Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
 
25-10-2017 18:42:27 - Dibaca 437 Kali
 
 
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 telah disahkan menjadi Undang-Undang (UU) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pembubaran Ormas. Ketua MPR Zulkifli Hasan adalah salah satu yang menolak Perppu tersebut.

Zulkifli tidak ingin perbedaan pendapat terkait Perppu tersebut jadi polemik. Dia berharap jangan sampai pihak yang menolak Perppu dianggap anti Pancasila.


"Semalam lihat di televisi. Saya yang menolak Perppu udah. Yang menolak Perppu anti Pancasila yang setuju perppu Pancasila. Loh bagaimana?" kata Zulkifli hadapan para peserta Jambore Jambore kebangsaan di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas, Jawa Barat, Rabu (25/10).

"Nanti yang menolak Perppu disangka anti Pancasila yang menerima perppu, Pancasila. Nah kan repot. Berantem lah. kita itu padahal Pancasila adalah mempersatukan," tambah dia.

Zulkifli berharap Indonesia yang memiliki Pancasila jangan dijadikan alat untuk mengotak-kotakkan masyarakat. Dan, dia menambahkan, jangan sampai Pancasila juga dijadikan kepentingan politik.

"Oleh karena itu agar kita punya pegangan apa itu Pancasila. Jangan sampai di sini punya Pancasila pengertiannya masing-masing waduh ini bahaya kita," papar Zulkifli.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ketua MPR sebut penolakan Perppu Ormas bukan anti Pancasila
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.