Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
 
01-12-2018 22:34:27 - Dibaca 3.946 Kali
 
 
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Sumber Foto : bisnis.com
 
loading...
 
Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan mayoritas peserta reuni aksi 212 merupakan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Faktanya memang begitu. Panitia reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," ujar Ridlwan Habib di Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Ridlwan mengatakan berdasarkan pengamatannya, terdapat nama Neno Warisman sebagai koordinator bidang acara, sekaligus anggota Badan Pemenangan Prabowo Sandi, Hasan Haikal yang juga juru kampanye Prabowo-Sandi, serta M. AL Khothoth yang juga anggota tim pemenangan Prabowo Sandi.


Selain itu menurutnya, data analisa media sosial juga menunjukkan mayoritas peserta aksi itu merupakan pendukung Prabowo.

"Kita mudah sekali menelusurinya. Tinggal dibuka saja timelinenya, akan sangat terlihat mereka yang akan hadir di reuni 212 adalah pro Prabowo dan bukan pendukung Jokowi," kata Ridlwan.

Dia menilai wajar apabila Prabowo akan hadir dalam acara itu, untuk menyapa para pendukungnya.

Dia berharap reuni 212 itu berlangsung aman dan damai. Dia meminta aparat kepolisian untuk memastikan keamanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan pak Jokowi," katanya.

Ridwan memprediksi massa yang akan hadir dalam aksi itu mencapai 300 ribu orang.

Dia mengatakan mayoritas peserta merupakan anggota PKS, dan eks HTI.

"Mayoritas jelas dari anggota PKS karena Presiden PKS M Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang. Pak Ismail Yusanto eks pimpinan HTI juga sudah menyampaikan seruan terbuka di berbagai akun media sosial milik HTI," katanya.
 
Artikel ini telah tayang di bisnis.com dengan judul: Peneliti Intelijen Sebut Mayoritas Peserta Alumni 212 Pendukung Prabowo
 
Sumber : bisnis.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Investasi Asing di Ibu Kota Baru, Demokrat Minta Pemerintah Jelaskan?

(21-01-2020 11:03:55 - Dibaca 167 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PKS Kritik Jokowi Soal Investasi Ibu Kota Baru, Apa maksudnya?

(21-01-2020 10:58:54 - Dibaca 345 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Sandiaga Capres 2024, Ini Kata Fadli Zon!

(20-01-2020 15:49:03 - Dibaca 233 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PKS Ajak Fraksi Lain Desak DPR Bentuk Pansus Jiwasraya?

(16-01-2020 16:51:50 - Dibaca 216 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Anaknya Ikut Pencalonan Ketum PAN, Ini Kata Amien Rais!

(13-01-2020 11:44:28 - Dibaca 497 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?

(11-01-2020 09:45:24 - Dibaca 534 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Jokowi ke Natuna, Ini Kata Fadli Zon!

(09-01-2020 10:16:52 - Dibaca 253 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Gerindra Minta Menteri Tito, Fachrul, dan Sri Mulyani Dievaluasi?

(31-12-2019 21:21:31 - Dibaca 993 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Perusahaan Erick Thohir Dituding Andi Arief Terjerat Jiwasraya?

(23-12-2019 22:13:51 - Dibaca 611 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Politikus Nasdem Ini Bicara Soal Bedanya Akademisi dan Tukang Kayu Jadi Pemimpin!

(15-12-2019 08:52:19 - Dibaca 1.630 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!

(13-12-2019 08:54:51 - Dibaca 476 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!

(13-12-2019 08:43:53 - Dibaca 193 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?

(23-01-2020 09:51:52 - Dibaca 358 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!

(23-01-2020 07:58:59 - Dibaca 1.336 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?

(23-01-2020 07:53:39 - Dibaca 701 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 404 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 503 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 14.267 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 925 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 327 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 444 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 134 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 408 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 381 Kali)

Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

TERPOPULER