Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Politik
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
 
06-01-2018 23:34:07 - Dibaca 221 Kali
 
 
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sumber Foto : beritasatu.com
 
PDI Perjuangan memutuskan untuk mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung di Pilkada Serentak 2018. Walau calon wakil gubernurnya belum ditentukan dan baru akan diumumkan pada 7 Januari mendatang.

??Keputusan tersebut diambil usai rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Jumat (5/1) malam.


??Kabar soal penunjukkan Ridwan Kamil disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira. ??"Kita sepakat sejalan dengan koalisi Ridwan Kamil sebagai kerja sama memenangkan Pilgub di Jabar,"ujarnya.

Karena itu, komunikasi segera dibangun dengan partai politik yang sebelumnya sudah mendukung Ridwan Kamil. Yakni Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura. Komunikasi itu juga akan menyangkut siapa sosok yang mendapingi Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur.

"L??angkah selanjutnya adalah saling berkomunikasi dan bekerja sama untuk bagaimana menuju hari jelang akhir pendaftaran calon," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga sudah menyebut sejumlah nama kader partai yang potensial diajukan di Pilgub Jabar. Seperti Puti Guntur Soekarno, Anton Charliyan, Tubagus Hasanuddin, Ono Surono, hingga Rieke Diah Pitaloka.
 
Artikel ini telah tayang di beritasatu.com dengan judul: PDIP Pastikan Usung Ridwan Kamil di Jabar
 
Sumber : beritasatu.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 256 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Gerindra Sebut Isu TGB Ipar Luhut Bukan Mainan Kami, Benarkah?

(14-07-2018 08:45:07 - Dibaca 193 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Hanura Sebut Intelijen Gerindra Memble Soal Isu Hubungan TGB-Luhut!

(14-07-2018 08:11:56 - Dibaca 279 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
PAN Sarankan Prabowo Tak Nyapres, Fahri Minta Jokowi Mundur Juga! Apa hubungannya?

(13-07-2018 15:09:32 - Dibaca 659 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Gerindra Tuding Samawi Terindikasi Massa Bayaran!

(13-07-2018 10:07:42 - Dibaca 278 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Bila Tak Dipilih Jokowi Jadi Cawapres, Ini Gertakan Cak Imin!

(13-07-2018 09:42:27 - Dibaca 672 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 256 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.