Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Politik
 
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
 
06-01-2018 20:10:45 - Dibaca 158 Kali
 
 
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sumber Foto : kompas.com
 
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, tegas menolak untuk dijadikan Cawagub pendamping Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pilkada Jatim.

Risma menegaskan tetap fokus menyelesaikan masa tugas di Surabaya hingga 2020.

Risma mengaku sudah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP untuk membahas Pilkada Jatim.

"Bahkan jauh-jauh hari saya sudah sampaikan bahwa saya tetap fokus di Surabaya," kata Risma di rumah dinasnya, Sabtu (6/1/2018).


Tawaran untuk maju di Pilkada Jatim kata dia bahkan sejak awal sudah disampaikan Megawati kepada dirinya, namun dia tetap menolak dan ingin tetap fokus menyelesaikan tugasnya di Surabaya.

"Munculnya nama Gus Ipul - Azwar Anas itu karena saya sejak awal sudah menolak," terangnya.

Dia juga tidak ingin waktunya tersita untuk urusan politik Pilkada Jatim.

Selama ini dia fokus bekerja untuk Surabaya, bahkan Risma sampai tidak pernah mengambil cuti untuk pekerjaan di Surabaya.

Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi akhirnya memutuskan mundur dari Cawagub Jatim mendampingi Gus Ipul.

Anas mundur karena diserang dengan kampanye hitam berupa foto dirinya yang beredar di media sosial dengan seorang perempuan yang bukan isterinya.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Ingin Fokus Di Surabaya, Risma Tolak Jadi Cawagub Di Pilkada Jatim
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- POLITIK -
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Terkait Beras Impor, Ini Celoteh Sudirman Said...

(21-01-2018 08:34:00 - Dibaca 139 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Saat Usulkan Anies ke Prabowo, JK Sebut tak ada Mahar! Benarkah?

(18-01-2018 07:58:19 - Dibaca 248 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Gagal Ikut Pemilu 2019, Rhoma Irama Tuding KPU dan Bawaslu...

(16-01-2018 14:20:59 - Dibaca 366 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sandiaga Sebut Pilkada DKI Bisa Jadi Contoh Untuk Pilkada 2018, Apa yang mau dicontoh?

(15-01-2018 14:13:19 - Dibaca 493 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Garda 212 sebut Aksi 212 Bakal ada di Daerah Lain, Mau apa?

(14-01-2018 15:55:20 - Dibaca 220 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Beranikah Bawaslu RI Memanggil Prabowo?

(14-01-2018 07:37:51 - Dibaca 411 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sudirman Said Sebut Ongkos Ikut Pilkada Jateng Mahal, Kok mau ikut?

(13-01-2018 16:55:26 - Dibaca 261 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
PKS Pastikan Merapat ke Gerindra dan PAN di Pilpres 2019, Mengapa?

(12-01-2018 19:25:32 - Dibaca 256 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?

(07-01-2018 19:41:06 - Dibaca 622 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ketua MPR Minta Birokrasi dan TNI-Polri Bersikap Netral di Pilkada 2018

(07-01-2018 16:24:07 - Dibaca 113 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Cak Imin Memiliki Peluang Maju di Pilpres 2019 Bersama Jokowi?

(07-01-2018 09:44:27 - Dibaca 127 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar

(06-01-2018 23:34:07 - Dibaca 176 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.