Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
 
11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 280 Kali
 
 
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Sumber Foto : Liputan6.com
 
loading...
 
Tak hanya dikenal dengan pesona alamnya, Indonesia juga terkenal dengan wisata kulinernya yang kaya akan rasa. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan dengan cita rasa yang khas.

Rendang, nasi goreng, dan satai adalah beberapa nama makanan khas Indonesia yang sudah menjadi favorit wisatawan mancanegara. Bahkan makanan tersebut masuk dalam daftar makanan paling enak di dunia versi CNN 2017.

Tapi, bukan hanya makanan tersebut saja yang enak dan menggugah selera. Masih banyak makanan tradisional Indonesia yang memiliki rasa lezat dengan beragam nama yang unik. Misalnya, dua makanan ini.

Mendengar namanya, mungkin pikiran Anda langsung tertuju dengan pasangan yang tak setia. Penasaran?


Udang Selingkuh

Menjadi makanan khas Papua Barat, nama makanan ini memang unik dan bikin penasaran. Nama makanan ini Udang Selingkuh. Udang selingkuh ini sangat populer di wilayah Wamena, Papua Barat.

Sebagian warga Papua Barat menganggap udang ini berselingkuh dengan kepiting karena udang yang menjadi bahan utama, punya capit seperti kepiting. Biasanya, udang selingkuh dimasak dengan cara dibakar dengan cabai, tomat, bawang dan garam.

Kue Selingkuh

Jika berwisata ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta, jangan heran jika Anda ditawarkan jajanan unik khas penduduk sana. Namanya kue selingkuh.

Kue ini terbuat dari beras yang diaroni dengan santan kelapa, lalu dibungkus dengan daun pisang dan diisi dengan tumbukan ikan yang berbumbu dapur. Kue ini dimasak dengan cara dikukus.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: 2 Makanan Asli Indonesia yang Terinspirasi dari Perselingkuhan
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 187 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 231 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 247 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 241 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 329 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 527 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 429 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 682 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 447 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 610 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 140 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 293 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 101 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.