Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Politik
 
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
 
07-01-2018 19:41:06 - Dibaca 652 Kali
 
 
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sumber Foto : kompasiana.com
 
Iklim politik di Indonesia 2018 diprediksi bakal memanas karena diselenggarakannya pemilu serentak di berbagai daerah. Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta agar kontestan di Pilkada tidak menghalalkan segala cara demi mencapai kemenangan.

Hal itu diungkapkan Zulkifli Hasan saat menghadiri acara rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW PAN Provinsi Bengkulu di Raffles City Hotel, Sabtu (6/1/2017).


Zulkifli menegaskan bahwa keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) jauh lebih penting dibanding kemenangan politik jangka pendek.

"Jangan korbankan NKRI demi kepentingan politik jangka pendek," kata pria kelahiran Lampung ini.

Berbicara mengenai munculnya beberapa tokoh TNI dan Polri yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah, Zulkifli Hasan mengingatkan agar seluruh lembaga negara baik TNI, Kepolisian, Birkorat ASN, atau pun kejaksaan tetap netral dan tidak terlibat politik praktis.

"Polisi itu polisi rakyat, tentara itu tentara rakyat, birokrat itu juga birokrat rakyat. Jangan menghalalkan segala cara, apalagi jadi tim sukses," ucap Ketua MPR RI itu.

Dia juga mengatakan salah satu hal yang paling membahayakan dari politik adalah ketika para tim suksesnya menggunakan isu suku, agama, dan ras.

"Ini berbahya karena memecah belah," ucap dia.

Mantan menteri kehutanan ini tersebut juga berpesan agar bersedia menjahit kembali merah putih dan tetap memperkuat persatuan di Indonesia.

"Bendera merah putih ini harus kembali kita jahit bersama. Jangan sampai koyak dan mari jaga persatuan bangsa," tegasnya.

Dia pun mengungatkan kepada seluruh calon kepala daerah yang diusung oleh PAN untuk tidak melakukan korupsi sekecil apapun.

"Jangan korupsi. Jangan Korupsi. Jangan Korupsi, itu pesan saya," Zulkifli Hasan menandaskan.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: Ketum PAN: Suhu Politik 2018 Memanas, Jangan Halalkan Segala Cara
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 254 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Gerindra Sebut Isu TGB Ipar Luhut Bukan Mainan Kami, Benarkah?

(14-07-2018 08:45:07 - Dibaca 193 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Hanura Sebut Intelijen Gerindra Memble Soal Isu Hubungan TGB-Luhut!

(14-07-2018 08:11:56 - Dibaca 279 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
PAN Sarankan Prabowo Tak Nyapres, Fahri Minta Jokowi Mundur Juga! Apa hubungannya?

(13-07-2018 15:09:32 - Dibaca 659 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Gerindra Tuding Samawi Terindikasi Massa Bayaran!

(13-07-2018 10:07:42 - Dibaca 278 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Bila Tak Dipilih Jokowi Jadi Cawapres, Ini Gertakan Cak Imin!

(13-07-2018 09:42:27 - Dibaca 672 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 254 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.