Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
 
12-10-2018 08:07:26 - Dibaca 15.113 Kali
 
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
tribunnews.com
 
 
Amien Rais merasa tertipu dengan kebohongan yang dibuat Ratna Sarumpaet tempo hari soal penyebab wajahnya bonyok.

Bahkan Amien Rais mengaku siapapun pasti tertipu dengan akting meyakinkan dari Ratna Sarumpaet pada saat itu.

Oleh karena itu, Amien Rais pun merasa terjebak dan terhanyut dalam drama sinetron yang diciptakan oleh Ratna Sarumpaet.

"Waktu itu memang siapapun akan terhanyut dalam akting sinetronnya si Sarumpaet. Sama sekali kita tidak menduga kalau dia itu sedang akting," jelasnya.

Meski mengaku kecewa, Amien Rais nyatanya tetap memantau kasus hoaks Ratna Sarumpaet itu.


Pun ketika dirinya memenuhi panggilan penyidik kepolisian untuk menjadi saksi pada Rabu (10/10/2018).

Namun saat melakukan pemeriksaan, Amien Rais mengaku dirinya tidak bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Meski berada di tempat yang sama, Amien Rais dan Ratna Sarumpaet nyatanya tidak bertatap muka.

"Sama saya tidak (bertemu). Kan dia ada di tahanan Polda," ujar Amien Rais dalam tayangan inewsTV, Rabu (10/10/2018).

Tidak bertemunya Amien Rais dan Ratna Sarumpaet itu rupanya turut mengundang rasa penasaran sang pewarta.

Pewarta tayangan itu pun bertanya apakah ada keinginan Amien Rais untuk bertemu kembali dengan Ratna Sarumpaet ?

Mendengar pertanyaan tersebut, Amien Rais pun memberikan jawabannya.

Sambil tersenyum, Amien Rais menyebut dirinya tidak ingin bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Ia bahkan menyebut Ratna Sarumpaet sebagai sosok pembohong yang tidak ingin ia temui.

Selain itu, Amien Rais juga mengungkap soal sosok Ratna Sarumpaet kini.

Selain mengatakan Ratna Sarumpaet adalah pembohong, Amien Rais juga menyebut soal sampah politik.

Karenanya, Amien Rais pun merasa kasihan kepada wanita 70 tahun itu.

"Ngapain, (bertemu) sama pembohong kayak gitu. Nih sekarang sudah jadi sampah politik ini. Kasihan sesungguhnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Amien Rais pun mengimbau kepada semua pihak agar tidak membesar-besarkan masalah hoax Ratna Sarumpaet.

Sebab bagi Amien Rais, persoalan tersebut adalah masalah kecil.

"Sebenarnya harus dicari tahu juga siapa di belakang dia (Ratna Sarumpaet). Tapi sudahlah, kita move on. Ini masalah kecil, 3-4 hari lagi akan hilang. Jadi kalau ada orang memaksakan saya kira itu hanya mencari persoalan," imbuhnya.

Amien Rais juga meminta kepada pihak-pihak yang ingin menggoreng isu hoaks itu kembali untuk berhenti.

Pun ketika ada beberapa pihak yang memanfaatkan kasus hoaks itu untuk kepentingan politik.

Karena menurut Amien Rais, persoalan bangsa adalah hal penting yang harus diurus saat ini.

"Menurut saya, bangsa ini sudah mengalami krisis seperti sekarang ini. Kalau cuma masalah yang kecil mau dibesar-besarkan untuk alat politik, untuk menyerang dan lain-lain itu lupakan saja," tutupnya.

Amien Rais Minta Kapolri Dicopot

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais minta Presiden Jokowi untuk mencopot Jendera Tito Karanavian sebagai Kapolri.

Permintaan itu disampaikan Amien Rais saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Permintaan Amien Rais soal pencopotan Tito Karnavian disampaikan ketika berbicara soal dugaan kasus korupsi di KPK yang sebelumnya digadang akan dibongkar olehnya.

"saya tahu anda semua ingin tahu soal KPK, saya minta Pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot, alasannya karena ini," Amien Rais menunjukkan sebuah prinan judul berita.

Amien Rais berkeyakinan bahwa Polri masih memiliki banyak polisi yang lebih jujur dibanding Jenderal Tito Karnavian.

"kalau ada oknum yang tidak bener harus diganti," kata Amien Rais.
 
Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul: Tak Bertemu Ratna Sarumpaet di Polda, Amien Rais : Sekarang Sudah Jadi Sampah Politik
 
Sumber : tribunnews.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 877 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Mahfud MD Tegaskan Indonesia Bukan Negara Agama!

(10-11-2021 10:25:22 - Dibaca 1.247 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Demokrat Minta Jokowi Selalu Bersih-bersih Kabinet?

(07-11-2021 06:07:44 - Dibaca 650 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 1.149 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 1.182 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jokowi Dapat Pujian dari Profesor Singapura, Ini Kata Koalisi dan Oposisi!

(09-10-2021 06:12:16 - Dibaca 820 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
PA 212 Ancam Kepung MPR Jika Amendemen UUD 1945 Dilakukan

(01-09-2021 22:18:53 - Dibaca 895 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Ada Spanduk 'Anies Baswedan For Presiden 2024' Mejeng di JPO Palmerah, kok bisa?

(30-08-2021 13:38:33 - Dibaca 729 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Demokrat Bela Kadernya Bupati PPU Bangun Rumdin Rp 34 Miliar?

(23-08-2021 18:38:29 - Dibaca 1.087 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
PKS Kritik Keras Lomba BPIP 'Hormat Bendera Menurut Islam'

(13-08-2021 15:37:03 - Dibaca 1.161 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Soal Dualisme di Organisasinya, Ini Kata Ketum HMI!

(09-08-2021 11:21:39 - Dibaca 758 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 453 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 579 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 590 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 568 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 506 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 877 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 730 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.