PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
 
05-12-2018 09:57:50 - Dibaca 199 Kali
 
 
Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Saat berkampanye di Surabaya, Sandiaga Uno berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila kelak terpilih sebagai wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Seperti apa?

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam.

Sandi memaparkan dalam menjalankan hal ini, ia mengaku memiliki beberapa cara. Misalnya saja, dalam tiga tahun ke depan, ia akan menghentikan impor yang tak perlu dan melakukan pembangunan infrastruktur, namun lebih terprogram.


"Misalnya kita bisa berhemat selama 3 tahun ke depan, kita hentikan impor yang tidak kita perlukan. Kita lakukan pembangunan infrastruktur yang lebih tinggi tapi lebih terprogram dengan baik. Kita akan bisa balikkan keadaan ekonomi ini 3 tahun ke depan," paparnya.

Selain itu, Sandi menambahkan jika Indonesia ingin maju, pemerintah dan pengusaha harus duduk bersama dan bersinergi. Bagi Sandi pengusaha bisa jadi mitra pemerintah untuk mengembangkan ekonomi.

"Dunia usaha harus duduk bersama-sama pemerintah, dunia usaha harus menjadi mitra pemerintah. Sehingga nanti investasi yang diperlukan untuk 3 tahun selanjutnya di mana kita mudah-mudahan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Dunia usaha pemerintah harus bersinergi, dan pemerintah nggak bisa sendiri untuk membuka lapangan kerja," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf Bila Jadi Wapres, Seperti Apa?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 29 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 952 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 190 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Anggota BPN Ini Tak Setuju Prabowo dan Jokowi Bertemu, Mengapa?

(20-04-2019 15:13:59 - Dibaca 187 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Soal 'Kemenangan' Jokowi di Pilpres, Ini Pernyataan Tegas Yusril!

(20-04-2019 15:10:01 - Dibaca 2.426 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Amien Rais Sindir Tokoh yang Main Aman Usai Quick Count! Siapa?

(19-04-2019 20:50:10 - Dibaca 1.266 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Jokowi Telepon Koster Ucapkan Terima Kasih KArena Menang Telak di Bali!

(19-04-2019 09:03:40 - Dibaca 386 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Pengurus Demokrat Dapat Instruksi SBY Untuk Tak Ikut Kegiatan Inkonstitusional!

(19-04-2019 08:21:36 - Dibaca 1.464 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Pendukung Prabowo Laporkan Lembaga Survei Soal QC Pilpres, Ini Respon KPU!

(18-04-2019 18:11:54 - Dibaca 1.828 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
TKN Jokowi: Prabowo Lucu! Menang Akui Quick Count, Kalah Tidak!

(18-04-2019 11:35:34 - Dibaca 703 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 29 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 59 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 952 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 777 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 190 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Terapkan Ilmu Nabi Yusuf?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?