Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
 
04-12-2018 21:18:41 - Dibaca 354 Kali
 
 
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Setelah polemik ungkapan " Soeharto guru korupsi", Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, pihaknya justru semakin yakin sosok Soeharto masih dirindukan masyarakat. Menurut Priyo, kerinduan itu tidak bisa dibendung.

"Romantisme kerinduan kepada enaknya zaman Pak Harto tidak bisa dibendung," ujar Priyo di Hotel Bidakara, Selasa (4/12/2018). Priyo mengatakan, tudingan Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah membuat militansi Partai Berkarya menjadi bergerak.

Tudingan itu memancing kelompok-kelompok yang melihat sosok Soeharto sebagai pemimpin baik menjadi marah.


Terbukti, kata dia, banyak kelompok masyarakat yang datang kepadanya untuk mengungkapkan kemarahan itu. Bahkan ada masyarakat yang melaporkan Basarah karena julukan "guru korupsi" itu.

"Mesin kami menjadi mesin yang terbangun ketika tudingan jahat itu bermunculan," kata Priyo.

"Kami yakin Pak Harto itu dikenal sebagai apa. Orang yang jujur akan mengatakan Pak Harto adalah pemimpin yang tegas menumpas komunisme di Indonesia dan beliau adalah Bapak Pembangunan," tambah dia.

Dia pun meminta PDI-P untuk saling menghargai. Mantan politisi Partai Golkar itu mengatakan Partai Berkarya masih menghormati Presiden Soekarno dan Megawati Soekarnoputri yang identik dengan PDI-P.

Kata dia, Partai Berkarya tidak melontarkan kritikan yang berlebihan kepada keduanya. Termasuk terhadap Presiden Joko Widodo sendiri.

"Kritikan kami dari Berkarya terhadap pemerintahan Jokowi juga kritikan biasa-biasa saja. Kami masih menghormati beliau sebagai presiden," kata dia.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sekjen Berkarya: Romantisme Kerinduan Era Pak Harto Tak Bisa Dibendung
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 467 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 705 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 188 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 495 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 454 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Sekjen Berkarya Sebut Sosok Soeharto Masih Dirindukan Masyarakat! Masyarakat mana?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?