Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Politik
 
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
 
06-01-2018 20:10:45 - Dibaca 186 Kali
 
 
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sumber Foto : kompas.com
 
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, tegas menolak untuk dijadikan Cawagub pendamping Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pilkada Jatim.

Risma menegaskan tetap fokus menyelesaikan masa tugas di Surabaya hingga 2020.

Risma mengaku sudah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP untuk membahas Pilkada Jatim.

"Bahkan jauh-jauh hari saya sudah sampaikan bahwa saya tetap fokus di Surabaya," kata Risma di rumah dinasnya, Sabtu (6/1/2018).


Tawaran untuk maju di Pilkada Jatim kata dia bahkan sejak awal sudah disampaikan Megawati kepada dirinya, namun dia tetap menolak dan ingin tetap fokus menyelesaikan tugasnya di Surabaya.

"Munculnya nama Gus Ipul - Azwar Anas itu karena saya sejak awal sudah menolak," terangnya.

Dia juga tidak ingin waktunya tersita untuk urusan politik Pilkada Jatim.

Selama ini dia fokus bekerja untuk Surabaya, bahkan Risma sampai tidak pernah mengambil cuti untuk pekerjaan di Surabaya.

Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi akhirnya memutuskan mundur dari Cawagub Jatim mendampingi Gus Ipul.

Anas mundur karena diserang dengan kampanye hitam berupa foto dirinya yang beredar di media sosial dengan seorang perempuan yang bukan isterinya.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Ingin Fokus Di Surabaya, Risma Tolak Jadi Cawagub Di Pilkada Jatim
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- POLITIK -
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Roy Suryo Dilarang SBY Bicara Politik Kepada Media, Mengapa?

(22-04-2018 18:13:18 - Dibaca 106 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ulang Tahun PKS Fahri Hamzah Tidak Diundang? Mengapa?

(21-04-2018 16:07:42 - Dibaca 367 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Gerindra Sebut Elektabilitas Jokowi Mengkhawatirkan, Benarkah?

(21-04-2018 15:55:21 - Dibaca 418 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?

(21-04-2018 09:09:33 - Dibaca 433 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
9 Nama Cawapresnya Diganti Anies Baswedan, Ini Penolakan PKS!

(20-04-2018 08:32:28 - Dibaca 858 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Mahfud MD Nilai Pilkada Saat ini Seperti Peternakan Koruptor! Benarkah?

(19-04-2018 13:15:30 - Dibaca 211 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Pemerintah Minta Gerindra Baca Perpres TKA Dulu Sebelum Komentar!

(18-04-2018 21:38:24 - Dibaca 520 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.