Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Politik
 
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
 
07-01-2018 19:41:06 - Dibaca 622 Kali
 
 
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sumber Foto : kompasiana.com
 
Iklim politik di Indonesia 2018 diprediksi bakal memanas karena diselenggarakannya pemilu serentak di berbagai daerah. Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta agar kontestan di Pilkada tidak menghalalkan segala cara demi mencapai kemenangan.

Hal itu diungkapkan Zulkifli Hasan saat menghadiri acara rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW PAN Provinsi Bengkulu di Raffles City Hotel, Sabtu (6/1/2017).


Zulkifli menegaskan bahwa keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) jauh lebih penting dibanding kemenangan politik jangka pendek.

"Jangan korbankan NKRI demi kepentingan politik jangka pendek," kata pria kelahiran Lampung ini.

Berbicara mengenai munculnya beberapa tokoh TNI dan Polri yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah, Zulkifli Hasan mengingatkan agar seluruh lembaga negara baik TNI, Kepolisian, Birkorat ASN, atau pun kejaksaan tetap netral dan tidak terlibat politik praktis.

"Polisi itu polisi rakyat, tentara itu tentara rakyat, birokrat itu juga birokrat rakyat. Jangan menghalalkan segala cara, apalagi jadi tim sukses," ucap Ketua MPR RI itu.

Dia juga mengatakan salah satu hal yang paling membahayakan dari politik adalah ketika para tim suksesnya menggunakan isu suku, agama, dan ras.

"Ini berbahya karena memecah belah," ucap dia.

Mantan menteri kehutanan ini tersebut juga berpesan agar bersedia menjahit kembali merah putih dan tetap memperkuat persatuan di Indonesia.

"Bendera merah putih ini harus kembali kita jahit bersama. Jangan sampai koyak dan mari jaga persatuan bangsa," tegasnya.

Dia pun mengungatkan kepada seluruh calon kepala daerah yang diusung oleh PAN untuk tidak melakukan korupsi sekecil apapun.

"Jangan korupsi. Jangan Korupsi. Jangan Korupsi, itu pesan saya," Zulkifli Hasan menandaskan.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: Ketum PAN: Suhu Politik 2018 Memanas, Jangan Halalkan Segala Cara
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
- POLITIK -
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Terkait Beras Impor, Ini Celoteh Sudirman Said...

(21-01-2018 08:34:00 - Dibaca 139 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Saat Usulkan Anies ke Prabowo, JK Sebut tak ada Mahar! Benarkah?

(18-01-2018 07:58:19 - Dibaca 248 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Gagal Ikut Pemilu 2019, Rhoma Irama Tuding KPU dan Bawaslu...

(16-01-2018 14:20:59 - Dibaca 366 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sandiaga Sebut Pilkada DKI Bisa Jadi Contoh Untuk Pilkada 2018, Apa yang mau dicontoh?

(15-01-2018 14:13:19 - Dibaca 493 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Garda 212 sebut Aksi 212 Bakal ada di Daerah Lain, Mau apa?

(14-01-2018 15:55:20 - Dibaca 220 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Beranikah Bawaslu RI Memanggil Prabowo?

(14-01-2018 07:37:51 - Dibaca 411 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sudirman Said Sebut Ongkos Ikut Pilkada Jateng Mahal, Kok mau ikut?

(13-01-2018 16:55:26 - Dibaca 261 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
PKS Pastikan Merapat ke Gerindra dan PAN di Pilpres 2019, Mengapa?

(12-01-2018 19:25:32 - Dibaca 255 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Ketua MPR Minta Birokrasi dan TNI-Polri Bersikap Netral di Pilkada 2018

(07-01-2018 16:24:07 - Dibaca 113 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Cak Imin Memiliki Peluang Maju di Pilpres 2019 Bersama Jokowi?

(07-01-2018 09:44:27 - Dibaca 126 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Ridwan Kamil Dipastikan Dapat Dukungan PDIP Untuk Pilkada Jabar

(06-01-2018 23:34:07 - Dibaca 175 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Mau Dijadikan Cawagub Jatim, Ini Pernyataan Tegas Ibu Risma!

(06-01-2018 20:10:45 - Dibaca 157 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Ketum PAN Minta Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Capai Kemenangan, Mengapa baru ngomong sekarang?
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.