PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
 
01-12-2018 22:34:27 - Dibaca 4.071 Kali
 
 
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Sumber Foto : bisnis.com
 
loading...
 
Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan mayoritas peserta reuni aksi 212 merupakan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Faktanya memang begitu. Panitia reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," ujar Ridlwan Habib di Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Ridlwan mengatakan berdasarkan pengamatannya, terdapat nama Neno Warisman sebagai koordinator bidang acara, sekaligus anggota Badan Pemenangan Prabowo Sandi, Hasan Haikal yang juga juru kampanye Prabowo-Sandi, serta M. AL Khothoth yang juga anggota tim pemenangan Prabowo Sandi.
 
 


Selain itu menurutnya, data analisa media sosial juga menunjukkan mayoritas peserta aksi itu merupakan pendukung Prabowo.

"Kita mudah sekali menelusurinya. Tinggal dibuka saja timelinenya, akan sangat terlihat mereka yang akan hadir di reuni 212 adalah pro Prabowo dan bukan pendukung Jokowi," kata Ridlwan.

Dia menilai wajar apabila Prabowo akan hadir dalam acara itu, untuk menyapa para pendukungnya.

Dia berharap reuni 212 itu berlangsung aman dan damai. Dia meminta aparat kepolisian untuk memastikan keamanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan pak Jokowi," katanya.

Ridwan memprediksi massa yang akan hadir dalam aksi itu mencapai 300 ribu orang.

Dia mengatakan mayoritas peserta merupakan anggota PKS, dan eks HTI.

"Mayoritas jelas dari anggota PKS karena Presiden PKS M Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang. Pak Ismail Yusanto eks pimpinan HTI juga sudah menyampaikan seruan terbuka di berbagai akun media sosial milik HTI," katanya.
 
Artikel ini telah tayang di bisnis.com dengan judul: Peneliti Intelijen Sebut Mayoritas Peserta Alumni 212 Pendukung Prabowo
 
Sumber : bisnis.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 85 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 319 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 138 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 398 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 270 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Sanjungan Ibas Kepada SBY Berbuah Sindiran Pedas!

(07-08-2020 21:50:42 - Dibaca 1.677 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Jokowi Dikritik Keras oleh Fadli Zon, Ini Kata Gerindra!

(07-08-2020 21:45:07 - Dibaca 2.081 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 321 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 222 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 896 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 327 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Pengamat Sebut Isu Komunisme Tak Lagi Menarik Buat Masyarakat

(06-07-2020 12:09:25 - Dibaca 691 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 85 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 319 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 138 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 156 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 398 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 84 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 398 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Soal Video Obat Corona, Polisi Periksa Anji Hari Ini!

(10-08-2020 10:13:32 - Dibaca 102 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

(10-08-2020 08:57:09 - Dibaca 213 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Hari Ini Sanksi Tilang Ganjil Genap di Jakarta Mulai Diberlakukan!

(10-08-2020 08:35:48 - Dibaca 55 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 270 Kali)

Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!
Kasus Corona di Jakarta Pecah Rekor 2 Hari Berturut?

(09-08-2020 07:56:37 - Dibaca 203 Kali)

Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.