Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Politik
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
 
06-01-2018 23:34:07 - Dibaca 209 Kali
 
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sumber Foto : beritasatu.com
 
PDI Perjuangan memutuskan untuk mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung di Pilkada Serentak 2018. Walau calon wakil gubernurnya belum ditentukan dan baru akan diumumkan pada 7 Januari mendatang.

??Keputusan tersebut diambil usai rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Jumat (5/1) malam.


??Kabar soal penunjukkan Ridwan Kamil disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira. ??"Kita sepakat sejalan dengan koalisi Ridwan Kamil sebagai kerja sama memenangkan Pilgub di Jabar,"ujarnya.

Karena itu, komunikasi segera dibangun dengan partai politik yang sebelumnya sudah mendukung Ridwan Kamil. Yakni Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura. Komunikasi itu juga akan menyangkut siapa sosok yang mendapingi Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur.

"L??angkah selanjutnya adalah saling berkomunikasi dan bekerja sama untuk bagaimana menuju hari jelang akhir pendaftaran calon," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga sudah menyebut sejumlah nama kader partai yang potensial diajukan di Pilgub Jabar. Seperti Puti Guntur Soekarno, Anton Charliyan, Tubagus Hasanuddin, Ono Surono, hingga Rieke Diah Pitaloka.
 
Artikel ini telah tayang di beritasatu.com dengan judul: PDIP Pastikan Usung Ridwan Kamil di Jabar
 
Sumber : beritasatu.com
 
 
 
- POLITIK -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Roy Suryo Dilarang SBY Bicara Politik Kepada Media, Mengapa?

(22-04-2018 18:13:18 - Dibaca 106 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ulang Tahun PKS Fahri Hamzah Tidak Diundang? Mengapa?

(21-04-2018 16:07:42 - Dibaca 367 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Gerindra Sebut Elektabilitas Jokowi Mengkhawatirkan, Benarkah?

(21-04-2018 15:55:21 - Dibaca 418 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?

(21-04-2018 09:09:33 - Dibaca 433 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
9 Nama Cawapresnya Diganti Anies Baswedan, Ini Penolakan PKS!

(20-04-2018 08:32:28 - Dibaca 858 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Mahfud MD Nilai Pilkada Saat ini Seperti Peternakan Koruptor! Benarkah?

(19-04-2018 13:15:30 - Dibaca 211 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Pemerintah Minta Gerindra Baca Perpres TKA Dulu Sebelum Komentar!

(18-04-2018 21:38:24 - Dibaca 520 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.