Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Politik
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
 
06-01-2018 23:34:07 - Dibaca 176 Kali
 
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sumber Foto : beritasatu.com
 
PDI Perjuangan memutuskan untuk mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung di Pilkada Serentak 2018. Walau calon wakil gubernurnya belum ditentukan dan baru akan diumumkan pada 7 Januari mendatang.

‎Keputusan tersebut diambil usai rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Jumat (5/1) malam.


‎Kabar soal penunjukkan Ridwan Kamil disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira. ‎"Kita sepakat sejalan dengan koalisi Ridwan Kamil sebagai kerja sama memenangkan Pilgub di Jabar,"ujarnya.

Karena itu, komunikasi segera dibangun dengan partai politik yang sebelumnya sudah mendukung Ridwan Kamil. Yakni Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura. Komunikasi itu juga akan menyangkut siapa sosok yang mendapingi Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur.

"L‎angkah selanjutnya adalah saling berkomunikasi dan bekerja sama untuk bagaimana menuju hari jelang akhir pendaftaran calon," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga sudah menyebut sejumlah nama kader partai yang potensial diajukan di Pilgub Jabar. Seperti Puti Guntur Soekarno, Anton Charliyan, Tubagus Hasanuddin, Ono Surono, hingga Rieke Diah Pitaloka.
 
Artikel ini telah tayang di beritasatu.com dengan judul: PDIP Pastikan Usung Ridwan Kamil di Jabar
 
Sumber : beritasatu.com
 
 
 
- POLITIK -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Terkait Beras Impor, Ini Celoteh Sudirman Said...

(21-01-2018 08:34:00 - Dibaca 139 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Saat Usulkan Anies ke Prabowo, JK Sebut tak ada Mahar! Benarkah?

(18-01-2018 07:58:19 - Dibaca 248 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Gagal Ikut Pemilu 2019, Rhoma Irama Tuding KPU dan Bawaslu...

(16-01-2018 14:20:59 - Dibaca 366 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandiaga Sebut Pilkada DKI Bisa Jadi Contoh Untuk Pilkada 2018, Apa yang mau dicontoh?

(15-01-2018 14:13:19 - Dibaca 493 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Garda 212 sebut Aksi 212 Bakal ada di Daerah Lain, Mau apa?

(14-01-2018 15:55:20 - Dibaca 220 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Beranikah Bawaslu RI Memanggil Prabowo?

(14-01-2018 07:37:51 - Dibaca 411 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sudirman Said Sebut Ongkos Ikut Pilkada Jateng Mahal, Kok mau ikut?

(13-01-2018 16:55:26 - Dibaca 261 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
PKS Pastikan Merapat ke Gerindra dan PAN di Pilpres 2019, Mengapa?

(12-01-2018 19:25:32 - Dibaca 255 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?

(07-01-2018 19:41:06 - Dibaca 622 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ketua MPR Minta Birokrasi dan TNI-Polri Bersikap Netral di Pilkada 2018

(07-01-2018 16:24:07 - Dibaca 113 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Cak Imin Memiliki Peluang Maju di Pilpres 2019 Bersama Jokowi?

(07-01-2018 09:44:27 - Dibaca 127 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!

(06-01-2018 20:10:45 - Dibaca 157 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.