Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
 
04-12-2018 21:18:41 - Dibaca 373 Kali
 
 
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah polemik ungkapan " Soeharto guru korupsi", Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, pihaknya justru semakin yakin sosok Soeharto masih dirindukan masyarakat. Menurut Priyo, kerinduan itu tidak bisa dibendung.

"Romantisme kerinduan kepada enaknya zaman Pak Harto tidak bisa dibendung," ujar Priyo di Hotel Bidakara, Selasa (4/12/2018). Priyo mengatakan, tudingan Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah membuat militansi Partai Berkarya menjadi bergerak.

Tudingan itu memancing kelompok-kelompok yang melihat sosok Soeharto sebagai pemimpin baik menjadi marah.


Terbukti, kata dia, banyak kelompok masyarakat yang datang kepadanya untuk mengungkapkan kemarahan itu. Bahkan ada masyarakat yang melaporkan Basarah karena julukan "guru korupsi" itu.

"Mesin kami menjadi mesin yang terbangun ketika tudingan jahat itu bermunculan," kata Priyo.

"Kami yakin Pak Harto itu dikenal sebagai apa. Orang yang jujur akan mengatakan Pak Harto adalah pemimpin yang tegas menumpas komunisme di Indonesia dan beliau adalah Bapak Pembangunan," tambah dia.

Dia pun meminta PDI-P untuk saling menghargai. Mantan politisi Partai Golkar itu mengatakan Partai Berkarya masih menghormati Presiden Soekarno dan Megawati Soekarnoputri yang identik dengan PDI-P.

Kata dia, Partai Berkarya tidak melontarkan kritikan yang berlebihan kepada keduanya. Termasuk terhadap Presiden Joko Widodo sendiri.

"Kritikan kami dari Berkarya terhadap pemerintahan Jokowi juga kritikan biasa-biasa saja. Kami masih menghormati beliau sebagai presiden," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sekjen Berkarya: Romantisme Kerinduan Era Pak Harto Tak Bisa Dibendung
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 56 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 99 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 957 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Anggota BPN Ini Tak Setuju Prabowo dan Jokowi Bertemu, Mengapa?

(20-04-2019 15:13:59 - Dibaca 187 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Soal 'Kemenangan' Jokowi di Pilpres, Ini Pernyataan Tegas Yusril!

(20-04-2019 15:10:01 - Dibaca 2.426 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Amien Rais Sindir Tokoh yang Main Aman Usai Quick Count! Siapa?

(19-04-2019 20:50:10 - Dibaca 1.266 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Jokowi Telepon Koster Ucapkan Terima Kasih KArena Menang Telak di Bali!

(19-04-2019 09:03:40 - Dibaca 386 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Pengurus Demokrat Dapat Instruksi SBY Untuk Tak Ikut Kegiatan Inkonstitusional!

(19-04-2019 08:21:36 - Dibaca 1.464 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Pendukung Prabowo Laporkan Lembaga Survei Soal QC Pilpres, Ini Respon KPU!

(18-04-2019 18:11:54 - Dibaca 1.828 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 56 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 99 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 145 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 957 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 745 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?