Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
 
11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 261 Kali
 
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Traveler yang berbadan gemuk harus lebih hati-hati saat traveling ke Yunani. Ketahui dulu aturannya.

Apabila umumnya kelebihan bagasi jadi masalah, dewasa ini kelebihan berat badan juga bermasalah. Khususnya bagi traveler yang mau liburan ke Yunani.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (10/10/2018), baru-baru ini Pemerintah Yunani kembali memberlakukan aturan bagi wisatawan yang kembali menuai kontroversi.


Apabila sebelumnya Pemerintah Yunani memberlakukan denda senilai 17 juta bagi traveler yang membawa pulang batu di pantai, sekarang giliran traveler berbadan gemuk yang jadi korbannya.

Lewat aturan baru, Pemerintah Yunani melarang turis dengan berat badan di atas 100 Kg untuk menaiki keledai yang jadi moda transportasi favorit di Santorini. Aturan itu dibuat untuk melindungi keledai Santorini yang ikonik.

Diketahui, aturan itu dikeluarkan oleh Kementerian Pengembangan Daerah dan Makanan Yunani awal tahun ini seperti diberitakan News Australia.

Menurut pendapat dari para aktivis binatang, tak sedikit keledai di Santorini yang menderita cedera pinggang hingga stress akibat mengangkut turis. Terlebih turis yang berbadan gemuk.

Di Santorini, keledai memang menjadi moda transportasi populer yang digunakan oleh para turis untuk mendaki landskap kota yang terjal.

"Para keledai menghabiskan hari yang panjang di bawah terik matahari sambil menggendong turis yang berat dengan hanya diberi sedikit air dan makanan," ujar aktivis dari The Donkey Sanctuary.

Tak sedikit juga aktivis pecinta binatang yang meminta Pemerintah untuk memboikot praktik penggunaan keledai. Sayang, tak dijelaskan berapa besar denda yang dikenakan bagi turis yang kedapatan melanggar. (rdy/aff)
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hati-hati, Traveler Gemuk Bisa Kena Denda di Yunani
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 134 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.396 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 245 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 402 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 571 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 739 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 708 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 622 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 578 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 524 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 545 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 407 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.