Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
 
08-11-2018 10:32:06 - Dibaca 268 Kali
 
 
FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pihak Habib Rizieq Syihab mengaku heran dengan tuduhan pemasangan bendera misterius mirip 'bendera ISIS' di tembok depan rumahnya. Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo menyebut, pada hari pemasangan yang diduga tanggal 4 November 2018, Habib Rizieq tengah sakit.

Sugito awalnya menyebut bahwa bendera hitam itu muncul pada tanggal 5 November 2018 pagi waktu Arab Saudi. Padahal, menurut dia, sehari sebelumnya, bendera itu tak ada di depan rumah Habib Rizieq.

"Muncul seketika pada tanggal 5 pagi, tanggal 5. Padahal tanggal 4 itu kan nggak ada apa-apa, tanggal 4 itu diinformasikan CCTV yang menghadap keluar hilang, terus tiba-tiba ada bendera dan ada bendera tauhid di tembok luar. Tembok luar itu area jalan raya yang siapa pun bisa memasang. Jadi itu area yang bisa dilewati siapa pun. Karena tiba-tiba ada bendera tauhid terus ada yang memfoto dan sepertinya ada yang melaporkan ke aparat kepolisian Saudi," jelas Sugito saat dikonfirmasi, Rabu (7/11/2018) malam.


Sugito mengaku tak tahu siapa yang memfoto bendera tauhid yang terpajang di depan rumah Habib Rizieq. Sugito menegaskan Habib Rizieq sedang sakit di waktu yang diduga terjadinya pemasangan bendera itu.

"Siapa yang memfoto, siapa melaporkan kami tidak tahu. Tapi dari informasi yang seakan-akan itu resmi dari kedutaan besar, itu warga atau tetangga yang ada di sekitar tempat tinggal beliau. Kalau misalnya yang memasang orang Saudi, apa kepentingannya, apa untungnya? Karena Habib Rizieq sudah tegas bukan beliau yang memasang. Beliau dalam kondisi sakit pada waktu itu 2 hari, dia tidak keluar rumah, hanya sekitar rumah saja," ucap Sugito.

"Jadi kalau misalnya tiba-tiba muncul terus tiba-tiba difoto dan ketika ada aparat kepolisian minta klarifikasi dan beliau keluar, tiba-tiba juga sudah difoto, diviralkan di seluruh Indonesia tembok yang ada bendera tauhid pada waktu habib keluar, ini ada apa?" sebutnya.

Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel dalam kesempatan sebelumnya menyatakan Habib Rizieq diperiksa dan sempat ditahan polisi-intelijen Saudi karena adanya bendera di rumah imam besar FPI itu. Sempat semalam menginap di kantor intelijen Saudi, Habib Rizieq akhirnya dilepas dengan jaminan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: FPI: Habib Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 76 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 732 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 452 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Ada Janji Prabowo ke SBY yang Belum Ditepati, Apa janjinya?

(15-11-2018 08:11:54 - Dibaca 255 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Sudah Berkurang, Ini Tudingan FPI!

(14-11-2018 21:34:16 - Dibaca 199 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Ini Respon Tegas Tim Jokowi Tanggapi Kritik Titiek Soeharto!

(14-11-2018 21:27:10 - Dibaca 1.377 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Dahnil Tuding Jokowi dan Pendukungnya Terus Sebarkan Hoaks, Apa maksudnya?

(14-11-2018 20:01:44 - Dibaca 466 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Demokrat Sebut Banyak Janji Sandiaga ke SBY dan AHY Tak Ditepati!

(14-11-2018 19:37:05 - Dibaca 596 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Saat Demokrat Tagih Balik Janji Gerindra! Janji apa?

(14-11-2018 19:24:42 - Dibaca 724 Kali)

 
- BERITA LAIN -
FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!

(16-11-2018 08:50:52 - Dibaca 34 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 216 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 76 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 377 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 508 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 732 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 274 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

FPI Sebut Rizieq Sedang Sakit Saat Orang Misterius Pasang Bendera?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 452 Kali)

Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?