Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
 
05-12-2018 22:06:16 - Dibaca 193 Kali
 
 
Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Calon Presiden Prabowo Subianto tolak menanggapi pembunuhan pekerja proyek Istaka Karya yang ditembak kelompok bersenjata di Papua. Mantan Danjen Kopassus tersebut menyerahkan kepada pihak yang berwenang.

"Ya apa yang mau saya jawab? Kan ada pihak yang berwenang, saya di sini," ujar Prabowo saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (5/12).

Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak menanggapi lebih lanjut atas peristiwa tersebut. Dirinya lantas bergegas menghindari kejaran para wartawan.


19 Pekerja proyek Istaka Karya yang sedang membangun jembatan di Kali Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga tewas diserang kelompok bersenjata. Akibatnya proyek pengerjaan jembatan dihentikan sementara menunggu kondisi Distrik kondusif. Penyebabnya diduga karena ada pekerja yang memotret upacara HUT OPM.

Sebelumnya TNI juga sudah mengirim 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) atau sekitar 130 personel menuju lokasi pembunuhan di Kali Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua. Meski bergegas melakukan pemeriksaan personel terkendala akses jalan menuju lokasi.

"Daerah tersebut agak sulit dijangkau. Kalau dari Kabupaten Wamena, masih harus ke Distrik 2, itu masih empat jam naik kendaraan," tutur Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Dax Sianturi saat dihubungi, Selasa (4/12) pagi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Prabowo Tolak Komentari Tragedi Penembakan di Papua
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 26 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 202 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 201 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 94 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 152 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 756 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 81 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 84 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Prabowo Buka Posko di Solo, Isu Agama dan Politik Identitas Mudah Terjadi!

(13-12-2018 20:46:39 - Dibaca 26 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Ini Respon Erick Thohir Soal La Nyalla Minta Maaf ke Jokowi!

(13-12-2018 20:37:14 - Dibaca 37 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 18 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 54 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 202 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 81 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 107 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Prabowo Enggan Komentari Soal Penembakan di Papua, Mengapa?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 82 Kali)

La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.