KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
 
11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 251 Kali
 
 
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Sumber Foto : Liputan6.com
 
loading...
 
Tak hanya dikenal dengan pesona alamnya, Indonesia juga terkenal dengan wisata kulinernya yang kaya akan rasa. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan dengan cita rasa yang khas.

Rendang, nasi goreng, dan satai adalah beberapa nama makanan khas Indonesia yang sudah menjadi favorit wisatawan mancanegara. Bahkan makanan tersebut masuk dalam daftar makanan paling enak di dunia versi CNN 2017.

Tapi, bukan hanya makanan tersebut saja yang enak dan menggugah selera. Masih banyak makanan tradisional Indonesia yang memiliki rasa lezat dengan beragam nama yang unik. Misalnya, dua makanan ini.

Mendengar namanya, mungkin pikiran Anda langsung tertuju dengan pasangan yang tak setia. Penasaran?


Udang Selingkuh

Menjadi makanan khas Papua Barat, nama makanan ini memang unik dan bikin penasaran. Nama makanan ini Udang Selingkuh. Udang selingkuh ini sangat populer di wilayah Wamena, Papua Barat.

Sebagian warga Papua Barat menganggap udang ini berselingkuh dengan kepiting karena udang yang menjadi bahan utama, punya capit seperti kepiting. Biasanya, udang selingkuh dimasak dengan cara dibakar dengan cabai, tomat, bawang dan garam.

Kue Selingkuh

Jika berwisata ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta, jangan heran jika Anda ditawarkan jajanan unik khas penduduk sana. Namanya kue selingkuh.

Kue ini terbuat dari beras yang diaroni dengan santan kelapa, lalu dibungkus dengan daun pisang dan diisi dengan tumbukan ikan yang berbumbu dapur. Kue ini dimasak dengan cara dikukus.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: 2 Makanan Asli Indonesia yang Terinspirasi dari Perselingkuhan
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 225 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 225 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 290 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 502 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 419 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 658 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 436 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 548 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 329 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Ternyata ada Manfaat Baik dari Makanan yang Dibekukan

(30-10-2017 06:24:31 - Dibaca 465 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Tidak Anda Sadari Ternyata Ada 8 Penipuan Lewat Media Sosial

(29-10-2017 14:05:49 - Dibaca 352 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Bibir Hitam? Ini Beberapa Cara Menghilangkannya Secara Alami

(26-10-2017 09:26:31 - Dibaca 444 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.075 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 643 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.061 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 391 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.061 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.358 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.058 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 719 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.