Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Politik
 
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
 
25-10-2017 18:42:27 - Dibaca 357 Kali
 
 
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 telah disahkan menjadi Undang-Undang (UU) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pembubaran Ormas. Ketua MPR Zulkifli Hasan adalah salah satu yang menolak Perppu tersebut.

Zulkifli tidak ingin perbedaan pendapat terkait Perppu tersebut jadi polemik. Dia berharap jangan sampai pihak yang menolak Perppu dianggap anti Pancasila.


"Semalam lihat di televisi. Saya yang menolak Perppu udah. Yang menolak Perppu anti Pancasila yang setuju perppu Pancasila. Loh bagaimana?" kata Zulkifli hadapan para peserta Jambore Jambore kebangsaan di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas, Jawa Barat, Rabu (25/10).

"Nanti yang menolak Perppu disangka anti Pancasila yang menerima perppu, Pancasila. Nah kan repot. Berantem lah. kita itu padahal Pancasila adalah mempersatukan," tambah dia.

Zulkifli berharap Indonesia yang memiliki Pancasila jangan dijadikan alat untuk mengotak-kotakkan masyarakat. Dan, dia menambahkan, jangan sampai Pancasila juga dijadikan kepentingan politik.

"Oleh karena itu agar kita punya pegangan apa itu Pancasila. Jangan sampai di sini punya Pancasila pengertiannya masing-masing waduh ini bahaya kita," papar Zulkifli.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ketua MPR sebut penolakan Perppu Ormas bukan anti Pancasila
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Wasekjen Demokrat Sebut Jokowi Berkurang Dukungan dari Alumni UI, Alumni UI yang mana?

(15-02-2018 23:19:45 - Dibaca 1.111 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Ketua DPP Partai Gerindra ini Sebut Jokowi Tak Layak Pimpin Indonesia Lagi, Apa maksudnya?

(13-02-2018 21:05:17 - Dibaca 2.792 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Kuasa Hukum Ingin Polisi Keluarkan SP3 Buat Rizieq, Atas dasar apa?

(10-02-2018 18:53:11 - Dibaca 324 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?

(10-02-2018 16:38:43 - Dibaca 995 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

(08-02-2018 11:16:10 - Dibaca 9.002 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?

(08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 535 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.