La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
 
05-12-2018 08:58:58 - Dibaca 668 Kali
 
 
Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku prihatin dengan tragedi penembakan 31 pekerja proyek jembatan di Papua oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Ia pun mengutarakan keinginannya untuk menghadirkan keadilan di Papua.

"Kita melihat ada suatu hal yang sangat mendasar yang belum terselesaikan. Kita sudah memberikan perhatian begitu besar kepada saudara-saudara kita di Papua tapi mungkin ada rasa keadilan yang perlu kita hadirkan di sana," kata Sandiaga saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam.

Sandiaga juga lantas mengajak beberapa pihak agar tak saling menyalahkan dan duduk bersama untuk menyelesaikan konflik yang melanda Papua ini.


"Saya yakin bahwa mari kita tidak saling salah menyalahkan, mari kita duduk bersama-sama dan lihat apa yang menjadi akar permasalahannya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Sandi juga meminta aparat kepolisian dan TNI untuk bekerja keras mencari pelaku dan menindak tegas mereka.

"Kami sangat betul-betul prihatin terhadap kejadian ini dan kita inginkan ada tindakan tegas dari pemerintah dan aparat untuk memastikan siapa yang bertanggung jawab di balik serangan ini, untuk segera dituntaskan dibawa ke meja hukum," paparnya.

Sandiaga mengaku tak bisa mentolerir tindakan kekerasan yang berakibat pada melayangnya puluhan nyawa tersebut. Ia pun menyayangkan hal ini terjadi di tengah pembangunan infrastruktur untuk negeri.

"Karena bagi kita bahwa tidak bisa kita tolerir bentuk kekerasan seperti ini apalagi dalam kegiatan membangun infrastruktur membangun bangsa kita," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Prihatin Penembakan 31 Pekerja, Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 94 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 152 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 76 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 756 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 81 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 84 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 93 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Kubu Prabowo Pindahkan Markas ke Jateng, Ini Komentar Ruhut!

(12-12-2018 05:25:50 - Dibaca 330 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Sandi Ingin Hadirkan Keadilan di Papua, Keadilan seperti apa?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.