Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Politik
 
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
 
25-10-2017 18:42:27 - Dibaca 291 Kali
 
 
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 telah disahkan menjadi Undang-Undang (UU) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pembubaran Ormas. Ketua MPR Zulkifli Hasan adalah salah satu yang menolak Perppu tersebut.

Zulkifli tidak ingin perbedaan pendapat terkait Perppu tersebut jadi polemik. Dia berharap jangan sampai pihak yang menolak Perppu dianggap anti Pancasila.


"Semalam lihat di televisi. Saya yang menolak Perppu udah. Yang menolak Perppu anti Pancasila yang setuju perppu Pancasila. Loh bagaimana?" kata Zulkifli hadapan para peserta Jambore Jambore kebangsaan di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas, Jawa Barat, Rabu (25/10).

"Nanti yang menolak Perppu disangka anti Pancasila yang menerima perppu, Pancasila. Nah kan repot. Berantem lah. kita itu padahal Pancasila adalah mempersatukan," tambah dia.

Zulkifli berharap Indonesia yang memiliki Pancasila jangan dijadikan alat untuk mengotak-kotakkan masyarakat. Dan, dia menambahkan, jangan sampai Pancasila juga dijadikan kepentingan politik.

"Oleh karena itu agar kita punya pegangan apa itu Pancasila. Jangan sampai di sini punya Pancasila pengertiannya masing-masing waduh ini bahaya kita," papar Zulkifli.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ketua MPR sebut penolakan Perppu Ormas bukan anti Pancasila
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Alumni 212 Angkat Rizieq Jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, Ini Komentar Pemuda Muhammadiyah!

(03-12-2017 10:22:12 - Dibaca 393 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Rizieq Sebut NKRI Bersyariat Jadikan Pribumi Sebagai Tuan Rumah, Apa Maksudnya?

(02-12-2017 13:25:06 - Dibaca 734 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?

(31-10-2017 08:10:25 - Dibaca 197 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Politisi PAN ini Berharap Perppu Ormas Gagal Menjadi Undang-undang, Apa Maksudnya?

(30-10-2017 14:18:53 - Dibaca 1.004 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
UU Ormas Disahkan, Demokrat Akan Kawal Revisi UU Ormas Tersebut

(26-10-2017 09:40:18 - Dibaca 235 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
PAN, Gerindra dan PKS Tolak Perppu Ormas, Ada Apa?

(23-10-2017 20:58:47 - Dibaca 237 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Habiburokhman sebut Presidential Threshold hanya untuk bagi-bagi jabatan

(22-10-2017 13:27:13 - Dibaca 280 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Polmark: Jokowi 41,2 persen, Prabowo 21 persen, ketiga Agus Yudhoyono

(22-10-2017 13:13:28 - Dibaca 92 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Gus Ipul dan Khofifah akan bertarung di Pilgub Jatim, ini kata Ketum PBNU

(22-10-2017 13:04:56 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.121 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.686 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 76 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 585 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.053 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?