
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hati-hati, Traveler Gemuk Bisa Kena Denda di Yunani
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.230 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 147 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 269 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 481 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 603 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 630 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 513 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 487 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 414 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 475 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 355 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 279 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.987 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.