Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
 
04-12-2018 21:18:41 - Dibaca 333 Kali
 
 
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah polemik ungkapan " Soeharto guru korupsi", Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, pihaknya justru semakin yakin sosok Soeharto masih dirindukan masyarakat. Menurut Priyo, kerinduan itu tidak bisa dibendung.

"Romantisme kerinduan kepada enaknya zaman Pak Harto tidak bisa dibendung," ujar Priyo di Hotel Bidakara, Selasa (4/12/2018). Priyo mengatakan, tudingan Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah membuat militansi Partai Berkarya menjadi bergerak.

Tudingan itu memancing kelompok-kelompok yang melihat sosok Soeharto sebagai pemimpin baik menjadi marah.


Terbukti, kata dia, banyak kelompok masyarakat yang datang kepadanya untuk mengungkapkan kemarahan itu. Bahkan ada masyarakat yang melaporkan Basarah karena julukan "guru korupsi" itu.

"Mesin kami menjadi mesin yang terbangun ketika tudingan jahat itu bermunculan," kata Priyo.

"Kami yakin Pak Harto itu dikenal sebagai apa. Orang yang jujur akan mengatakan Pak Harto adalah pemimpin yang tegas menumpas komunisme di Indonesia dan beliau adalah Bapak Pembangunan," tambah dia.

Dia pun meminta PDI-P untuk saling menghargai. Mantan politisi Partai Golkar itu mengatakan Partai Berkarya masih menghormati Presiden Soekarno dan Megawati Soekarnoputri yang identik dengan PDI-P.

Kata dia, Partai Berkarya tidak melontarkan kritikan yang berlebihan kepada keduanya. Termasuk terhadap Presiden Joko Widodo sendiri.

"Kritikan kami dari Berkarya terhadap pemerintahan Jokowi juga kritikan biasa-biasa saja. Kami masih menghormati beliau sebagai presiden," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sekjen Berkarya: Romantisme Kerinduan Era Pak Harto Tak Bisa Dibendung
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 12 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 74 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 202 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 200 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 94 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 152 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 76 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 756 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 81 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 84 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 12 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!

(13-12-2018 20:37:14 - Dibaca 30 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 16 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 54 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 74 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 202 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 81 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 107 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 82 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.