KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
 
06-01-2018 23:34:07 - Dibaca 230 Kali
 
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sumber Foto : beritasatu.com
 
loading...
 
PDI Perjuangan memutuskan untuk mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung di Pilkada Serentak 2018. Walau calon wakil gubernurnya belum ditentukan dan baru akan diumumkan pada 7 Januari mendatang.

??Keputusan tersebut diambil usai rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Jumat (5/1) malam.


??Kabar soal penunjukkan Ridwan Kamil disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira. ??"Kita sepakat sejalan dengan koalisi Ridwan Kamil sebagai kerja sama memenangkan Pilgub di Jabar,"ujarnya.

Karena itu, komunikasi segera dibangun dengan partai politik yang sebelumnya sudah mendukung Ridwan Kamil. Yakni Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura. Komunikasi itu juga akan menyangkut siapa sosok yang mendapingi Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur.

"L??angkah selanjutnya adalah saling berkomunikasi dan bekerja sama untuk bagaimana menuju hari jelang akhir pendaftaran calon," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga sudah menyebut sejumlah nama kader partai yang potensial diajukan di Pilgub Jabar. Seperti Puti Guntur Soekarno, Anton Charliyan, Tubagus Hasanuddin, Ono Surono, hingga Rieke Diah Pitaloka.
 
Artikel ini telah tayang di beritasatu.com dengan judul: PDIP Pastikan Usung Ridwan Kamil di Jabar
 
Sumber : beritasatu.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandiaga Ralat Ucapannya dan Enggan Menanggapi Protes Menteri Susi, Mengapa?

(19-10-2018 15:37:31 - Dibaca 983 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(19-10-2018 15:27:57 - Dibaca 855 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Zulkifli Hasan Minta Untuk Tidak Saling Menjatuhkan Dalam Kampanye?

(19-10-2018 13:52:27 - Dibaca 582 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Survei Internal, Sandi Klaim Bersaing Ketat dengan Jokowi-Ma'ruf?

(18-10-2018 19:53:05 - Dibaca 677 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sejumlah Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo, Mengapa?

(18-10-2018 19:04:10 - Dibaca 3.500 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sri Mulyani Tak Berpose Satu Jari Tapi Tetap Dilaporkan ke Bawaslu, Mengapa?

(18-10-2018 17:26:01 - Dibaca 1.611 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandiaga & Ketum PAN Janjikan UKM Modal dan Bisa Go Internasional?

(18-10-2018 13:07:14 - Dibaca 1.165 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 520 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.921 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.640 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.402 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 1.029 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.072 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 635 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 5.986 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 389 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.047 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.354 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 515 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.054 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 717 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.