Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Politik
 
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
 
06-01-2018 20:10:45 - Dibaca 196 Kali
 
 
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sumber Foto : kompas.com
 
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, tegas menolak untuk dijadikan Cawagub pendamping Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pilkada Jatim.

Risma menegaskan tetap fokus menyelesaikan masa tugas di Surabaya hingga 2020.

Risma mengaku sudah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP untuk membahas Pilkada Jatim.

"Bahkan jauh-jauh hari saya sudah sampaikan bahwa saya tetap fokus di Surabaya," kata Risma di rumah dinasnya, Sabtu (6/1/2018).


Tawaran untuk maju di Pilkada Jatim kata dia bahkan sejak awal sudah disampaikan Megawati kepada dirinya, namun dia tetap menolak dan ingin tetap fokus menyelesaikan tugasnya di Surabaya.

"Munculnya nama Gus Ipul - Azwar Anas itu karena saya sejak awal sudah menolak," terangnya.

Dia juga tidak ingin waktunya tersita untuk urusan politik Pilkada Jatim.

Selama ini dia fokus bekerja untuk Surabaya, bahkan Risma sampai tidak pernah mengambil cuti untuk pekerjaan di Surabaya.

Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi akhirnya memutuskan mundur dari Cawagub Jatim mendampingi Gus Ipul.

Anas mundur karena diserang dengan kampanye hitam berupa foto dirinya yang beredar di media sosial dengan seorang perempuan yang bukan isterinya.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Ingin Fokus Di Surabaya, Risma Tolak Jadi Cawagub Di Pilkada Jatim
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 258 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Gerindra Sebut Isu TGB Ipar Luhut Bukan Mainan Kami, Benarkah?

(14-07-2018 08:45:07 - Dibaca 193 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Hanura Sebut Intelijen Gerindra Memble Soal Isu Hubungan TGB-Luhut!

(14-07-2018 08:11:56 - Dibaca 279 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
PAN Sarankan Prabowo Tak Nyapres, Fahri Minta Jokowi Mundur Juga! Apa hubungannya?

(13-07-2018 15:09:32 - Dibaca 659 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Gerindra Tuding Samawi Terindikasi Massa Bayaran!

(13-07-2018 10:07:42 - Dibaca 278 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Bila Tak Dipilih Jokowi Jadi Cawapres, Ini Gertakan Cak Imin!

(13-07-2018 09:42:27 - Dibaca 672 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 258 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.