Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Lifestyle
 
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
 
11-10-2018 20:38:09 - Dibaca 383 Kali
 
 
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Sumber Foto : Liputan6.com
 
loading...
 
Tak hanya dikenal dengan pesona alamnya, Indonesia juga terkenal dengan wisata kulinernya yang kaya akan rasa. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan dengan cita rasa yang khas.

Rendang, nasi goreng, dan satai adalah beberapa nama makanan khas Indonesia yang sudah menjadi favorit wisatawan mancanegara. Bahkan makanan tersebut masuk dalam daftar makanan paling enak di dunia versi CNN 2017.

Tapi, bukan hanya makanan tersebut saja yang enak dan menggugah selera. Masih banyak makanan tradisional Indonesia yang memiliki rasa lezat dengan beragam nama yang unik. Misalnya, dua makanan ini.

Mendengar namanya, mungkin pikiran Anda langsung tertuju dengan pasangan yang tak setia. Penasaran?


Udang Selingkuh

Menjadi makanan khas Papua Barat, nama makanan ini memang unik dan bikin penasaran. Nama makanan ini Udang Selingkuh. Udang selingkuh ini sangat populer di wilayah Wamena, Papua Barat.

Sebagian warga Papua Barat menganggap udang ini berselingkuh dengan kepiting karena udang yang menjadi bahan utama, punya capit seperti kepiting. Biasanya, udang selingkuh dimasak dengan cara dibakar dengan cabai, tomat, bawang dan garam.

Kue Selingkuh

Jika berwisata ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta, jangan heran jika Anda ditawarkan jajanan unik khas penduduk sana. Namanya kue selingkuh.

Kue ini terbuat dari beras yang diaroni dengan santan kelapa, lalu dibungkus dengan daun pisang dan diisi dengan tumbukan ikan yang berbumbu dapur. Kue ini dimasak dengan cara dikukus.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: 2 Makanan Asli Indonesia yang Terinspirasi dari Perselingkuhan
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
- LIFESTYLE -
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 137 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Mantap! Bintang Film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' Saling Dukung

(18-11-2018 11:31:40 - Dibaca 255 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Konser Guns N'Roses, Jokowi Rencananya Bakal Datang Mendadak?

(08-11-2018 13:38:44 - Dibaca 315 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Tak Seperti OKB! Orang-orang Super Kaya Ini Justru Lebih Suka Kesederhanaan!

(15-08-2018 21:07:57 - Dibaca 351 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Pemuda Ini Jualan Gelas yang Bisa Dimakan Untuk Kurangi Sampah!

(16-07-2018 08:21:13 - Dibaca 314 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Bank Ganesha Luncurkan Layanan Mobile Banking 'BANGGA'

(20-04-2018 08:46:32 - Dibaca 455 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Masalah Narkoba 3 Anaknya Belum Kelar, Kini Elvy Sukaesih Dapat Masalah Baru!

(01-04-2018 15:54:41 - Dibaca 602 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Umur Berapakah Idealnya Anak Belajar Musik?

(18-01-2018 06:35:18 - Dibaca 494 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Wow! Ini Dia Besaran Gaji dan Tunjangan Pilot di Indonesia

(17-01-2018 07:34:16 - Dibaca 768 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
5 Kebiasaan Ini Bisa Habiskan Uangmu!

(20-12-2017 07:35:25 - Dibaca 498 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Saat Kurang Tidur Malah Bisa Tingkatkan Nafsu Makan, Mengapa?

(26-11-2017 10:35:01 - Dibaca 730 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Waspadai 5 Jenis investasi bodong ini!

(20-11-2017 10:18:49 - Dibaca 399 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 243 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 957 Kali)

Dua Makanan Asli Indonesia ini Terinspirasi dari Perselingkuhan
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.