HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
 
08-11-2018 14:03:14 - Dibaca 242 Kali
 
 
Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon ikut meyoroti kabar penempelan bendera bertulis kalimat tauhid di rumah Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. Fadli Zon menilai, apa yang dialami pentolan Front Pembela Islam itu adalah fitnah keji.

"Saya yakin apa yang terjadi pada Imam Besar Habib Rizieq adalah fitnah keji," kata Fadli Zon, dikutip dari akun Twitter resminya, @fadlizon, Kamis (8/11).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, sangat mungkin ada orang lain yang memasang bendera tersebut di rumahnya. Ini lantaran halaman depan rumah Rizieq adalah area umum. Fadli menilai, jika ini merupakan upaya fitnah, maka kerjaan dasar intelijen.

"Ini kerjaan dasar 'intel'," kata dia. Fadli pun mengaku telah menerima pengaduan tersebut dari keluarga Rizieq Shihab sejak Senin kemarin.


Sebelumnya, Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel, mengonfirmas Rizieq Shihab sempat ditahan otoritas Saudi sebelum dibebaskan dengan jaminan.

Agus mengatakan Rizieq ditahan pada Selasa (6/11) untuk dimintai keterangan atas laporan warga negara Saudi yang melihat bendera diduga mirip dengan bendera ISIS terpasang di depan rumahnya di Mekkah.

"Pada 6 November 2018 pukul 20.00 waktu Saudi, dengan didampingi oleh staf Konsulat Jenderal RI di Jeddah, MRS (Rizieq) dikeluarkan dari tahanan kepolisian Mekkah dengan jaminan," ucap Agus melalui pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com pada Rabu (7/11).

Agus mengatakan salah satu sahabat Rizieq yang merupakan warga Saudi menjaminkan dirinya supaya Imam FPI itu bebas.

Meski begitu, Agus tak menjelaskan apakah ada uang yang dibayarkan kepada otoritas Saudi untuk membebaskan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Sekretaris Umum DPP FPI Munarman menyatakan bahwa Rizieq Shihab sejatinya sudah diperbolehkan bepergian ke luar negeri termasuk kembali ke Indonesia oleh pihak imigrasi Arab Saudi. Munarman memastikan tidak ada larangan bagi Rizieq.

"Insya Allah imigrasi selesai," ucap Munarman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (7/11).

Munarman melanjutkan, bahwa saat ini hanya tinggal satu hal yang membuat Rizieq terkendala pulang ke Indonesia. Kendala itu, kata Munarman, ada kelompok yang berniat buruk jika Rizieq pulang ke Indonesia.

"Ada pihak yang sangat menginginkan Habib Rizieq Shihab celaka," ujar Munarman.

Munarman belum mau merinci siapa kelompok yang dimaksud. Dia hanya mengatakan bahwa keberadaan dan misi kelompok tersebut sudah tercium meski Rizieq masih di Saudi sekalipun.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Fadli Zon Yakin Ada Fitnah Keji di Kasus Rizieq Shihab
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 141 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 722 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Ada Janji Prabowo ke SBY yang Belum Ditepati, Apa janjinya?

(15-11-2018 08:11:54 - Dibaca 252 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Sudah Berkurang, Ini Tudingan FPI!

(14-11-2018 21:34:16 - Dibaca 199 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Ini Respon Tegas Tim Jokowi Tanggapi Kritik Titiek Soeharto!

(14-11-2018 21:27:10 - Dibaca 1.377 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Dahnil Tuding Jokowi dan Pendukungnya Terus Sebarkan Hoaks, Apa maksudnya?

(14-11-2018 20:01:44 - Dibaca 466 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Demokrat Sebut Banyak Janji Sandiaga ke SBY dan AHY Tak Ditepati!

(14-11-2018 19:37:05 - Dibaca 594 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Saat Demokrat Tagih Balik Janji Gerindra! Janji apa?

(14-11-2018 19:24:42 - Dibaca 724 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 177 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 141 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 363 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 208 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 498 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 722 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Fadli Zon Tuding Ada yang Fitnah Rizieq Shihab?
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 402 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?