Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
 
11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 211 Kali
 
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Traveler yang berbadan gemuk harus lebih hati-hati saat traveling ke Yunani. Ketahui dulu aturannya.

Apabila umumnya kelebihan bagasi jadi masalah, dewasa ini kelebihan berat badan juga bermasalah. Khususnya bagi traveler yang mau liburan ke Yunani.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (10/10/2018), baru-baru ini Pemerintah Yunani kembali memberlakukan aturan bagi wisatawan yang kembali menuai kontroversi.


Apabila sebelumnya Pemerintah Yunani memberlakukan denda senilai 17 juta bagi traveler yang membawa pulang batu di pantai, sekarang giliran traveler berbadan gemuk yang jadi korbannya.

Lewat aturan baru, Pemerintah Yunani melarang turis dengan berat badan di atas 100 Kg untuk menaiki keledai yang jadi moda transportasi favorit di Santorini. Aturan itu dibuat untuk melindungi keledai Santorini yang ikonik.

Diketahui, aturan itu dikeluarkan oleh Kementerian Pengembangan Daerah dan Makanan Yunani awal tahun ini seperti diberitakan News Australia.

Menurut pendapat dari para aktivis binatang, tak sedikit keledai di Santorini yang menderita cedera pinggang hingga stress akibat mengangkut turis. Terlebih turis yang berbadan gemuk.

Di Santorini, keledai memang menjadi moda transportasi populer yang digunakan oleh para turis untuk mendaki landskap kota yang terjal.

"Para keledai menghabiskan hari yang panjang di bawah terik matahari sambil menggendong turis yang berat dengan hanya diberi sedikit air dan makanan," ujar aktivis dari The Donkey Sanctuary.

Tak sedikit juga aktivis pecinta binatang yang meminta Pemerintah untuk memboikot praktik penggunaan keledai. Sayang, tak dijelaskan berapa besar denda yang dikenakan bagi turis yang kedapatan melanggar. (rdy/aff)
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hati-hati, Traveler Gemuk Bisa Kena Denda di Yunani
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 91 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.320 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 189 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 341 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 531 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 685 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 671 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 570 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 529 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 467 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 505 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 377 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?