Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
 
18-10-2018 13:37:53 - Dibaca 10.782 Kali
 
 
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
detik.com
 
 
Polisi menetapkan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Status itu ditetapka setelah polisi melakukan pemeriksaan para saksi.

Ujaran Dhani yang berujung pelaporan pencemaran nama baik ini sempat dilontarkannya dalam video di facebook. Saat itu, Dhani yang hendak mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden dihadang oleh sejumlah massa Koalisi Bela NKRI. Dalam videonya, Dhani menyebut orang-orang yang menghadangnya idiot.

"Dalam kasus yang berujung pada pelaporan itu, kami sudah memeriksa beberapa ahli bahasa, ahli lain, saksi-saksi juga. Kami telah menetapkan yang bersangkutan (Ahmad Dhani) sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (18/10/2018).

Usai mengumpulkan keterangan baik dari Dhani, pelapor, dan saksi ahli, kata barung, pihaknya telah menyimpulkan jika Dhani resmi menjadi tersangka.

"Kami sudah kumpulkan ahli bahasa, ahli pidana. Kami merangkum dan menyimpulkan yang bersangkutan 9Ahmad Dhani) sebagai tersangka," tandas Barung.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Tetapkan Ahmad Dhani Tersangka Kasus Ujaran Kebencian
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Waspada! Wilayah Jawa Ini Terancam Tsunami Raksasa yang Efeknya bisa Sampai ke DKI?

(09-11-2021 08:36:51 - Dibaca 2.520 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 845 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 1.083 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Gempa Magnitudo 3,9 Guncang Bandung

(12-10-2021 07:16:28 - Dibaca 688 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Jokowi hingga Ahok Melayat ke Rumah Duka Mendiang Sabam Sirait!

(30-09-2021 18:45:17 - Dibaca 1.275 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
ICW Surati Jokowi Minta Tanggung Jawab Soal Pemecatan Novel Cs...???

(28-09-2021 19:26:41 - Dibaca 920 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Kabar Duka! Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia

(20-09-2021 18:51:29 - Dibaca 538 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 1.295 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 584 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Yenny Wahid Buka Suara Soal Santri Tutup Kuping saat Dengar Musik

(15-09-2021 09:09:07 - Dibaca 1.087 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 452 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 577 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 588 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 567 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 505 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 876 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 730 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.